Comscore Tracker

Gebyar THR: 500 Points Setiap 1 Artikel Submit dan Terbit 25–29 April

Kumpulin THR dari IDN Times Community!

Ada bonus poin kejutan menjelang Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriyah untuk para commuters, nih. Yup, bonus points spesial yaitu Gebyar THR yang akan berlangsung selama 5 hari penuh yaitu mulai 25–29 April 2022.

Setiap 1 artikel eksplanatif yang di-submit dan berhasil terbit di tanggal yang sama selama periode tanggal tersebut, akan mendapatkan bonus 500 IDN Points. Simak yuk syarat dan ketentuan lengkapnya!

1. Submit dan terbitkan artikel eksplanatif di tanggal yang sama selama periode 25–29 April

Gebyar THR: 500 Points Setiap 1 Artikel Submit dan Terbit 25–29 AprilBonus points Gebyar THR IDN Times Community (Sukma Shakti/IDN Times)

Artikel yang bisa kamu tulis dalam event Gebyar THR ini adalah artikel eksplanatif. Buat kamu yang masih bingung, artikel eksplanatif adalah artikel penjelasan suatu hal yang menjawab pertanyaan HOW dan WHY. Selain itu artikel eksplanatif bersifat timeless dan evergreen alias masih relevan dibaca di masa depan. Oleh karena itu artikel eksplanatif ini harus deskriptif dan artikel tipe kumpulan foto tidak bisa diikutkan dalam bonus points Gebyar THR IDN Times Community ini.

Artikel eksplanatif yang kamu submit dan berhasil di tanggal yang sama, dan terpilih oleh editor bisa kamu tukarkan dengan bonus 500 IDN Points. Contohnya, jika kamu submit pada tanggal 25 April, maka harus berhasil terbit di tanggal 25 April juga. Untuk mengetahui apakah artikelmu beruntung mendapatkan bonus 500 poin, maka editor akan memberikan kode "EXP" pada URL artikelmu. 

Berikut ini adalah beberapa contoh dan ide artikel yang bisa kamu tulis:

SYARAT & KETENTUAN: 

  1. Submit dan terbitkan artikel eksplanatif selama periode 25–29 April 2022. Artikel yang terbit di tanggal yang sama selama periode tanggal tersebut, maka akan mendapatkan bonus 500 IDN Points. Contoh: Artikel disubmit pada tanggal 25 April dan berhasil diterbitkan oleh editor di tanggal 25 April juga, maka artikel tersebut akan mendapat bonus 500 IDN Points.

  2. Tulis hashtag #THR di judul artikelmua. Contoh: #THR 5 Resep Bergizi untuk Sajian Sahur.

  3. Artikel yang disubmit belum pernah diterbitkan di IDN Times Community dan media lainnya. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersil.

  4. Tukarkan bonus poin melalui dashboard website IDN Times atau IDN App, lalu klik tombol "BERGABUNG" pada banner bonus promo IDN Points ini.

  5. Pada artikel yang terpilih, editor akan memberikan kode "EXP" pada URL artikel. Hanya artikel yang mendapatkan kode "EXP" pada URL artikel saja yang berhak mendapatkan bonus 500 IDN Points. 

  6. Bila artikelmu ternyata belum beruntung mendapatkan bonus Gebyar THR, namun berhasil terbit di lain hari maka artikel tersebut bisa kamu klaim ke bonus poin yang lain di bulan April atau Mei 2022.

  7. Bonus IDN Points Gebyar THR ini berlaku kelipatan. Submit artikelmu sebanyak-banyaknya.


Nah, gimana nih commuters? Apakah kamu sudah siap untuk menyemarakkan event spesial Gebyar THR ini? Yuk, kumpulin bonus IDN Points sebanyak-banyaknya. Selamat menulis dan berkarya, commuters!



Baca Juga: 5 Sumber Ide Menulis Tema Life di IDN Times Community, Coba Yuk!

IDN Times Community Photo Verified Writer IDN Times Community

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya