Comscore Tracker

5 Hair Vitamin dari Minyak Zaitun, Bye Bye Rambut Kering dan Bercabang

Vitamin rambut ini ada yang dijual mulai dari Rp10 ribuan!

Kesehatan rambut menjadi penting untuk diperhatikan agar penampilan sehari-hari tetap maksimal dan nyaman. Maka dari itu, terkadang seseorang bukan cuma perlu menggunakan shampo tetapi membutuhkan perawatan ekstra dari vitamin rambut.

Olive oil alias minyak zaitun merupakan bahan alami yang sering ditemukan dalam produk haircare. Manfaatnya adalah untuk membuatnya berkilau, lembut, sekaligus membantu memperbaiki rambut yang rusak seperti kering dan bercabang.

Nah, berikut ini terdapat lima referensi vitamin rambut dengan kandungan minyak zaitun yang dapat kamu miliki.

1. Natur Hair Vitamin Olive Oil 

5 Hair Vitamin dari Minyak Zaitun, Bye Bye Rambut Kering dan BercabangNatur Hair Vitamin Olive Oil (instagram.com/backtonatur)

Natur menjadi salah satu merek yang seringkali mengeluarkan rangkaian produk perawatan rambut, salah satunya adalah Natur Hair Vitamin Olive Oil. Isinya sekitar 80 ml untuk harga Rp30 ribuan.

Manfaat dari Natur Hair Vitamin Olive Oil ini adalah untuk menutrisi rambut, membuatnya terasa lembut, sekaligus membantu menjaga rambut agar tetap halus. Vitamin ini juga dapat digunakan sebelum kamu memakai alat-alat styling agar rambut tetap cantik.

2. Miranda Hair Vitamin Blister Olive Oil 

5 Hair Vitamin dari Minyak Zaitun, Bye Bye Rambut Kering dan BercabangMiranda Hair Vitamin Blister Olive Oil (oemahherborist.co.id)

Vitamin rambut berikutnya memiliki bentuk kapsul dan cukup mudah untuk diaplikasikan dari bagian batang hingga ujung rambut. Produk tersebut adalah Miranda Hair Vitamin Blister Olive Oil.

Kandungan ekstrak minyak zaitun pada produk ini mampu membantu memperbaiki rambut kering dan bercabang, sehingga tampak sehat ternutrisi serta memiliki wangi yang menawan. Isinya adalah enam kapsul untuk harga Rp15 ribuan.

Baca Juga: Bye-bye Kulit Kering, 5 Cara Jitu Agar Kulit Tetap Lembab Saat Puasa!

3. Lucido-L Hair Vitamin Olive Oil 

5 Hair Vitamin dari Minyak Zaitun, Bye Bye Rambut Kering dan BercabangLucido-L Hair Vitamin Olive Oil (instagram.com/lucidol_id)

Berikutnya terdapat vitamin rambut berbentuk spray yang mampu menjadikan rambut rusak terasa lebih halus dan lembut. Produk dari Lucido-L Hair Vitamin Olive Oil ini dipatok Rp38 ribuan untuk berat 50 ml.

Selain kandungan minyak zaitun, ada juga perpaduan antara vitamin A, C, dan E yang membantu rambut agar tampak sehat dan berkilau. Pemakaiannya pun dapat dilakukan saat rambut setengah kering tanpa perlu dibilas lagi.

4. Sasha Hair Vitamin Olive Oil 

5 Hair Vitamin dari Minyak Zaitun, Bye Bye Rambut Kering dan BercabangSasha Hair Vitamin Olive Oil (kino.co.id)

Selanjutnya, vitamin rambut satu ini pun memiliki kandungan minyak zaitun organik dan dilengkapi dengan pro vitamin B5 serta minyak alpukat, sehingga manfaat yang didapat pun cenderung lengkap, terutama untuk rambut agar halus dan berkilau.

Vitamin ini dikemas menjadi enam kapsul dengan harga Rp10 ribu saja. Produk diklaim dapat melindungi rambut dari sengatan panas matahari agar tetap lembap, lembut, serta tidak mudah bercabang.

5. Grace and Glow Black Opium Silky Hair

5 Hair Vitamin dari Minyak Zaitun, Bye Bye Rambut Kering dan BercabangGrace and Glow Black Opium Silky Hair (shopee.co.id/graceandglow.id)

Grace and Glow Black Opium Silky Hair ini merupakan produk perawatan rambut berbentuk spray yang sudah dilengkapi dengan kandungan minyak zaitun dan golden marula. Harganya sendiri berada dikisaran Rp43 ribuan per produk.

Berkat bahan-bahan tersebut, Grace and Glow Black Opium Silky Hair diklaim mampu membuat rambut jadi gampang diatur, menjaga kelembapan, serta dapat memperbaiki rambut bercabang. Produk juga dapat digunakan setelah keramas dalam kondisi rambut minimal setengah kering.

Merawat rambut dengan tambahan vitamin yang mengandung olive oil alias minyak zaitun akan membantu memperbaiki tekstur dan kondisi rambut biar tambah sehat. Makanya kamu dapat memilih lima produk di atas sebagai referensi.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hair Vitamin untuk Mengatasi Rambut Kering dan Rontok

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya