Comscore Tracker

Konon Milenial Akan Menjadi Generasi Terkaya? Ini 5 Alasannya!

#GoodLife Kamu sudah tahu belum?

Generasi milenial diprediksi akan menjadi generasi terkaya di masa depan, dengan kebiasaan yang dilakukan oleh generasi milenial ini maka banyak prediksi dan teori - teori yang membahas tentang generasi ini. Generasi milenial dinilai memiliki potensi yang sangat besar untuk memperkaya diri sendiri serta menciptakan lapangan kerja baru lewat bisnis kreatif yang banyak mereka ciptakan.

Nah berikut ini alasan mengapa generasi milenial diprediksi akan menjadi generasi terkaya di masa depan

1. Kemampuan berinvestasi sejak dini

Konon Milenial Akan Menjadi Generasi Terkaya? Ini 5 Alasannya!Pexels / Rawpixel.com

Kalau generasi sebelum nya mencoba investasi ketika berumur 30-an berbeda dengan generasi milenial yang sudah berani berinvestasi sedini mungkin. Ada banyak generasi milenial yang mempelajari tentang investasi melalui seminar - seminar yang kemudian terjun langsung memulai investasinya.

2. Akses hebat terhadap teknologi

Konon Milenial Akan Menjadi Generasi Terkaya? Ini 5 Alasannya!Pexels.com/Bruce Mars

Kelebihan generasi milenial dan gen-Z terhadap teknologi membuat mereka mencoba berbagai peluang melalui teknologi untuk menghasilkan uang sendiri. Generasi melek teknologi ini bahkan menciptakan sebuah inovasi untuk menciptakan lapangan pekerjaan melalui teknologi yang setiap hari di akses oleh generasi ini. Sehingga lapangan pekerjaan terasa lebih dekat dan bersahabat.

3. Bisnis mendarah daging

Konon Milenial Akan Menjadi Generasi Terkaya? Ini 5 Alasannya!pixabay.com/en/rawpixel

Bicara soal bisnis pada generasi milenial sangatlah tepat karena generasi ini seperti ditakdirkan untuk menguasai dunia bisnis di masa depan. Mereka tidak sungkan membangun bisnisnya sendiri sejak dini. Bahkan setiap peluang yang dapat menghasilkan keuntungan akan digunakan oleh generasi milenial sebaik mungkin.

Saat ini mereka sedang berlomba - lomba menggabungkan antara bisnis dengan teknologi yang mereka kuasai sehingga menghasilkan terobosan baru dalam dunia bisnis.

4. Komitmen tentang keuangannya

Konon Milenial Akan Menjadi Generasi Terkaya? Ini 5 Alasannya!Pexels / Rawpixel.com

Bukan hanya soal menghasilkan uang yang menjadi keahlian generasi milenial namun juga tentang cara mengatur keuangan mereka sendiri. Generasi ini sangat kompeten mengatur arus kas mereka sendiri sehingga seluruh kegiatan keluar masuk uang mereka jelas dan tidak merugikan. Hal ini mereka lakukan karena gambaran masa depan yang mereka impikan begitu kuat mendominasi kehidupan mereka.

5. Kepedulian akan masa depan

Konon Milenial Akan Menjadi Generasi Terkaya? Ini 5 Alasannya!Pixabay / Free-Photos

Uniknya, generasi ini seolah enggan terlupakan begitu saja hingga memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masa depan. Mereka berlomba - lomba mengarahkan kehidupan di masa depan nanti sesuai dengan mimpi mereka. Diketahui bahwa generasi milenial adalah generasi dengan populasi terbanyak sepanjang masa dan dengan image tersebut mereka seolah bahu membahu menciptakan masa depan yang indah, mudah dan efisien.

Mereka seolah ingin mewariskan terobosan - terobosan baru untuk generasi selanjutnya agar kehidupan berjalan lebih baik.

Itu dia 5 alasan mengapa generasi milenial disebut - sebut akan menjadi generasi terkaya di masa depan. Apakah kamu generasi milenial? Sudahkah kamu berkontribusi dalam 5 hal di atas? Jangan sampai ketinggalan sukses di masa depan!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You