Comscore Tracker

IM3 Ooredoo ‘Tantang’ Kamu Lakukan Hal Ini Saat Pandemik, Berani? 

Jangan kasih kendor guys!

Situasi saat ini yang masih belum menentu membuat kamu harus menyesuaikan diri dengan keadaan. Mulai dari yang hidup normal kini harus memasuki era new normal. Paham kok, pastinya nggak mudah. Namun IM3 Ooredoo mau mengajak kamu untuk terus bersemangat melanjutkan hari karena situasi ini bukan menjadi penghalang bagimu. 

Memang caranya gimana nih? Gampang, kamu cukup melakukan empat hal di bawah ini. Berani?

1. Tetap silaturahmi sambil tetap berkarya, siapa takut?

IM3 Ooredoo ‘Tantang’ Kamu Lakukan Hal Ini Saat Pandemik, Berani? Shutterstock/Travelerpix

Meski diwajibkan untuk jaga jarak, bukan berarti momen silaturahmi kamu jadi serba berjarak. IM3 Ooredoo mengajak kamu untuk #SilaturahmiSetiapHari. Sebagai provider ternama di Indonesia, IM3 Ooredoo menjamin bahwa jarak bukan halangan untuk tetap terus bersilaturahmi. 

Kamu bisa menjaga #SilaturahmiSetiapHari dengan 1GB yang pasti dari Freedom Kuota Harian. Kamu bebas telefon orang rumah kalau kangen karena belum bisa pulang kampung. Jangan sedih ya!

Sambil silaturahmi online, kamu juga bisa tetap berkarya dan berkreasi selama pandemik seperti ini. Di saat seperti ini, kamu harus meningkatkan kreativitas kamu dengan membuat konten-konten menarik di media sosial . Siapa tahu dari situ kamu bisa memulai mendapatkan pundi-pundi mencari cuan yang baru. Jangan stress mikir kuota, ‘kan ada IM3 Ooredoo dengan beragam pilihan paket kuota yang murah. 

2. Melakukan cover lagu adalah ‘jalan ninjaku’

IM3 Ooredoo ‘Tantang’ Kamu Lakukan Hal Ini Saat Pandemik, Berani? Pexels/burst

Di rumah aja saat pandemik seharusnya jangan bikin kamu jadi rebahan terus dong. Kamu bisa banget ikutan berbagai event online yang ada. Seperti para pemenang dari kolaborasi Ramai Sepi Bersama dari IM3 Ooredoo ini. Jadi, IM3 Ooredoo mengajak orang-orang untuk ikut berpartisipasi dengan berkolaborasi di Ramai Sepi Bersama Cover Challenge. Activity yang berjalan selama tiga minggu ini disambut dengan antusiasme.

Ada beberapa kategori mulai dari Best of The Best Cover yang dimenangkan oleh Jeje Guitar Addict, 1st Cover Winner yang dimenangkan Gendis Permana, 2nd Cover Winner yang dimenangkan Stephanie Kumala dan 3rd Cover Winner yang berhasil dimenangkan oleh Lilyo. Kalian udah nonton belum video para pemenangnya? Jangan nonton aja, kamu juga bisa seperti mereka kok.

https://www.youtube.com/embed/8TBZZtlQb3c

3. Bikin konten unik yang kreatif, why not?

IM3 Ooredoo ‘Tantang’ Kamu Lakukan Hal Ini Saat Pandemik, Berani? pexels.com/Andrea Piacquadio

Keseruan dari kolaborasi Ramai Sepi Bersama Cover Challenge nggak sampai di situ aja lho. Ada beberapa submission yang menunjukan karya dengan cara unik. Para peserta ini ada membuat konten video cover lagu yang unik dan kreatif, salah satunya cover lagu di dalam air yang dilakukan oleh salah satu peserta ini. 

Ada juga peserta yang berkolaborasi untuk membuat aransemen baru. Bahkan salah ada peserta asal Jawa Timur ini berkolaborasi dengan salah satu garda depan di daerahnya. Kamu juga bisa lho membuat konten menarik seperti mereka dan buktikan meski berjauhan, jarak bukan penghalang untuk tetap terus bersilaturahmi. 

Yuk, jaga terus #SilaturahmiSetiapHari dengan Freedom Kuota Harian dari IM3 Ooredoo. Karena apapun yang terjadi, silaturahmi, kreativitas, dan kolaborasi nggak boleh berhenti! Siap lakukannya hari ini juga?

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya