Comscore Tracker

5 Hal 'Sepele' yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Kasih Sayang

Semua nggak harus selalu tentang pasangan ya!

Mendengar yang namanya Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, terkadang kamu merasa malas atau tidak ingin merasakan euforianya. Mungkin karena kamu sedang single atau sedang tidak ingin menjalin hubungan dengan seseorang. Rasanya wajar kok jika kamu merasakan hal tersebut. Tapi, kamu harus tahu nih bahwa Hari Kasih Sayang itu tidak melulu harus dirayakan bersama pasangan. Pada kenyataannya banyak hal ‘sepele’ nan sederhana yang bisa kamu lakukan di Hari Kasih Sayang. Karena sayang nggak hanya untuk pacar, setuju ‘kan? 

Nah, untuk Hari Kasih Sayang nanti, kamu bisa lakukan hal-hal sederhana untuk orang di sekitarmu ini lho, simak yuk!

1. Ucapkan dan tunjukkan rasa sayangmu pada orang tua di rumah

5 Hal 'Sepele' yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Kasih SayangShutterstock/fizkes

Kamu harus bersyukur lho, karena kamu masih memiliki kedua orang tua yang masih hidup dan menyayangimu sampai sekarang. Karena tidak semua orang seberuntung kamu, banyak dari sebagian mereka yang sudah tidak bisa merasakan kasih sayang dari kedua orang tua. Nah, di Hari Kasih Sayang nanti, kamu bisa menunjukkan rasa terima kasihmu dan kasih sayangmu buat mereka lho. Nggak harus dengan membeli barang-barang yang mahal. Karena ditengah-tengah kesibukanmu, waktu adalah hal yang sangat berharga bagi mereka, dan kamu bisa luangkan waktumu dan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama mereka.

2. Jangan lupa senyum ke partner di kantor atau sahabat di sekolah atau kampus

5 Hal 'Sepele' yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Kasih SayangShutterstock/mangpor2004

Senyum merupakan hal yang paling sederhana dan mudah dilakukan untuk mengekspresikan rasa terima kasihmu. Kamu bisa lakukan itu kepada teman dan sahabatmu di kantor maupun di kampus. Karena hanya dengan sebuah senyuman, kamu bisa membuat hari yang dijalani menjadi lebih baik dan menyenangkan. Dengan memberikan senyuman, selain kamu akan merasa senang kamu juga akan mendapat kebaikan lho, karena senyum itu adalah ibadah!

3. Bercerminlah, puji dirimu bukti kamu berharga dan dicintai, self love itu perlu!

5 Hal 'Sepele' yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Kasih SayangShutterstock/Dean Drobot

Berterimakasihlah kepada dirimu sendiri, karena kamu sudah kuat menjalani hidup ini sampai sekarang. Kamu bisa lakukan hal itu di depan cermin, puji diri kamu karena kamu sudah bekerja keras selama ini dan dirimu ini juga berharga dan berhak kamu cintai. Karena sebelum kamu mencintai orang lain, kamu harus bisa mencintai dan menghargai dirimu sendiri. Self love itu perlu banget lho guys!

4. Kasih coklat sebagai ucapan terima kasih ‘ekstra’ kepada Abang Ojek Online yang setia mengantar kamu

5 Hal 'Sepele' yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Kasih SayangIDN Times/SilverQueen

Buat kamu yang sering menggunakan ojek online, kamu bisa lho memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang lain. Coba deh sesekali berikan apresiasi buat ojekonline yang setiap hari mengantarmu sampai tujuan dengan aman dengan hadiah. Nggak perlu bingung, kamu bisa memberikannya coklat SilverQueen, hal yang sederhana tapi bermakna. 

SilverQueen dengan packaging terbarunya, bisa membantu mengungkapkan rasa sayang, terima kasih dan senyuman melalui tulisan #GiveLove, #GiveThanks dan #GiveSmile yang bisa digeser sesuai dengan ungkapan yang ingin kamu sampaikan.

Lewat kampanye terbarunya yaitu #BanyakMaknaCinta, SilverQueen berharap semua orang dapat mengapresiasi segala macam bentuk cinta. Untuk merayakan hal tersebut, SilverQueen juga mengadakan Love Celebration di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman, Minggu (09/01). Acara ini dimeriahkan dengan Parade #BanyakMaknaCinta yang berisi marching band, pawai sepeda, kostum SilverQueen dan sandwichman yang membawa pesan cinta.

Selain itu, Parade #BanyakMaknaCinta juga diisi dengan 3 booth yang berlokasi di depan FX Sudirman, depan Menara Taspen dan depan Gedung Indocement. Di booth ini, masyarakat yang ikut CFD bisa ikutan foto-foto di photo booth SilverQueen dan hasilnya dapat ditukarkan dengan SilverQueen kemasan terbaru.

Ivonne Adelina Dewi sebagai Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres juga turut mengungkapkan harapannya untuk kampanye ini. “Harapannya semakin banyak masyarakat yang mengenali makna cinta dan menyampaikan apresiasinya dengan SilverQueen,” ungkap Ivonne.

5 Hal 'Sepele' yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Kasih SayangIDN Times/Cynthia Kirana

Acara ini juga dihadiri oleh Edho Zell, seorang influencer dan family vlogger. Edho mengungkapkan bahwa pentingnya mengapresiasi itu seperti bensin untuk human relation, karena jika kita tidak memberikan apresiasi kepada orang-orang sekitar, lama-lama hubungan itu akan redup dan jadi tidak nyaman. Di saat we give love, we feel more love,” ungkapnya. 

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan hadiah Iphone 11 Pro dan Apple Watch, kamu bisa mengikuti kompetisi dengan cara kamu bisa langsung beli SilverQueen, scan packaging-nya kemudian gunakan filter SilverQueen, posting, tag @silverqueenid dan masukkan hashtag #BanyakMaknaCinta. Gampang banget ‘kan? Nah, yuk buruan ikutan, ambil smartphone kamu, dan langsung pakai filter kerennya di sini!

https://www.youtube.com/embed/eQkuQ0DctK0

5. Ucapkan terima kasih ke OB kantor yang udah bikin kantor bersih dan nyaman, bikin betah kerja!

5 Hal 'Sepele' yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Kasih SayangShutterstock/Andrey_Popov

Kamu juga perlu lho mengucapkan rasa terima kasihmu buat Office Boy (OB) yang ada di kantor. Karena setiap hari kamu bisa merasakan kebersihan dan kenyamanan saat di kantor itu berkat kerja keras mereka. Mengungkapkan rasa terima kasih merupakan hal yang paling simple tapi berdampak besar lho. Jangan remehkan ucapan terima kasih ya!

Gimana nih guys, kamu jadi terinspirasi nggak nih, buat kasih apresiasi kepada mereka yang sudah membantumu setiap hari di Hari Kasih Sayang nanti. Yuk, siapkan kejutan buat mereka mulai dari sekarang! Dan semoga rasa apresiasi ini bisa kamu berikan bisa berlanjut setiap hari!

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya