Comscore Tracker

Dalam Hubungan, 5 Gelagat Ini Tunjukkan Kalau Cewekmu Sedang Bosan

Jadi cowok harus belajar peka!

Hubungan yang terjalin selama berbulan-bulan hingga bertahun-tahun, bukan gak mungkin diserang perasaan bosan. Baik itu dari pihak sang pria, ataupun sang wanita, rasa bosan ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Biasanya, yang paling pandai menyembunyikan rasa bosan dalam hubungan, adalah pihak wanita.

Jika cewekmu mulai menunjukkan lima gelagat berikut, bisa dipastikan dia sedang bosan dengan hubungan kalian, lho.

1. Malas kalau diajak ketemuan

Dalam Hubungan, 5 Gelagat Ini Tunjukkan Kalau Cewekmu Sedang Bosanunsplash/Joshua Ness

Jadwal untuk bertemu dengan pasangan biasanya jadi kegiatan paling ditunggu-tunggu saat sedang kasmaran. Namun, beda halnya ketika cewekmu sedang bosan. Tiba-tiba dia jadi malas ketemuan dan sering mengarang-ngarang alasan yang terlihat terlalu mengada-ada. Hayo, coba ajak pasanganmu untuk komunikasi kalau situasinya sudah seperti ini ya.

2. Membalas pesan pun hanya sekadarnya

Dalam Hubungan, 5 Gelagat Ini Tunjukkan Kalau Cewekmu Sedang Bosan(Ilustrasi) unsplash/Kev Costello

Zaman teknologi seperti sekarang menjadikan komunikasi antar dua sejoli terasa lebih mudah. Berbalas pesan pun jadi kegiatan yang bisa meningkatkan perasaan cinta antara satu sama lain. Tapi, jika cewekmu mulai mengurangi frekuensi membalas pesanmu, dan isinya juga sudah gak sepanjang biasanya, bisa jadi dia sedang dilanda bosan lho.

Baca Juga: Catat Bro! Ini 5 Hal yang Membuat Kamu Terlihat Pengecut di Mata Cewek

3. Leluconmu gak lagi membuatnya tertawa

Dalam Hubungan, 5 Gelagat Ini Tunjukkan Kalau Cewekmu Sedang Bosanrenewlifetherapy.com

Saat hati sedang berbunga-bunga dan perasaan cinta terasa membara di dalam jiwa, lelucon paling tidak lucu yang dilontarkan pasangan pun bisa membuat kita tertawa sambil tersipu malu kan? Nah, kalau cewekmu mulai tidak menunjukkan tanda-tanda tertarik dengan leluconmu, kalau perlu mulai bertanya-tanya nih. Apakah dia sedang bosan dengan perjalanan cinta kalian yang begitu-begitu saja dan terlihat tidak menunjukkan tanda-tanda keseriusan?

4. Dia gak lagi bercerita panjang lebar soal kesehariannya

Dalam Hubungan, 5 Gelagat Ini Tunjukkan Kalau Cewekmu Sedang Bosanunsplash/christian ferrer

Cewek adalah makhluk yang senang bercerita, terutama sama orang yang membuatnya benar-benar nyaman. Cewek gak pernah benar-benar diam di hadapan pasangannya kecuali memang ada sesuatu yang mengganggunya. Jika biasanya dia bercerita panjang lebar soal apa yang dia alami hari ini, tapi mulai mengurangi kebiasaan itu, maka bisa jadi ada percikan-percikan rasa bosan dalam hatinya.

5. Dia mungkin akan blak-blakan bilang kalau dirinya bosan

Dalam Hubungan, 5 Gelagat Ini Tunjukkan Kalau Cewekmu Sedang Bosanunsplash/Charlie Foster

Tanda terakhir yang tentu saja harus kamu tanggapi serius adalah ketika cewekmu sudah secara terus terang mengatakan bahwa dia bosan. Nah, kamu wajib banget nih mencari solusi atas rasa bosan ini jika memang masih ingin hubungan kalian terus berlanjut. Biasanya sih, cewek gak perlu hal-hal yang luar biasa untuk menghilangkan rasa bosan di hatinya. 

Cukup dengan beberapa kejutan kecil, atau kata-kata romantis yang bikin tersipu, cewek sudah bisa merasakan kembali perasaan cintanya padamu. Selain itu, kita juga perlu meningkatkan kembali komunikasi dengan pasangan agar setiap kali ada masalah semua bisa dibicarakan terlebih dahulu. Siap kan?

Baca Juga: 5 Hal Sepele tapi Penting buat Cowok saat Pacaran, Cewek Wajib Tahu

Desy Damay Photo Verified Writer Desy Damay

part time writer, half time teacher, and full time daughter. you can kindly send me an email to: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You