Comscore Tracker

5 Hasrat Terpendam yang Dimiliki Generasi Millenials dan Gen Z

Hasrat generasi muda yang tak bisa ditahan siapa pun

Apakah kamu memiliki sebuah hasrat atau keinginan yang terpendam dan belum tercapai? Setiap orang pastinya ada hasrat tersebut, tetapi sayang belum mengetahui bagaimana cara mewujudkannya. Hasrat ini tidak mengenal usia dan jenis kelamin serta unik bagi setiap orang, tetapi bagi generasi Millenials dan Gen Z hasrat tersebut secara garis besar ada lima.

Kira-kira apa saja sih hasrat terpendam yang dimiliki oleh generasi Millenials dan Gen Z?Pada artikel kali ini IDN Times akan membahasnya untuk kamu!

1. Ingin sukses di usia muda

5 Hasrat Terpendam yang Dimiliki Generasi Millenials dan Gen ZUnsplash/ Austin Distel

Generasi Millenials dan gen Z lahir di zaman berkecukupan dan informasi yang melimpah. Hal ini membuat generasi ini memiliki banyak inspirasi dan percaya bahwa menjadi kaya dan sukses di usia muda bukanlah hal yang mustahil. Hal ini mendorong generasi Millenials dan gen Z untuk bersemangat mengejar cita-cita dan passion yang dimilikinya.

Keberadaan dunia digital saat ini memegang kunci penting dalam mendorong perkembangan passion dan membuka kesempatan. Dengan adanya dunia digital, kamu bisa dengan mudah mendapatkan akses informasi kapan pun dan dimana pun serta membuka wawasan akan dunia yang luas ini.

2. Mendambakan kemudahan

5 Hasrat Terpendam yang Dimiliki Generasi Millenials dan Gen ZPexels/ Just Name

Salah satu ciri dari generasi Millenials dan gen Z adalah kemudahan dalam beraktivitas. Mulai dari kemudahan membeli makanan hingga mengakses informasi, jadi ciri khas yang muncul dari perkembangan teknologi. Hal ini membuat kebutuhan akan pelayanan berbasis digital menjadi incaran banyak orang.

Salah satunya adalah layanan yang disediakan provider by.U yang merupakan kartu sim digital pertama di Indonesia dan memberikan layanan digital lengkap sehingga kamu bisa lakukan semuanya melalui jari tanganmu, tanpa antri, dan tanpa ribet.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi detail dan tahu betul apa yang kamu beli tanpa ketentuan ambigu, tambahan biaya, dan kuota yang tidak terpakai.

Baca Juga: 5 Tips Mengasah Passion di Dunia Digital bagi Freelancer Pemula

3. Kebebasan adalah ciri khas generasi ini

5 Hasrat Terpendam yang Dimiliki Generasi Millenials dan Gen ZUnsplash/Jason Hogan

Kebebasan waktu, kebebasan menentukan karier, hingga kebebasan finansial merupakan kedambaan bagi generasi Millenials dan gen Z. Generasi ini tidak suka dikekang dengan aturan-aturan yang dianggapnya kuno dan menyusahkan, tetapi lebih menyukai hidup yang bebas sehingg mereka bisa mengeksplorasi dirinya lebih jauh.

Kebebasan #SemuanyaSemaunya ini juga ditawarkan oleh provider by.U, di mana kamu akan mendapatkan fleksibilitas untuk dapat menyesuaikan plan dengan add-on berdasarkan kebutuhan selama 24 jam non stop. Jadi, tidak ada lagi yang namanya kuota internet habis sia-sia dan waktu penggunaannya diatur oleh provider.

4. Membangun dunia yang lebih baik

5 Hasrat Terpendam yang Dimiliki Generasi Millenials dan Gen Zpexels.com/Andre Furtado

Dengan adanya keterbukaan informasi, membuat generasi Millenials dan Gen Z bisa mengetahui berbagai jenis cerita. Hal tersebut membuat generasi ini lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan berpikiran terbuka. Pada akhirnya generasi ini cinta akan kedamaian dan memiliki solidaritas yang tinggi untuk saling membantu sesama yang membutuhkan.

5. Berkarya!

5 Hasrat Terpendam yang Dimiliki Generasi Millenials dan Gen ZPexels/ Bruce Mars

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa generasi Millenial dan Gen Z adalah generasi yang penuh ide dan inovasi. Hal ini mendorong mereka untuk ingin berkarya dan menunjukkan pada dunia apa yang mereka bisa lakukan.

Dunia digital memungkinkan hal ini bisa dilakukan dengan tersedianya berbagai platform yang memudahkan generasi ini untuk membagi karyanya kepada orang lain. 

Jadi, itulah 5 hasrat terpendam yang dimiliki oleh generasi milenial dan Gen Z. Apakah kamu memiliki hasrat-hasrat di atas? Sampaikan pada kolom komentar ya!

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Mengubah Hobi Menulismu Jadi Passion yang Menghasilkan

Deny Hung Photo Verified Writer Deny Hung

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya