Comscore Tracker

5 Sifat Lily Collins dalam Serial 'Emily in Paris' Ini Patut Ditiru

Bagus untuk meningkatkan personal branding

Serial drama 'Emily in Paris' yang tayang di Netflix sukses banyak disukai penonton. Serial ini bagus untuk cuci mata, karena selain menampilkan keindahan kota Paris, Lily Collins yang merupakan tokoh utama serial ini juga menjadi pusat perhatian.

Lily Collins berperan sebagai Emily Cooper, perempuan asal Amerika memulai petualangan baru di Paris sebagai marketing eksekutif dan influencer  untuk perusahaan Savoir karena akuisisi pekerjaan untuk menggantikan bosnya.

Dalam serial drama komedi yang berjumlah 10 episode ini, Emily Cooper mempunyai beberapa sifat inspiratif. Gak hanya gaya fashionnya yang menginspirasi, tetapi juga kepribadian Emily yang bikin kagum. Yuk simak,  lima sifat Lily Collins dalam serial 'Emily in Paris' ini patut ditiru, lho.

1. Selalu percaya pada kemampuan diri sendiri dalam menggapai tujuan

5 Sifat Lily Collins dalam Serial 'Emily in Paris' Ini Patut Ditiruproductplacementblog.com

Bekerja sebagai seorang marketing bukan perkara yang mudah karena harus pandai menentukan strategi pemasaran. Namun, Emily Cooper selalu membuktikan kinerjanya dengan baik. Ia selalu optimis dengan pemikiran yang dimilikinya meski sempat diragukan atasannya. Berkat ketekunan dan kreatifitasnya, kinerjanya mampu memuaskan klien.

2. Tidak mudah baper dan tetap bersikap baik saat menghadapi rekan kantor toxic

5 Sifat Lily Collins dalam Serial 'Emily in Paris' Ini Patut Ditiruuntappedcities.com

Emily Cooper bisa dibilang memiliki mental baja. Mendapati rekan kerja yang tidak menyukai diri kita adalah hal yang membuat tidak nyaman. Namun, Emily tidak pernah tersinggung dan memedulikan sikap atasan dan rekannya yang memandangnya sebelah mata bahkan membullynya secara verbal.

Selama bekerja di Paris, Emily tetap bersikap baik kepada siapa pun termasuk rekan kerja sekantornya. Ia tidak dendam terhadap orang yang tidak menyukainya, justru ia terus membuktikan kemampuannya dalam bekerja.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Orang Prancis di Film Emily in Paris, Sudah Nonton?

3. Mudah bergaul dengan siapa pun

5 Sifat Lily Collins dalam Serial 'Emily in Paris' Ini Patut Ditiruelitedaily.com

Sifat dari Emily Cooper ini patut kita tiru, mudah bergaul dan easy going harus kita terapkan apalagi saat merantau di negeri orang. Kemampuan beradaptasi dengan lingkungan baru mesti kita terapkan agar mudah mendapatkan teman di perantauan.

Emily Cooper merupakan sosok wanita yang ramah, percaya diri, dan mudah bergaul. Ia selalu terbuka dengan siapa pun yang menjadi lawan bicaranya. Hal itulah yang membuat Emily disukai orang-orang baik yang ada didekatnya.

4. Tetap berinovasi meski pendapatnya kerap ditolak

5 Sifat Lily Collins dalam Serial 'Emily in Paris' Ini Patut Ditiruimdb.com

Saat kita memiliki ide untuk inovasi bisnis dan pekerjaan, maka jangan ragu dan takut salah untuk mengungkapkannya. Siapa tahu ide kita itu memang yang terbaik dan berguna untuk kemajuan perusahaan.

Begitu pun Emily Cooper, ia selalu mampu memberikan ide-ide yang brillian untuk perusahaan Savoir Paris. Meski idenya kerap ditolak oleh atasan dan kliennya, tapi ia selalu mampu membuktikan hal tersebut dan berbuah keberhasilan.

5. Gampang move on

5 Sifat Lily Collins dalam Serial 'Emily in Paris' Ini Patut Ditirutvshowsace.com

Bagi kebanyakan orang, putus cinta adalah hal yang sangat menyakitkan dan butuh waktu yang cukup lama untuk move on. Namun justru sebaliknya dengan Emily, ia mampu move on meski baru putus dari mantan pacarnya.

Memiliki aura yang memesona dan pribadi yang menyenangkan, Emily mampu membuat setiap pria yang melihatnya jatuh hati, termasuk cheft tampan Gabriel yang menjadi tetangga kamar apartemennya. Meski Emily berkencan dengan beberapa pria, tapi intinya ia tidak terlena dan terus terjebak dengan masa lalu.

Itulah lima sifat Lily Collins dalam serial Emily in Paris yang patut ditiru. Ceritanya seru dan juga memberi insight yang bermanfaat. Menurut kamu serial Emily in Paris gimana?

Baca Juga: 5 Fakta Emily in Paris, Serial Terbaru Lily Collins di Netflix 

Mad Max Photo Verified Writer Mad Max

a simple person with complicated mind

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya