Comscore Tracker

Mencari Freelance Desainer? 5 Skill Ini Bisa Kamu Temukan di Fastwork

Kapan lagi dapat partner kerja terpercaya!

Tahun 2020 baru saja dimulai. Kamu memiliki rencana apa aja nih untuk awal tahun dengan sesuatu yang baru? Apakah kamu ada rencana untuk memulai atau ingin buat sebuah bisnis yang baru? Nggak ada salahnya memulai bisnis dengan mengandalkan tenaga ahli freelancer. Pastinya, salah satu yang penting sebelum memulai bisnis adalah mengatur masalah design grafis agar bisnismu makin dilirik orang. 

Nah, kalau lagi mencari freelancer untuk membantu bisnismu dalam bidang design grafis, Fastwork adalah jawabannya. Fastwork ini adalah platform freelance profesional terbesar di Asia Tenggara, berasal dari Thailand, dan kini mengembangkan sayap ke Indonesia. Mencari pekerja freelance kini menjadi cepat dan nggak ribet dengan hadirnya Fastwork di Tanah Air. Dengan Fastwork para pelaku bisnis bisa mendapatkan bantuan freelancer secara cepat, nggak ribet, dan hemat biaya dengan banyak layanan, mulai dari desain grafis, pemasaran, penulisan, pengembangan web, dan lainnya.

Kira-kira ada skill apa aja sih yang disediakan Fastwork? Langsung cek berikut ini.

1. Mendesain logo, menaikkan identitas perusahaanmu

Mencari Freelance Desainer? 5 Skill Ini Bisa Kamu Temukan di FastworkShutterstock/REDPIXEL.PL

Salah satu hal yang harus diperhatikan untuk bisnis yang kamu sedang bangun ialah logo. Sebab, produk dan bisnismu bakal lebih diingat dan dikenal orang melalui logo lho. Makna dan arti dalam logo yang unik juga dapat makin menaikkan identitas dan nilai perusahaanmu. Saat ini pun skill mendesain logo sedang banyak dicari. Kamu pun dapat mencari jasa desain logo dengan menemukan freelancer ahli di Fastwork. Melalui Fastwork, kamu bisa lebih dulu berdiskusi dengan freelancer soal gambaran bisnis dan keinginanmu akan logo perusahaanmu sebelum dibuat.

2. Memberi kesan produk bisnismu dengan mendesain banner apik

Mencari Freelance Desainer? 5 Skill Ini Bisa Kamu Temukan di FastworkShutterstock/ESB Professional

Perkembangan digital saat ini membuat banyak pelaku bisnis berpromosi melalui website dan media sosial. Mereka pun banyak menggunakan desain banner online sebagai alat untuk mempromosikan produk bisnisnya guna menarik dan meninggalkan kesan terbaik bagi netizen yang melihatnya. Masifnya penggunaan internet untuk berpromosi pun membuat jasa desain banner bermunculan. Seperti di Fastwork, kamu bisa mencari freelancer terpercaya di bidang ini dengan mudah lho.

3. Meningkatkan minat konsumen dengan mendesain kemasan produk bisnis andalanmu

Mencari Freelance Desainer? 5 Skill Ini Bisa Kamu Temukan di FastworkShutterstock/Rawpixel.com

Saat perusahaanmu sudah dikenal, kamu juga perlu memikirkan kemasan produk bisnismu. Dari sini kamu bisa mengandalkan para freelancer Fastwork yang ahli di jasa desain kemasan. Peran freelancer desain kemasan akan membantu untuk memberi kekhasan pada produk binismu agar berbeda dari produk sejenis yang beredar di pasaran. Hal tersebut akan lebih menarik dan diingat konsumen sehingga mereka lebih memilih produkmu.

4. Ciptakan desain pada alat promosi terbaik dengan jasa desain digital printing

Mencari Freelance Desainer? 5 Skill Ini Bisa Kamu Temukan di FastworkShutterstock/KimSongsak

Selain dalam bentuk digital, promosi produk bisnismu juga harus disalurkan melalui alat-alat promosi berbentuk, seperti spanduk, brosur, dan flyer. Alat promosi itu sebaiknya didesain dengan baik dengan jasa desain digital printing dari freelancer di Fastwork. Desain terbaik pada alat promosi ini dibutuhkan agar visual di dalamnya mengesankan konsumen produkmu. Nah, di Fastwork banyak lho pilihan freelancer desainer digital printing yang bisa menjawab kebutuhan desain printing bisnismu.

5. Membuat ilustrasi untuk menulis buku? Kamu bisa dapatkan di Fastwork

Mencari Freelance Desainer? 5 Skill Ini Bisa Kamu Temukan di FastworkShutterstock/Sutipond Somnam

Fastwork tidak hanya ditujukan untuk orang yang memulai bisnis aja. Kalau kamu berminat terjun menjadi penulis, pasti membutuhkan seseorang yang ahli dalam dunia ilustrasi. Di Fastwork ini kamu juga bisa menemukan freelancer yang ahli dalam jasa gambar ilustrasi. Kamu bisa menemukan para freelancer pembuat ilustrasi profesional dan kreatif di sini. Yang pasti, kamu nggak usah khawatir dengan hasilnya.

6. Mau memulai bisnis fashion dengan design baju yang unik? Di sini ada!

Mencari Freelance Desainer? 5 Skill Ini Bisa Kamu Temukan di FastworkShutterstock/Branislav Nenin

Mau memulai bisnis di dunia fashion tapi bingung mau jualan apa? Mending berbisnis kaos, baju, dan busana dengan motif custom. Apalagi di Fastwork juga menyediakan freelance dalam jasa desain baju kaos yang pasti nggak mengecewakan. Kamu bisa melihat berbagai contoh desain yang disediakan oleh Fastwork di website mereka. 

Yang pasti, kamu bisa menemukan freelancer yang ahli dalam dunia design grafis di Fastwork. Seperti apa sih alur untuk mendapatkan freelancer impianmu? Pertama kamu pilih dulu freelancer yang mana yang kamu inginkan. Setelah kamu memilih freelancer yang kamu inginkan, kamu bisa langsung mendiskusikan jasa apa yang kamu butuhkan dengan freelancer itu. Setelah si freelancer bersedia bekerja sama dengan kamu, dia bakal memberikan kontrak ke kamu. Kalau sudah deal, kamu tinggal bayar ke sistem Fastwork. 

Patuhi juga ketentuan lain ya, cek informasi lebih lanjutnya di Fastwork.id dan download aplikasi Fastwork, pasti kamu menemukan freelancer yang sesuai harapanmu. Selamat memulai bisnismu! 

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya