Comscore Tracker

Terbitkan Artikelmu di IDN Times Community, Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah

1 artikel saja bisa menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah lho!

Tahukah kamu? Pada awal bulan Februari 2017 IDN Times telah merilis kanal IDN Times Community, lho! Yup, IDN Times Community merupakan platform menulis dari IDN Times untuk generasi millennial Indonesia yang memiliki hobi dan ketertarikan di dunia tulis-menulis.

Setiap tulisan yang kamu submit, pastinya akan mendapatkan kesempatan untuk dibaca dan di-share oleh jutaan orang! Selain itu, hal yang menarik dari IDN Times Community adalah adanya fitur-fitur seru yang bisa membuatmu makin termotivasi untuk menciptakan karya tulis-karya tulis yang berkualitas dan bermanfaat!

Beberapa fitur seru yang dimiliki oleh IDN Times Community beberapa di antaranya adalah:

- Top Writer

- Ranking

- Point

- Redeem Point

Ketika kamu telah tergabung menjadi community writer di IDN Times Community, kamu bisa bersaing secara sehat dengan para community writer lainnya. Jika kamu aktif dalam menciptakan konten-konten berkualitas dan viral, maka berpeluang besar untuk masuk ke dalam daftar "TOP WRITER" yang terpampang pada laman utama IDN Times Community. 

Terbitkan Artikelmu di IDN Times Community, Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah

Nggak cuma itu, untuk setiap artikelmu yang berhasil diterbitkan kamu pasti akan mendapatkan poin dari hasil konversi jumlah views artikelmu. Kabar baiknya, poin yang kamu dapatkan itu bisa kamu redeem/tukarkan dengan uang tunai, lho! 

Bagaimana cara menulis di IDN Times Community?

Terbitkan Artikelmu di IDN Times Community, Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiahsergeysmirnovblog.ru

Kunjungi idntimes.com, lalu masuk ke kategori COMMUNITY; atau langsung klik community.idntimes.com. Kemudian, klik tombol “Create Post” di pojok kanan atas. Lalu login menggunakan akun Facebook atau email. Setelah login, mulai setup profilmu dan buat karya tulismu.

IDN Times Community menyediakan dua jenis post yang bisa kamu tulis, yaitu: 

Listicle

Kalau kamu ingin menulis artikel yang berisikan poin-poin seperti di artikel-artikel IDN Times, maka pilihlah “listicle”. Kamu gak usah bingung, karena di dalam form akan ada banyak petunjuk dan langkah-langkah untuk membuat artikel. Paling pas untuk menulis beraneka ragam artikel dengan menggunakan banyak visual.

Narasi

Narasi adalah jenis post yang berbentuk deskripsi atau uraian. Paling pas untuk kamu yang ingin menulis cerpen, opini, puisi, atau surat terbuka.

*Untuk syarat dan ketentuan karya tulis yang bisa dibuat di IDN Times Community, kamu bisa cek di SINI.

Selain artikelmu bisa dibaca dan di-share oleh jutaan orang, kamu juga bisa mendapatkan uang jutaan rupiah!

Terbitkan Artikelmu di IDN Times Community, Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiahzen.collegevine.com

Menulis di IDN Times Community bisa dapat uang jutaan rupiah? 

Ya, sangat memungkinkan buat para community writer untuk mendapatkan uang jutaan rupiah hasil dari menulis di IDN Times Community.

Semakin banyak karya tulismu yang terbit di IDN Times Community, maka poin yang kamu dapatkan pun secara otomatis akan bertambah. Itu artinya kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan bisa menukarkannya dengan uang tunai!

Masih bingung? Tenang, begini nih caranya:

1. Tulis sebuah artikel atau topik yang kamu sukai atau sesuai dengan kategori di IDN Times. Pastikan tulisanmu itu bagus supaya bisa mencapai pageviews yang tinggi. Stay tune di Facebook page dan Instagram IDN Times untuk aneka tips menulis artikel yang bagus ya, karena kami akan berbagi tips di sana!

2. Setiap 100 views dari artikelmu, kamu akan mendapatkan 1 poin. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Lalu tukarkan poinmu dengan uang atau barang yang telah disediakan. Minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 500 poin dan kelipatannya.

Misalnya:

Artikelmu mencapai sebanyak 150.790 pageviews. Maka kamu akan mendapatkan 1500 poin. Poin ini bisa kamu tukarkan (redeem) dengan uang tunai senilai 150.000 atau hadiah tertentu. Sisanya tidak akan hilang, melainkan menjadi saldo poinmu.

Bagaimana cara menukarkan (redeem) poin?

Terbitkan Artikelmu di IDN Times Community, Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiahpexels.com

1. Masuk ke halaman DASHBOARD 

2. Cek berapa jumlah total poin yang sudah kamu kumpulkan

3. Jika poinmu sudah cukup memenuhi batas minimal redeem (500 poin), maka kamu sudah bisa melakukan proses penukaran poin.

4. Klik tombol redeem, kemudian akan muncul pop up.

5. Isi data diri dan nomor rekening bank.
 

Tunggu apalagi? Jadikan hobimu jadi ladang rezeki untukmu dengan bergabung menjadi community writer di IDN Times Community. Kapan lagi kamu bisa dapat pengasilan hingga jutaan rupiah hanya dari menerbitkan 1 artikel? Sampai jumpa di IDN Times Community, ya!

Topic:

Berita Terkini Lainnya