Comscore Tracker

IDN Media Hadirkan Kampanye #DiversityisBeautiful untuk HUT RI ke-73

Bekerjasama dengan influencer ternama

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018, IDN Media bekerjasama dengan empat orang influencer, yaitu Kevin Hendrawan, Aditya Surya Pratama, Sivia Azizah, dan Devienna guna meningkatkan rasa toleransi di kalangan Generasi Millennials dan Gen Z. Keempat orang ini dipilih menjadi warrior kampanye #DiversityisBeautiful.

IDN Media Hadirkan Kampanye #DiversityisBeautiful untuk HUT RI ke-73IDN Media

Berasal dari latar belakang yang berbeda, IDN Media ingin agar mereka menyebarkan rasa cinta akan perbedaan kepada followers-nya. Sehingga diharapkan melalui kampanye ini, para Generasi Millennials dan Gen Z dapat lebih menghargai dan mencintai perbedaan yang ada di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Kevin Hendrawan merupakan YouTuber yang berasal dari keturunan Tionghoa, namun lahir dan besar di daerah Jawa Tengah. Aditya Surya Pratama merupakan seorang dokter yang berasal dari Jawa Barat. Sivia Azizah merupakan mantan personil girlband Blink dan berdarah Minang, namun lahir dan besar di Jakarta. Sedangkan, Devienna merupakan beauty influencer yang berasal dari daerah Sumatera Utara.

Baca Juga: Multitalenta, Kisah Dokter Aditya Surya yang Juga Novelis Romantis

IDN Media Hadirkan Kampanye #DiversityisBeautiful untuk HUT RI ke-73IDN Media

“Perbedaan itu indah. Menurut aku, apa pun yang ada di dunia ini tidak ada yang 100 persen sama. Aku sangat menghargai suatu perbedaan karena semua orang punya sudut pandang yang berbeda-beda. Kunci utama kalau memang kita mau dihargai orang lain adalah dengan bagaimana cara kita menghargai orang lain,” jelas Aditya Surya Pratama, salah satu #DiversityisBeautiful Warrior.

IDN Media Hadirkan Kampanye #DiversityisBeautiful untuk HUT RI ke-73IDN Media

Selain itu, IDN Media juga bekerjasama dengan INDONESIANA, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam kampanye ini dan akan memilih dua orang followers beruntung yang akan diberangkatkan ke NTT untuk melihat langsung Festival Fulan Fehan, sebuah festival tari terbesar di Indonesia, pada bulan Oktober nanti. Diharapkan melalui kampanye ini, Millennials dan Gen Z dapat melihat dan terlibat langsung di kesenian daerah guna meningkatkan rasa cinta pada Indonesia.

Kampanye ini hadir berkat dukungan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Indonesiana), wardrobe oleh Erigo, Shangri-La Hotel, makeup artist: @bygiovannivika & @davinastmaymua (Hellobeauty.id), dan fotografer Ismail Ibnu Pasha.

Baca Juga: Gak Kontroversial, 10 Tips Jadi Youtuber Berkualitas Kevin Hendrawan

Topic:

  • Erina Wardoyo
  • Yogie Fadila

Just For You