Comscore Tracker

5 Alasan Golongan Darah B Pantas Disebut Sahabat Terbaik

Golongan darah B, yuk merapat!

Sifat seseorang bisa ditebak lewat golongan darahnya. Walau tidak akurat seratus persen, namun bisa memberikan sedikit gambaran seperti apa kepribadiannya. Bahkan Jepang dan Korea lumayan percaya pada sifat sesorang berdasarkan golongan darahnya, lho.

Kali ini, yuk bahas golongan darah B. Berdasarkan karakteristiknya, B sangat yang ramah, supel dan gemar berkomunikasi. B cukup menyenangkan diajak ngobrol dan tentunya pantas dijadikan sahabat sejati. Ini dia lima alsannya!

1. Golongan darah B sangat rasional, kamu akan dibuat terkesan dengan cara berpikirnya

5 Alasan Golongan Darah B Pantas Disebut Sahabat Terbaikpexels.com/Skitterphoto

Golongan darah B memiliki cara berpikir yang mengagumkan. Memang, tidak sevisioner golongan darah A dengan kepemimpinannya. Bedanya, golongan darah B lebih santai dan rasional.

Cocok sebagai teman curhat karena Ia bisa membuatmu melihat masalah dengan cara yang stabil dan masuk akal. Kamu pun merasa nyaman, karena merasa gak dihakimi kalau sedang curhat.

2. Terlihat cuek dan asik sendiri. Aslinya, golongan darah B sangat care dan bisa diandalkan!

5 Alasan Golongan Darah B Pantas Disebut Sahabat Terbaikpexels.com/Tobi

Golongan darah B terlihat cuek dengan sekitar. Banyak yang bilang, B selalu asik dengan hidupnya sendiri. Namun, jika kenal lebih dekat, kamu akan tahu kalau B sangat perduli dan perhatian. Dikenal spontan saat mengambil keputusan, sehingga dalam situasi terdesak, B cukup bisa diandalkan kok. 

3. Punya mulut yang cukup tajam, golongan darah B berusaha jujur bahkan saat kenyataannya menyakitkan

5 Alasan Golongan Darah B Pantas Disebut Sahabat Terbaikpexels.com/mentatdgt

Mungkin kamu sering terkejut bagaimana cara B berpendapat. Atau merasa tersinggung dengan cara B yang gemar ceplas-ceplos. B suka mengeluarkan pendapatnya tanpa berpikir panjang, tak heran mulutnya lumayan tajam.

Di satu sisi, B hanya berusaha bicara jujur tanpa berpura-pura. Namun di sisi lainnya, B bisa saja menyakiti hati orang lain karena ucapannya. Tapi, setidaknya kamu tidak berteman dengan sosok yang bermuka dua, lho.

Baca Juga: Berdasarkan Golongan Darah, Ini Lho Wisata yang Cocok untuk Introver!

4. Sahabat dalam segala situasi, golongan darah B adalah sosok yang setia kawan

5 Alasan Golongan Darah B Pantas Disebut Sahabat Terbaikpexels.com/ Andrea Piacquadio

B memiliki empati yang tinggi. Kamu gak akan ditinggal walau dalam keadaan susah. Sebisa mungkin, golongan darah B akan menolong temannya dengan maksimal. Ia adalah sosok yang setia kawan. Kamu bisa mengandalkannya karena B bisa dipercaya kok. 

5. Kreatif dan cinta kebebasan. Kamu gak akan bosan berteman dengan golongan darah B

5 Alasan Golongan Darah B Pantas Disebut Sahabat Terbaikpexels.com/Helena Lopes

Golongan darah B mencintai kebebasan. Hidupnya tak bisa dikekang. Ia suka menjalani hidup sesuai caranya sendiri. Kalau berteman dengan B, kamu akan menemukan banyak kejutan dengan gaya hidupnya yang pemberani. B bisa sangat kreatif dan supel, sehingga keseharianmu selalu menemukan hal yang seru dan menarik. 

Itulah beberapa alasan kenapa golongan darah B adalah sahabat yang paling baik. Dalam situasi susah atau senang, B akan setia menemani!

Baca Juga: 5 Tanda Cowok Golongan Darah B Jatuh Cinta, Bisa Bucin Banget!

Cappucinotea * Photo Verified Writer Cappucinotea *

Tohoshinki Enthusiast, Instagram: astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya