Comscore Tracker

5 Hal yang Buat Kamu Tak Kunjung Jadi Pacarnya, Bukan Hanya Nyaman!

Kamu bukan tipe idealnya

Yang namanya perasaan itu memang bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan, meski kamu dan dia sudah saling akrab dan mengenal satu sama lain, namun bukan berarti dia juga memiliki perasaan yang sama dengan dirimu. Bisa jadi dia hanya nyaman dan menganggapmu sebagai teman yang asyik untuk diajak ngobrol dan curhat.

Jika kamu masih bingung dan bertanya-tanya, kenapa sih dia hanya melihat dan menganggapmu sebagai seorang teman dan tak kunjung menjadikanmu sebagai pacarnya? Mungkin, jawaban di bawah ini adalah alasannya!

1. Kamu benar-benar terlalu baik untuknya

5 Hal yang Buat Kamu Tak Kunjung Jadi Pacarnya, Bukan Hanya Nyaman!twitter.com/soompi

Bukan alasan yang klise atau mengada-ngada, tapi sifatmu yang jujur, tulus, dan apa adanya terkadang malah bisa membuatnya menjadi minder saat harus bersanding denganmu. Dia juga tidak ingin kehilangan seorang teman yang sangat perhatian dan baik sepertimu. Rasa khawatir akan kehilangan itulah yang seringkali membuat dirinya mengurungkan niat untuk menjadikanmu sebagai kekasih.

2. Kamu bukan seseorang yang dia idam-idamkan

5 Hal yang Buat Kamu Tak Kunjung Jadi Pacarnya, Bukan Hanya Nyaman!twitter.com/CJnDrama

Meski kamu terlihat cantik, pintar, baik, dan sempurna, namun itu saja tidak akan cukup untuk menjadi alasan seseorang bisa menjadikanmu sebagai kekasihnya. Kamu, dia, dan orang lain pun pasti memiliki kriteria sendiri seperti apa orang yang ingin dijadikan sebagai pendamping hidup. Sekeras apa pun kamu berusaha untuk bisa mengambil hatinya, tapi jika kamu bukanlah tipe yang dia idam-idamkan, maka mungkin tidak akan ada celah bagimu untuk bisa menjadi pacarnya.

Baca Juga: Berburu Diskon 5 Brand Kecantikan di PRJ 2019, Sebelum Ditutup!

3. Dia melihatmu tidak nyaman saat berada di antara teman dan keluarganya

5 Hal yang Buat Kamu Tak Kunjung Jadi Pacarnya, Bukan Hanya Nyaman!twitter.com/CJnDrama

Meski belum menjadi kekasih, namun seseorang yang sudah memiliki perasaan kepadamu pasti merasa ingin mengenalkanmu kepada teman-temannya sebagai teman dekat. Namun, jika pada saat pertemuan itu kamu sama sekali tidak terlihat nyaman, dia akan berpikir bahwa kamu tidak bisa membaur dengan teman-teman dan kehidupannya dan itulah yang menjadi salah satu alasan yang membuat dia enggan untuk menjadikanmu sebagai kekasih.

4. Kamu terlalu agresif

5 Hal yang Buat Kamu Tak Kunjung Jadi Pacarnya, Bukan Hanya Nyaman!twitter.com/CJnDrama

Sifatmu yang terlalu agresif dan mudah ditebak malah membuatnya sedikit demi sedikit kehilangan ketertarikannya denganmu. Cobalah untuk sedikit lebih kalem dan misterius, biasanya hal itu yang akan membuat seseorang jadi ingin mendekat dan menggali lebih dalam lagi tentang dirimu. Tapi, jika kamunya sudah bertindak terlalu terbuka dan agresif duluan sejak awal, jangan bingung jika dia hanya akan menjadikanmu sebagai teman.

5. Tidak nyambung saat ngobrol berdua

5 Hal yang Buat Kamu Tak Kunjung Jadi Pacarnya, Bukan Hanya Nyaman!twitter.com/CJnDrama

Awalnya, dia memang  tertarik denganmu karena parasmu yang cantik dan sempurna. Setelah cukup lama dan perasaanmu kian membesar untuknya, kok dia malah terlihat biasa saja dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius?

Kalau sudah begini, mungkin alasannya adalah karena kamu yang kurang asyik dan kurang nyambung saat diajak ngobrol dengannya. Jadi, gak perlu heran dan bertanya-tanya lagi kenapa si doi enggan untuk menjadikanmu sebagai sosok pendamping hidupnya, ya.

Nah, itu dia beberapa alasan mendasar yang membuatmu tak kunjung dijadikan pacar olehnya. Bagaimana? Apa kamu sudah menemukan alasan kenapa hingga sampai saat ini si dia masih juga belum menjadikanmu sebagai pacar?

Baca Juga: 5 Alasan yang Membuat Orang Potong Rambut Setelah Putus, Bikin Nyesek!

Topic:

  • Diana Ekawati
  • Elfida

Just For You