Comscore Tracker

5 Perilaku Sederhana yang Membuatmu Jadi Sosok "Misterius"

Semakin banyak orang yang kepo dan penasaran dengan dirimu

Misterius sesuatu yang membuat penasaran. Tentunya menjadi penyebab banyak orang yang kepo dengan kehidupan si misterius yang penuh dengan kejutan. "Apa kamu ingin atau sudah menjadi sosok si misterus?".

Jika lima perilaku sederhana ini sering kamu lakukan. Selamat kamu menjadi sosok si misterius yang membuat kabarmu selalu ditunggu. Simak yuk!

1. Menjawab pertanyaan sesingkat-singkatnya

5 Perilaku Sederhana yang Membuatmu Jadi Sosok MisteriusPexels.com/Martin Lopez

"Kamu kenapa ada di sini?"
"Ingin saja"
"Kenapa kamu mencintai dia?"
"Suka"
"Kamu pulang jam berapa dan sama siapa?"
"Tidak tahu"
"Apa saja hal yang kamu sukai?"
"Semua suka"

Pasti hal ini membuat temanmu kesal sendiri. Sikapmu yang tergolong cuek dan jawabanmu yang terlalu singkat membuatnya bingung dan berpikir jauh lebih keras maksud dari jawabanmu. Ingin sih membalas semua sikapmu yang tergolong menyebalkan. Tapi sayangnya juga bingung hal seperti apa yang harus dilakukan untuk membuat orang secuek dirimu sadar.

2. Perilakumu aneh berbeda pada manusia umumnya

5 Perilaku Sederhana yang Membuatmu Jadi Sosok MisteriusPexels.com/Godisable Jacob

Maksudnya bukan kamu berubah menjadi ultramen maupun doraemon. Yang membuatmu berbeda yaitu tinggahmu yang unik, sesuka hatimu dan berbeda dari teman-temanmu. Seolah-olah kamu memiliki identitas tersendiri. Kamu tak harus ikut-ikutan tren atau bersikap menjadi orang lain untuk mendapatkan pujian. Hal ini yang membuat teman-temanmu semakin penasaran terhadapmu.

3. Caramu menyelesaikan masalah rumit menjadi sesederhana mungkin

5 Perilaku Sederhana yang Membuatmu Jadi Sosok MisteriusPexels.com/nappy

Biasanya seseorang yang ditimpa masalah. Akan bingung sendiri dan berpikir keras bagaimana masalah tersebut cepat terselesaikan. Hingga masalah yang sedang menimpa membuatnya tak bisa tidur dengan nyenyak. Bahkan tak jarang meminta bantuan kepada siapa saja untuk memberikan solusi terhadap masalah yang tengah dihadapi.

Berbeda dengan kamu yang misterius yang menganggap masalah adalah ujian yang pasti berlalu. Cenderung tenang, santai dan menyepelekan. Hal ini yang membuat orang di sekitarmu pada mikir kamu sedang ditimpa masalah atau tidak.

Baca Juga: Guys, Ini 5 Tipe Negatif Self-Talk yang Mesti Dijauhi Demi Kebaikanmu

4. Kamu yang menutup diri membuat jiwa-jiwa kepo pada diri temanmu bangkit

5 Perilaku Sederhana yang Membuatmu Jadi Sosok MisteriusPexels.com/Pixabay

Orang yang ada di sekitarmu seperti teman banyak yang menduga-duga tentang sikapmu. Bahkan kabar negatif pun sering menimpamu. Tapi kamu tak peduli dan tak mau menjelaskan bahwa kabar itu tidak benar. Yang jelas andai mereka mendapat kabar tentang dirimu maka akan heboh sendiri. Tak sedikit pula teman yang berusaha menjahilimu untuk melihat ekspresimu yang aneh.

5. Tak akan pernah nyangka di balik sikapmu yang aneh ada sesuatu yang menakjubkan

5 Perilaku Sederhana yang Membuatmu Jadi Sosok MisteriusPexels.com/Pixabay

Kamu tergolong orang yang misterius. Jadi ketika melakukan sesuatu kamu tak perlu menceritakan kepada temanmu atau membagikan situasi di sosial media. Tiba-tiba jika mereka tahu kamu dekat dengan seseorang lawan jenis. Pasti jawaban mereka gak nyangka ternyata kamu itu masih normal. Apalagi jika kamu mempunyai prestasi yang membanggakan. Pasti kesan mereka wah ternyata diam-diam mereka mempunyai teman yang luar biasa hebat.

Jangan langsung menilai orang dari luarnya saja. Bagaimanapun juga setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu jika kamu memiliki lima sifat yang bisa menjadi pertanda kamu misterius disyukuri saja.

Baca Juga: 5 Tipe Hubungan Interaksi yang Perlu Kamu Ketahui dengan Orang Lain

Atul Hamdalah Photo Verified Writer Atul Hamdalah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya