Comscore Tracker

Jalin Silaturahmi Tanpa Henti Saat Ramadan, Simak Cara Serunya

Jarak dan waktu bukan jadi halangan ya!

Walaupun Ramadan ini kita masih dalam keterbatasan, bukan berarti Ramadan kehilangan maknanya. Selama setahun ini, pandemik mengajarkan bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini harus dijaga.

Meskipun terbatas, silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun, dengan siapapun yang paling berarti bagi kita dan dimanapun dengan dukungan internet. Tenang, kali ini IDN Times punya cara seru bersilaturahmi nih. Cobain yuk!

1. Ngabuburit seru dengan talkshow online bersama sahabat

Jalin Silaturahmi Tanpa Henti Saat Ramadan, Simak Cara SerunyaIlustrasi ngabuburit dengan talkshow online bersama sahabat (Shutterstock/Nattakorn_Maneerat)

Dengan terhubung secara daring, kita bisa mengadakan berbagai kegiatan yang seru dan kreatif. Misalnya ngabuburit dengan talkshow online bersama sahabat. Di sini, kesempatan bagi kita untuk mengeksplorasi kreativitas dalam menyiapkan konten yang menarik hingga mengundang narasumber yang inspiratif. 

Di bulan yang baik, kita pun bisa memanjakan orang yang berarti dengan mencoba resep olahan baru dari tutorial di internet sebagai menu berbuka puasa bersama keluarga.

Baca Juga: Jalani Ramadan Bersama IM3 Ooredoo, Silaturahmi Terasa Lebih Mudah

2. Abadikan momen kebersamaan dengan keluarga saat berkebun

Jalin Silaturahmi Tanpa Henti Saat Ramadan, Simak Cara SerunyaIlustrasi millennial hobi berkebun (Shutterstock/Odua Images)

Tak hanya itu, lakukan juga hobi yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah. Seperti berkebun yang belakangan menjadi tren. Selama berpuasa, kita juga bisa berkebun dengan menanam tanaman yang mudah tumbuh seperti tanaman hidroponik. Meski di lahan yang sempit, kita dapat menanam seperti cabai hingga sayur-sayuran. Hasil panen pun bisa digunakan untuk bahan masakan. 

Jangan lupa, abadikan momen kebersamaan tersebut. Sehingga rumah tetap menjadi tempat paling penting di mana banyak momen indah dan kisah menarik terjadi dalam menikmati bulan suci Ramadan bersama keluarga.

3. Nikmati momen silaturahmi dengan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo, ada diskon menarik

Jalin Silaturahmi Tanpa Henti Saat Ramadan, Simak Cara SerunyaIlustrasi silaturahmi dengan video call (YouTube/IM3 Ooredoo)

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat bebas internetan dan terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah, di bulan yang baik ini IM3 Ooredoo luncurkan kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti

Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

Jalin Silaturahmi Tanpa Henti Saat Ramadan, Simak Cara SerunyaPromo Freedom Internet melalui aplikasi myIM3 (YouTube/IM3 Ooredoo)

Cara untuk mengaktifkan dan mendapatkan promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40 persen ini dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Ramadan akan selalu mempunyai momen spesial untuk kita dan bagaimanapun keadaannya, jalinan silaturahmi tidak pernah putus walaupun terpisah jarak maupun waktu bersama IM3 Ooredoo. (WEB)

Baca Juga: Ramadan Kedua di Tengah Pandemik, IM3 Ooredoo Punya Solusi!

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya