Comscore Tracker

5 Alasan Cerita Romansamu Gak Seindah Drama Korea

Terlalu berharap banyak pada drama?

Kita semua tahu bahwa setiap orang pastinya ingin memiliki kisah romansa yang romantis layaknya drama di luaran saja. Namun, ekspektasi gak selamanya sesuai realita, bahkan bisa berbanding terbalik. 

Nyatanya, harapanmu hanya sebatas angan-angan semata, bahkan sedikitnya ada lima alasan mengapa cerita romansa mu gak seindah drama di luaran sana. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini. 

1. Kamu terlalu berekspektasi besar pada kisah asmara yang membahagiakan

5 Alasan Cerita Romansamu Gak Seindah Drama KoreaPexels.com/Josh Willink

Kisah asmara memang sejatinya membahagiakan, keberadaan hubungan percintaan memungkinkan terciptanya kisah romansa layaknya drama di luaran saja. 

Namun, ekspektasi mu terlalu besar dan berharap tinggi. Kisah asmara gak selamanya berakhir bahagia seperti akhir dari sebuah drama, bahkan bisa kebalikannya. 

2. Standar kebahagiaan asmaramu meningkat secara drastis

5 Alasan Cerita Romansamu Gak Seindah Drama KoreaPexels.com/Edward Eyer

Sebuah drama akan menampilkan kebahagiaan akhir yang benar-benar luar biasa, setiap orang pastinya ingin mendapatkan kisah romansa yang sama persis. 

Hanya saja, realita yang kamu dapatkan tidak akan semenarik itu. Hanya standar kebahagiaanmu lah yang meningkat secara drastis, ekspektasi tidak menemukan realita yang murni kenyataan. 

3. Kamu tidak pernah menyadari bahwa banyak hal menarik dari hubunganmu saat ini

5 Alasan Cerita Romansamu Gak Seindah Drama KoreaPexels.com/DreamLens Productio

Melihat kisah romansa di drama memang membuatmu merasakan sensasi yang luar biasa, ada perasaan ingin mengalami hal serupa dan tanpa ada pembeda sama sekali. 

Namun, hal inilah yang membuat kisah asmaramu seakan tidak membahagiakan. Kamu tidak pernah menyadari bahwa banyak hal menarik dari hubunganmu satu ini, kamu sebenarnya terlalu fokus pada drama yang kamu tanamkan sebagai kisah romansa impian. 

Baca Juga: Panah Asmara Digital: Kisah-kisah Cinta Berawal dari Direct Message

4. Kisah asmaramu mengalir seperti air, sedangkan drama itu sudah direncanakan

5 Alasan Cerita Romansamu Gak Seindah Drama KoreaPexels.com/Sebastian Voortman

Hubungan asmara yang kita jalani saat ini memang tidak pernah tahu endingnya, bahkan masih samar-sama sekalipun hubunganmu saat ini tidak mengalami perpecahan sama sekali. 

Makanya, jangan samakan kisah romansa mu dengan drama di luaran sana, pasti tidak akan sama persis. Kisah asmaramu mengalir seperti air, sedangkan drama memang sudah direncanakan endingnya sebaik mungkin. 

5. Tidak ada adegan romantis seperti yang terjadi di berbagai macam drama

5 Alasan Cerita Romansamu Gak Seindah Drama KoreaPexels.com/William Fortunato

Sebuah drama memang menampilkan adegan romantis demi memenuhi ekspektasi penontonnya agar terlihat lebih dramatis. Namun, jangan pernah menyamakan kisah romansa mu seperti layaknya drama di luaran sana.

Semuanya tidak akan seindah yang kamu bayangkan sebelumnya. Jangan membandingkan sesuatu yang sifatnya hanya sebatas hiburan dengan sebuah realita, sudah pasti tidak akan sama layaknya ekspektasi mu saat ini. 

Itu dia deretan alasan mengapa cerita romansa mu tidak seindah drama di luaran sana. Jangan terlalu terpaku pada drama yang sifatnya tontonan semata, atau ekspektasi mu akan dipatahkan begitu saja. 

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Diprediksi Punya Kisah Asmara Terbaik April 2021

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya