Comscore Tracker

Raisa dan BTS Jadi Inspirasi Maisha Kana Berkarya di Dunia Seni

Produktif banget di usianya yang masih belia

Maisha Kana, atau yang akrab disapa Mimi, makin dikenal masyarakat Indonesia lewat kiprahnya di dunia peran dan tarik suara. Artis cilik berusia 12 tahun ini turut membintangi film Kulari ke Pantai dan Dua Garis Biru.

Sebelum terjun ke dunia akting, Mimi lebih dulu dikenal sebagai penyanyi. Dia ingin membangkitkan lagi lagu anak-anak dan menyebarkan semangat berkarya. Yuk, kenalan lebih jauh dengan artis cilik yang juga mengidolakan KPop ini.

1. Semangat membangkitkan lagu anak

Raisa dan BTS Jadi Inspirasi Maisha Kana Berkarya di Dunia SeniInstagram/maishakanna

Dilansir dari wawancara eksklusif dengan Popmama.com, Mimi menaruh harapan besar pada dunia seni agar lebih banyak memberi ruang untuk karya khusus anak. Film dan lagu yang beredar gak hanya bisa dinikmati orang dewasa, tapi juga tersedia yang ramah anak.

Bukan sekadar harapan, Mimi juga menunjukkan aksi nyata dengan aktif menghasilkan lagu-lagu anak berkualitas dari idenya sendiri. Dia pun turut memerankan dua film yang sarat nilai edukasi yaitu Kulari ke Pantai dan Dua Garis Biru.

2. Mimi menulis sendiri lirik-lirik lagunya, lho

Gadis cilik yang berperan sebagai adik Zara eks. JKT48 di film Dua Garis Biru ini juga menulis sendiri lirik dalam beberapa lagunya. Pada single terbarunya yang berjudul Warna Pelangiku, Mimi menulis lirik yang terinspirasi dari momen perpisahannya dengan teman-teman.

3. Terinspirasi dari Raisa berkat sang Mama

Raisa dan BTS Jadi Inspirasi Maisha Kana Berkarya di Dunia SeniInstagram/maishakanna

Dalam berkarier di dunia tarik suara, ada satu penyanyi wanita Indonesia yang menginspirasi Mimi. Dia ternyata menyukai suara dan karya-karya Raisa. Sang Mama yang sering memutar lagu-lagu Raisa membuat Mimi akrab dengan suara istri Hamish Daud itu.

Baca Juga: Cara Pandang Kafin Sulthan Terhadap Sebuah Keberuntungan dalam Hidup

4. Menggemari Twice dan BTS, Mimi tertarik menyanyi sambil nge-dance

Raisa dan BTS Jadi Inspirasi Maisha Kana Berkarya di Dunia SeniInstagram/maishakanna

Saat ditanya tentang musisi asing yang menginspirasinya dalam berkarya, Mimi ternyata mengidolakan Twice dan BTS. Jumlah penggemar KPop yang cukup banyak di Indonesia membuatnya akrab dengan karya-karya mereka.

Meski Mimi lebih sering membawakan lagu-lagu pelan, dia juga tertarik bernyanyi sambil nge-dance ala artis KPop, lho. Wah, kita tunggu karyanya, ya!

5. Mimi bakal memeriahkan Popmama Parenting Academic 2019

Raisa dan BTS Jadi Inspirasi Maisha Kana Berkarya di Dunia SeniInstagram/maishakanna

Lewat suara emas dan aksi panggungnya yang memukau, Mimi bakal ikut meramaikan acara Popmama Parenting Academy 2019 yang akan digelar pada 11-13 Oktober 2019 di the Forum Atrium, Summarecon Mall Serpong.

Selain bernyanyi, Mimi juga akan playdate bareng dua anak pembaca Popmama.com yang beruntung yaitu Dayinta Adisti dari Jawa Timur dan Najma Zahita dari Bandung.

Mau melihat langsung penampilan Mimi dan keseruan acara Popmama Parenting Academy 2019? Cek info selengkapnya di Instagram @popmama.parenting.academy, yuk!

Baca Juga: Penting, Ini 6 Ilmu Parenting yang Dibutuhkan Orangtua Millennial

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You