Comscore Tracker

Social Distancing Bikin Pemakaian Kuota Jadi Membludak  

Bocor halus nih kuotanya!

Sudah tiga bulan lamanya kita terpaksa harus 'mendekam di rumah', gak kemana-mana. Emang udah gak ada pilihan lagi, apalagi demi kesehatan. Jadi mau nggak mau semua harus dilakukan di rumah. Mulai dari sekolah, kerja, masak, hingga beribadah pun dilakukan secara online. Pasti sudah ketebak kan gimana membludaknya pemakaian kuotamu beberapa bulan ini?

Yuk, coba kita intip beberapa fakta menarik berikut ini ya!

1. Adanya peningkatan download lebih dari 40%

Social Distancing Bikin Pemakaian Kuota Jadi Membludak  Unsplash/NordWood Themes

Dalam masa social distancing sejak pertengahan bulan Maret 2020, by.U, provider serba digital, mengalami peningkatan download yang signifikan; tercatat kenaikan lebih dari 40%, dengan jumlah download lebih dari 2,5 Juta di App Store dan Play Store

80% kenaikan download disumbang dari pelanggan Gen Z, disinyalir karena masih banyak pelanggan Gen Z yang kesulitan mencari provider telco yang mengerti pentingnya kebebasan dalam memilih. Terlebih dengan kemudahan yg ditawarkan by.U, tinggal download aplikasi di App Store atau Play Store, kartu sim card pun bisa langsung dikirim ke lebih dari 386 kota dan kabupaten di Indonesia. 

2. Pilihan kuota ramah kantong by.U jadi primadona para Gen Z

Social Distancing Bikin Pemakaian Kuota Jadi Membludak  IDN Times/Karsa Adiguna

Seiring dengan himbauan #dirumahaja, kuota internet by.U 10 GB seharga Rp10.000,- serta kuota topping YouTube 100 GB seharga Rp10.000,- (masing-masing berlaku untuk satu hari) kian populer. Meningkatnya konsumsi konten webinar untuk meningkatkan produktivitas hingga video streaming untuk mengisi waktu luang turut mempengaruhi popularitas kedua paket tersebut. Topping Instagram by.U seharga Rp5.000,- (berlaku 30 hari) juga digandrungi Gen Z yang harus mengisi waktu luang berlebih.

3. Nikmati layanan internet sepuasnya tanpa adanya batasan kuota

Social Distancing Bikin Pemakaian Kuota Jadi Membludak  IDN Times/Karsa Adiguna

Menghadapi perubahan kebutuhan konsumen selama masa pandemi ini, by.U berusaha untuk tetap agile mengikuti kebutuhan pelanggan dengan meluncurkan paket "Yang Bikin Aman dan Nyaman" dimana pelanggan bisa menikmati internetan sepuasnya selama 7 hari dan 30 hari tanpa adanya batasan kuota. Pelanggan akan terus well-connected dengan kecepatan maksimal 1 Mbps.

Kemudahan by.U bisa langsung kamu cek dengan download app by.U di App Store ataupun Play Store ya!

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya