Comscore Tracker

7 Quotes dari Taylor Swift tentang Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

Yuk, mulai cintai dirimu sendiri!

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi kelas dunia satu ini? Ya, dia adalah Taylor Swift, seorang penyanyi country pop yang namanya mungkin sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dikenal karena kepiawaiannya dalam bernyanyi dan bermain gitar, baru-baru ini Taylor Swift juga dikabarkan akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk ''Lover'' pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

Bercerita tentang pentingnya mencintai diri sendiri, sepertinya album kali ini banyak berisikan lagu-lagu tentang self love dan self-acceptance. Taylor Swift memang sebelumnya dikenal sebagai salah satu sosok yang sangat menginspirasi. Dirinya juga kerap kali memberikan kutipan atau kalimat-kalimat yang mampu membangkitkan semangat dan kepercayaan diri orang lain.

Berikut ini beberapa kutipan yang pernah diucapkan oleh Taylor Swift tentang bagaimana pentingnya mencintai diri sendiri!

1. ''Just be yourself, there is no one better.''

7 Quotes dari Taylor Swift tentang Pentingnya Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/taylorswift

Tidak ada yang lebih baik daripada menjadi dirimu sendiri. Jika kamu tidak ingin menjadi dirimu sendiri, lantas siapa orang yang pantas? Tidak ada satu orang pun yang pantas kecuali dirimu sendiri. Selain itu, setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, kamu hanya perlu menerimanya dan menghargai apa yang sudah kamu miliki.

2. ''My ultimate goal is to end up being happy. Most of the time.''

7 Quotes dari Taylor Swift tentang Pentingnya Mencintai Diri Sendiriwashingtonpost.com

Merasakan kebahagiaan adalah salah satu hak yang dimiliki oleh masing-masing orang. Kalian ingin hidup seperti apa, semua pilihan juga ada di tangan kalian. Seperti halnya Taylor Swift, yang memilih untuk menjadikan kebahagiaan sebagai salah satu tujuan terbesar di dalam hidupnya. 

3. ''Never never never compare yourself to the beautiful girls. There's always someone gorgeous who will make you feel you're not. It's total confidence booster.''

7 Quotes dari Taylor Swift tentang Pentingnya Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/taylorswift

Berhenti untuk selalu membandingkan dirimu dengan orang lain. Selain hanya dapat menghancurkan kepercayaan dirimu, di luar sana pasti akan selalu ada orang yang bisa membuatmu merasa jauh lebih buruk dari mereka. 

4. ''Giving up doesn't always mean you're weak, sometimes you're just strong enough to let go.''

7 Quotes dari Taylor Swift tentang Pentingnya Mencintai Diri Sendiriinstagram.com/taylorswift

Mengalah atau menyerah bukan selalu berarti kamu kalah. Terkadang kamu hanya cukup kuat untuk bisa merelakannya.

Baca Juga: 10 Tweet Raditya Dika Tentang Mencintai dan Patah Hati, Nancep Banget!

5. ''Never believe anyone who tells you that you don't deserve what you want.''

7 Quotes dari Taylor Swift tentang Pentingnya Mencintai Diri Sendiribillboard.com

Siapa mereka yang berani mengatakan jika kamu tidak pantas untuk mendapat sesuatu yang kamu inginkan? Tidak perlu percaya dan dengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain, mereka biasanya hanya iri dan tidak ingin melihat kamu berhasil dalam hidup.

6. ''You are not someone else's opinion of you.''

7 Quotes dari Taylor Swift tentang Pentingnya Mencintai Diri Sendiricherwell.org

Kamu tidak perlu mengikuti semua yang dikatakan oleh orang lain untuk bisa menjadi dirimu sendiri. Kamu berhak hidup sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Selain itu, sesekali bersikap acuh tak acuh terhadap pendapat orang lain juga diperlukan saat menjalani hidup.

7. ''Knowing who you are and being independent and strong will be attractive to the right guy.''

7 Quotes dari Taylor Swift tentang Pentingnya Mencintai Diri Sendirinews.zing.vn

Bukan hanya soal fisik. Tetapi mengetahui siapa dirimu, percaya diri, dan juga kuat, merupakan salah satu karakter yang bisa membuat seseorang terlihat lebih menarik di mata lawan jenisnya.

Itu dia beberapa kumpulan quotes dari Taylor Swift tentang pentingnya mencintai dirimu sendiri. Semoga bisa menginspirasi, dan semoga bisa membantumu untu meningkatkan kepercayaan diri yang kamu miliki, ya!

Baca Juga: 10 Quotes Romantis Dewi Lestari, Nancep Banget di Hati!

Topic:

  • Diana Ekawati
  • Pinka Wima

Just For You