Comscore Tracker

6 Beauty Vlogger ini Kuliah Mengambil Jurusan Kedokteran, Sibuk!

Walau sibuk tetap menjalani hobi makeup dan gaya hidup sehat

Menjadi seorang beauty vlogger  yang terkenal merupakan pekerjaan yang tidak mudah karena dibutuhkan dedikasi dan kedisiplinan yang tinggi. Seolah tidak cukup, enam wanita tangguh ini mampu menjalani kehidupan sebagai beauty vlogger sekaligus menjalani kuliah atau pekerjaan sebagai seorang dokter.

Sudah umum diketahui bahwa perjalanan menjadi seorang dokter sangatlah tidak mudah. Durasi sekolah yang panjang dan kemampuan otak yang mumpuni wajib dimiliki. Karena kecintaannya pada dunia kecantikan serta memiliki latar belakang pendidikan yang mendukung, tips dokter-dokter ini tentu saja patut disimak.

Baca Juga: Hebat, 5 Artis Muda Thailand Ini Ternyata Calon Dokter, lho! 

1. Astari Budi

6 Beauty Vlogger ini Kuliah Mengambil Jurusan Kedokteran, Sibuk!Instagram.com/ Astaririri

Astari Budi yang juga dikenal dengan akun Instagramnya, @astaririri, juga adalah seorang dokter gigi lulusan Universitas Trisakti. Beauty vlogger baby face ini dikenal dengan makeup bertema fantasinya dan pernah meraih juara pada suatu kompetisi.

Ia bahkan merias dirinya sendiri di hari pertunangan, wisuda, dan pernikahannya dengan kekasihnya yang juga seorang dokter, lho. Video-video di channel YouTube wanita kelahiran 1993 ini telah mendapat hampir 500 ribu views.

2. Tasya Farasya

6 Beauty Vlogger ini Kuliah Mengambil Jurusan Kedokteran, Sibuk!Instagram.com/ tasyafarasya

Siapa, sih, beauty enthusiast di Indonesia yang tidak mengenal influencer yang juga seorang dokter gigi ini? Tasya Farasya berhasil meraih gelar sarjana dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti di tengah kesibukannya menjadi MUA.

Ibu satu anak kelahiran tahun 1992 ini kini memiliki 3,7 juta subscribers di channel YouTube miliknya. Video-videonya sudah ditonton hampir 300 juta views dan masih terus bertambah.

3. Stefany Talita

6 Beauty Vlogger ini Kuliah Mengambil Jurusan Kedokteran, Sibuk!Instagram/ Stefanytalita

Wanita kelahiran tahun 1995 ini juga merupakan seorang dokter gigi. Mulai aktif di channel YouTube-nya sejak tahun 2011, kini ibu satu putra ini sudah memiliki 500 ribuan subscriber dan terus bertambah.

Video viralnya antara lain "No Makeup Makeup Tutorial", "Makeup Kampus Simple", dan "Tutorial Nyatok". Wajah cantik dan suaranya yang agak cadel merupakan salah satu daya tarik Stefany.

4. Kaur Beauty

6 Beauty Vlogger ini Kuliah Mengambil Jurusan Kedokteran, Sibuk!Instagram.com/ Kaurbeautyy

Beauty vlogger asal Amerika Serikat dan berdarah India ini merupakan mahasiswi kedokteran di California. Perempuan kelahiran 1997 ini memulai kanal YouTube-nya pada tahun 2016 dan kini sudah memiliki 270 ribuan subscribers.

Jumlah views channel-nya kini sudah mencapai 25 juta kali dengan video terpopulernya yaitu "How I Get Straight A's at a Top University (Pre-Med): Back to School Advice". Selain tips kecantikan, tutorial, dan review makeup, gadis manis berotak encer ini juga sering membagikan video seputar kehidupannya menjadi seorang mahasiswi kedokteran di Amerika Serikat.

5. Clarin Hayes

6 Beauty Vlogger ini Kuliah Mengambil Jurusan Kedokteran, Sibuk!Instagram.com/ Clahayes

Vlogger Clarin Hayes sempat viral di sosial media karena menegur tetangganya yang mengenakan N95 saat para tenaga medis kekurangan APD di awal pandemi. Gadis lulusan kedokteran Universitas Diponegoro ini pun sudah mengklarifikasi atas videonya yang menuai pro dan kontra tersebut.

Dokter muda asal Surabaya kelahiran 1995 yang lulus dengan nilai memuaskan ini memiliki hampir dua juta subscribers di channel YouTube-nya. Ia aktif membagikan review dan tips kecantikan, kesehatan, dan seputar kehidupannya sebagai seorang dokter di channel-nya.

6. Shereene Idriss

6 Beauty Vlogger ini Kuliah Mengambil Jurusan Kedokteran, Sibuk!Instagram.com/ ShereeneIdriss

Dr. Shereene Idriss merupakan seorang dokter dermatologis asal New York yang juga memiliki gelar sarjana seni dari The George Washington University. Wanita muda yang memiliki segudang prestasi ini menguasai empat bahasa, lho, yaitu Inggris, Arab, Perancis, dan Spanyol.

Memulai kanal YouTube-nya pada tahun 2011, ia kini memiliki 69 ribu subscribers, sedangkan akun Instagramnya yang sudah centang biru memiliki 270 ribu followers. Tips-tips dari Dokter Shereene yang ahli di bidang estetika, peremajaan wajah, dan pembentukan tubuh ini tentu saja aman untuk diikuti karena sudah terverifikasi.

 

Itulah enam orang beauty vlogger yang juga berstatus sebagai dokter. Mereka mampu membagi waktu mereka untuk mengurus channel YouTube dan juga menyelesaikan studinya untuk menjadi seorang dokter.

Baca Juga: 10 Potret Menawan Go Na Eun, Beauty Vlogger di KDrama 'True Beauty'

Agis Agis Photo Writer Agis Agis

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya