Comscore Tracker

Temenan Sama Tukang Nyinyir? 'Jinakkan' Pakai 3 Cara Ini Saja

Gak usah emosi, santai aja ngadepin orang yang nyinyir. Setuju gak?

Pasti dong kamu kadang suka digangguin sama si tukang nyinyir. Gak di internet, dunia nyata, pasti kadang ada orang yang nyinyir di hidup kamu. Nah tiga tips ini pasti ampuh mengatasi si tukang nyinyir. Gimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

1. Diamkan.

Temenan Sama Tukang Nyinyir? 'Jinakkan' Pakai 3 Cara Ini Sajainstagram.com/baifernbah

Jika ada orang yang seperti ini, cara pertama adalah diamkan dan abaikan. Anggap dia cuma angin lalu yang tak penting di hidup kamu. Cara seperti ini akan membuat dia bosan dan pada akhirnya bungkam.

2. Menasihati.

Temenan Sama Tukang Nyinyir? 'Jinakkan' Pakai 3 Cara Ini Sajainstagram.com/aom_sushar

Jika cara di atas tidak mempan, kamu bisa menasihatinya dengan cara baik-baik, bahwa hal itu salah dan sangat mengganggumu. Tentunya kamu menghadapinya jangan emosi ya.

3. Block akunnya.

Temenan Sama Tukang Nyinyir? 'Jinakkan' Pakai 3 Cara Ini Sajainstagram.com/nat_nattasha

Jika cara di atas tidak mempan juga, block akunnya. Percuma kamu membuang waktumu dengan orang yang iri terhadap hidupmu. Dia sama sekali bukan orang yang penting. Urusi hal lain yang lebih penting saja ya.

Simpel kan? Semoga bisa membantu.

Indah Shaliha Photo Community Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung. Email : shalihaindah@gmail.com. Follow my instagram: instagram.com/indahshaliha. Thanks for reading my articles

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

JADWAL SALAT & IMSAK

25
MEI
2019
20 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You