Comscore Tracker

4 Fakta IM3 Ooredoo Membuka Lebar Peluang Usaha, Tertarik Mencoba?

Bikin dompet anti kering di masa krisis

Jakarta, IDN Times – Imbas adanya pandemik berpengaruh terhadap perekonomian Tanah Air. Beberapa pihak mengalami dampak yang cukup signifikan karena menurunnya pendapatan.

Berdasarkan hal tersebut, IM3 Ooredoo menghadirkan kesempatan untuk kamu yang ingin memulai sebuah usaha effortless yang dikenal dengan Kios myIM3. Selain mengandalkan modal yang minim, kamu bisa menjalaninya di rumah saja. Bahkan rebahan pun bisa! Tertarik ingin coba? Simak empat fakta berikut.

1. Jalani bisnis hanya menggunakan satu aplikasi

4 Fakta IM3 Ooredoo Membuka Lebar Peluang Usaha, Tertarik Mencoba?Shutterstock/stockphoto mania

Sebagai pengguna gadget yang pintar, tentu me-time kamu tidak hanya digunakan sekadar stalking akun gosip saja. Namun, kamu juga tidak akan terlewatkan mengunggah aplikasi yang mampu mengarahkan kamu belajar berbisnis. Contoh simpelnya dengan mengunggah aplikasi myIM3, kamu bisa lho berbisnis bersama Kios myIM3. 

Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur pada aplikasi myIM3. Jadi, nanti kamu isi ulang saldo Kios myIM3 terlebih dahulu untuk memulai transaksi. Saldo Kios myIM3 akan berkurang senilai dengan jumlah pembayaran dari setiap transaksi penjualan pulsa dan paket internet.

Baca Juga: UMKM Punya Peluang Berkembang di Masa Pandemik Lho, Ini Caranya!

2. Tergiurkan dengan modalnya yang minim

4 Fakta IM3 Ooredoo Membuka Lebar Peluang Usaha, Tertarik Mencoba?Shutterstock/Phairin Theekawong

Dalam dunia bisnis, ‘modal’ semata-mata menjadi hal yang riskan tetapi penting untuk keberlangsungan sebuah usaha bisa bertahan. Modal yang dimaksud pun tidak melulu soal materi, melainkan keahlian, tenaga, operasional, dan lain sebagainya.

Nah, ketika kamu ikut program Kios myIM3 ini kamu cukup modal handphone saja. Siapa sih yang gak senang bersahabat dengan handphone? Jika kamu adalah tipikal seseorang yang tidak bisa lepas dari handphone, pasti kamu senang berbisnis di Kios myIM3.

3. Nikmati pengalaman berbisnis tanpa bertatap muka langsung

4 Fakta IM3 Ooredoo Membuka Lebar Peluang Usaha, Tertarik Mencoba?Shutterstock/Diana Grytsku

Bentuk dukungan kamu terhadap pemerintah di situasi seperti sekarang ini yaitu mengurangi aktivitas di luar rumah dan tidak berkerumun. Lalu, bagaimana caranya tetap menjalani bisnis tanpa bertatap muka langsung dengan pembeli? 

Gak perlu khawatir dan bingung tetap produktif meski home sweet home. Kios myIM3 adalah alasan tepat untuk kamu bergabung karena semua transaksi bisnis dapat dilakukan secara online dari rumah. Bukan sesuatu yang aneh, belum percaya? Cek info selengkapnya di sini!

4. Step by step menjadi bagian dari Kios myIM3 mudah!

4 Fakta IM3 Ooredoo Membuka Lebar Peluang Usaha, Tertarik Mencoba?Shutterstock/Kzenon

Saatnya kamu mengetahui langkah untuk bergabung bersama Kios myIM3. Pertama, pastikan kamu pelanggan IM3 Ooredoo ya. Kemudian, download aplikasi myIM3 dari Google Play Store atau App Store. Bagi kamu yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 agar dapat mengakses fitur Kios myIM3. Setelah itu, lakukan pendaftaran sebagai pengguna Kios myIM3. Segera isi saldo Kios myIM3 agar dapat melakukan penjualan pulsa dan paket internet. FYI, kamu akan mendapatkan potongan harga spesial untuk setiap transaksi. Detail selengkapnya tentang Kios myIM3, kamu bisa cek di sini!

Mulailah mendapatkan uang dengan mudah, yakni dengan berjualan pulsa dan paket internet ke teman atau saudara. (CSC)

Baca Juga: Mau Mulai Berbisnis? 4 Usaha Ini Berpotensi Laku Setiap Hari  

Topic:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya