Comscore Tracker

Walau di Rumah, Kamu Tetap Bisa Rasakan Sensasi dari 5 Tempat Ini Lho

Hore! Tetap bisa ‘piknik’ saat pandemik

Selama pandemik kita terpaksa harus mengurungkan niat untuk bepergian ke tempat-tempat wisata nih. Bahkan gak sedikit dari kita yang terpaksa harus membatalkan rencana traveling-nya, kamu juga merasakan hal itu, guys?

Tapi tenang, walau ruang gerak kita harus dibatasi demi memutus mata rantai penyebaran virus, kamu tetap bisa bersenang-senang kok. Adanya pandemik justru memberikan warna baru kepada kita dalam menikmati objek wisata. Bahkan saat ini, walau kamu gak bisa datang langsung, selalu ada cara buat merasakan sensasi dari tempat wisata yang ingin kamu kunjungi. Kok bisa? Makanya, simak terus ulasan dari IDN Times berikut ini ya. Keep scrolling!

1. Selain virtual tour, coba dengarkan white noise suara pantai yang mengingatkanmu sama Bali dan pantai-pantai cantiknya

Walau di Rumah, Kamu Tetap Bisa Rasakan Sensasi dari 5 Tempat Ini LhoUnsplash/Sebastian Pena Lambarri

Di momen pandemik, bepergian ke Bali pasti tidak seleluasa dulu. Tapi tenang, selain bisa ikutan virtual tour dengan menikmati vlog-vlog, ada juga nih “obat kangen” Bali yang lainnya, yaitu mendengarkan suara white noise pedesaan yang akan membawamu ke suasana di Ubud, atau suara deburan ombak yang akan membawamu ke pantai-pantai cantik di Bali. Coba Deh!

Kamu bisa mendengarkan ini di pagi hari sebelum mulai beraktivitas untuk membuat dirimu lebih relax dan nyaman. Backsound ini juga bisa kamu gunakan saat sedang yoga atau meditasi. Pokoknya berasa lagi meditasi di Bali deh!

2. Selain melihat sunrise yang spektakuler di Bromo, coba deh ke kawasan “Pasir Berbisik” secara virtual

Walau di Rumah, Kamu Tetap Bisa Rasakan Sensasi dari 5 Tempat Ini LhoIDN Times/Rully Bunga

Selain pemandangan lanskap gunung Bromo yang indah, di kawasan Taman Nasional Bromo, Tengger dan Semeru kamu juga bisa menikmati keindahan objek lainnya lho. Salah satu yang paling terkenal adalah “Pasir Berbisik”. Tempat yang satu ini terkenal karena beberapa tahun yang lalu kawasan ini sempat diangkat ke layar lebar oleh sutradara ternama Garin Nugroho.

Gak heran kalo area ini dapat memberikan inspirasi untuk salah satu film terbaik Indonesia, kawasan ini memang indah banget sih. Gak jarang banyak banget orang yang melakukan photoshoot session area ini sebelum pandemik terjadi. Lumayan kan, dengan menonton film pun kamu bisa menikmati keindahan “Pasir Berbisik” ini!

3. Berburu sunrise di Bromo secara virtual? Mungkin banget!

Walau di Rumah, Kamu Tetap Bisa Rasakan Sensasi dari 5 Tempat Ini LhoIDN Times/Reza Iqbal

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gunung Bromo memiliki pemandangan sunrise yang memukau dan pantas masuk ke daftar “pengalaman yang wajib dirasakan sekali seumur hidup”. Di masa pandemik, kamu tetap bisa kok menikmati kecantikan alam yang satu ini.

Caranya kamu bisa menikmati pemandangan sunrise Gunung Bromo melalui Youtube yang tentunya bisa kamu lakukan kapan saja. Selain itu, kamu juga bisa merasakan kecantikan alam Gunung Bromo dengan menggunakan produk yang terinspirasi dari kecantikan alamnya seperti menggunakan produk yang mengandung volcanic clay. Ternyata gak hanya cantik, alam Indonesia juga menginspirasi ya, guys!

4. Beli oleh-oleh khas Bali bisa jadi “obat kangen” saat gak bisa traveling ke sana lho

Walau di Rumah, Kamu Tetap Bisa Rasakan Sensasi dari 5 Tempat Ini LhoNowbali.co.id/Kartika D Suardana

Siapa bilang di Bali kamu hanya bisa menikmati keindahan alam saja. Tahukah kamu? Bali juga terkenal dengan coklat-coklatnya yang punya cita rasa khas dan enak lho. Ada beberapa produsen coklat lokal terkenal seperti yang ada di kabupaten Karangasem, Badung dan Ubud.

Di Bali, coklat gak hanya diolah sebagai makanan saja tetapi juga berbagai macam produk unik lainnya. Nah, kalian bisa banget buat membeli oleh-oleh khas Bali ini secara online juga loh, guys!

5. Yang butuh vitamin sea, kamu juga bisa traveling ke Raja Ampat saat ini juga

Walau di Rumah, Kamu Tetap Bisa Rasakan Sensasi dari 5 Tempat Ini LhoUnsplash/sutirtab

Buat menikmati keindahan di Raja Ampat kamu bisa mengikuti paket virtual tour nih. Gak tanggung-tanggung, bahkan tour-nya dilaksanakan seperti halnya kamu melakukan wisata secara langsung. Walau pandemik kamu bisa tetap “traveling” ke pantai impian deh!

See? Ternyata pandemik gak membatasi dirimu untuk mengeksplor kecantikan alam Indonesia kan, guys! Nah selain itu, kalian bisa juga nih merasakan sensasi berada di Gunung Bromo, Bali, dan Raja Ampat dengan menggunakan produk terbaru Citra yang bahan-bahannya berasal dari kekayaan alam Indonesia, yaitu Citra Cantik Indonesia. Lebih serunya lagi, dengan menggunakan produk ini kamu juga bisa ikut memberikan kontribusi lewat gerakan #LestarikanCantikIndonesia. Lewat gerakan ini, Citra mengajak perempuan Indonesia untuk turut serta melestarikan alam serta memberdayakan masyarakat serta lingkungan di destinasi pariwisata, khususnya di Gunung Bromo, Bali, dan Raja Ampat yang menjadi inspirasi rangkaian produk terbaru Citra yaitu Citra Cantik Indonesia.

Walau di Rumah, Kamu Tetap Bisa Rasakan Sensasi dari 5 Tempat Ini LhoIDN Times/Citra

Produk yang terdiri dari rangkaian pembersih dan pelembab kulit ini menggunakan kemasan daur ulang yang ramah lingkungan lho. Oh iya, gak hanya dari kemasannya saja, bahan dari setiap produk juga menggunakan bahan alami yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Berikut produk Citra Cantik Indonesia limited edition-nya:

  • Marine Collagen yang terinspirasi dari Raja Ampat dan menggunakan 100% Natural Marine Collagen Essence.
  • Volcanic Clay yang terinspirasi dari Gunung Bromo dan menggunakan 100% Natural Clay.
  • Cocoa dari Bali dengan menggunakan 100% Natural Cocoa Essence. 

Wah, kecantikan alam Indonesia memang selalu berhasil memberikan inspirasi ya. Nah, buat kamu yang ingin tahu selengkapnya tentang gerakan #LestarikanCantikIndonesia dan produk limited edition Citra Cantik Indonesia langsung klik di sini ya! Kamu juga bisa loh dapat IG filter dari Citra Cantik, tinggal klik saja di sini!

Nah, itu tadi, beberapa destinasi wisata yang ternyata tetap bisa kamu nikmati sensasinya walau dari rumah. Dari kelima destinasi tadi, yang mana tempat wisata favoritmu, guys? (WEB)

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya