Comscore Tracker

5 Hal yang Mampu Membuat Orang Menaruh Perhatiannya Padamu

Untukmu yang sedang mencari gebetan, baca ini!

Apakah kamu sedang proses mencari gebetan untuk dijadikan pasangan? Tentu saja, sebaiknya kamu menarik banyak perhatian bagi orang-orang. Sehingga, kamu punya beberapa gebetan yang selanjutnya diseleksi lagi.

Tetaplah menjadi dirimu sendiri secara apa adanya, ditambah dengan beberapa hal berikut ini, pasti akan banyak orang yang akan menaruh perhatiannya kepadamu. Langsung saja disimak, ya.

1. Tumbuhkan rasa percaya diri

5 Hal yang Mampu Membuat Orang Menaruh Perhatiannya Padamuilustrasi percaya diri menjadi diri sendiri (pexels.com/William Fortunato)

Menjadi diri sendiri adalah hal yang paling utama bagi kamu yang sedang proses mencari gebetan. Sehingga, kamu bisa tahu mana orang-orang yang benar-benar tertarik terhadap kepribadianmu.

Tumbuhkan lagi rasa percaya dirimu, supaya pesonamu semakin terpancar. Pribadi yang percaya diri mampu membuat orang lain menaruh perhatiannya padanya. Maka, hilangkan perasaan minder terkait keadaan diri.

2. Terbiasa mandiri

5 Hal yang Mampu Membuat Orang Menaruh Perhatiannya Padamuilustrasi pribadi mandiri (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Memang kamu sedang mencari gebetan untuk dijadikan pasangan di masa depan. Namun, tidak berarti kamu harus bergantung padanya. Justru dengan menunjukkan sisi mandirimu, maka banyak orang akan kagum.

Dengan begitu, perhatiannya akan tertuju padamu. Kemandirian menjadi salah satu faktor yang banyak dicari dari mereka yang juga sedang berusaha menemukan pasangan.

Baca Juga: 5 Alasan Jangan Memberikan Seks untuk Menarik Perhatian Gebetan, Rugi!

3. Memiliki komunikasi yang baik

5 Hal yang Mampu Membuat Orang Menaruh Perhatiannya Padamuilustrasi orang berbicara (pexels.com/Alexander Suhorucov)

Komunikasi yang baik juga dapat menarik perhatian orang-orang sekitar. Sebab, setiap kali berbicara denganmu, selalu saja menyenangkan dan tidak pernah kehabisan topik obrolan.

Maka, latihlah hal ini sejak dari sekarang, supaya setiap harinya, kemampuan berkomunikasimu semakin meningkat. Sehingga, akan membuat banyak orang mendekat, dan nantinya kamu bisa memilih mana yang paling cocok untuk dijadikan gebetan.

4. Mempunyai sisi kebijaksanaan

5 Hal yang Mampu Membuat Orang Menaruh Perhatiannya Padamuilustrasi laki-laki bijaksana (pexels.com/Jack Sparrow)

Seseorang yang bijaksana, pasti banyak yang mengaguminya. Oleh karena itu, cobalah kamu tingkatkan lagi sisi kebijaksanaan diri, supaya orang sekitar menyukai kehadiranmu.

Semakin banyak yang suka, maka mereka akan lebih sering memperhatikanmu. Lalu, kamu tinggal menilai saja, mana dari mereka yang juga bijaksana sepertimu dan dijadikan sebagai gebetan.

5. Banyak prestasi dan rendah hati

5 Hal yang Mampu Membuat Orang Menaruh Perhatiannya Padamuilustrasi bersikap rendah hati (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Belajarlah secara rajin, bekerjalah seoptimal mungkin. Cetaklah banyak prestasi, maka perhatian orang-orang akan menuju padamu. Sosok yang berprestasi, biasanya banyak yang mencari. Entah untuk dijadikan tim kerja maupun sebagai strateginya dalam menjadikanmu gebetannya juga.

Jangan lupa, meski kamu memiliki banyak prestasi, tetaplah rendah hati. Sebab, jika kamu kerap menyombongkan diri, sehebat apa pun dirimu, orang lain tidak akan menaruh perhatiannya padamu.

Jadilah pusat perhatian dari orang sekitar, apalagi jika kamu sedang mencari gebetan. Menjadi diri sendiri itu perlu diutamakan, dilengkapi dengan beberapa hal di atas tadi, maka kamu akan semakin menawan dan banyak orang yang memperhatikan.

Baca Juga: 5 Tanda Basa-basimu Gak Efektif Lagi buat Menarik Perhatian Orang

Adelbertha Eva Y Photo Verified Writer Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya