Comscore Tracker

5 Inspirasi Lokasi Seru untuk Reuni, Biar Lebih Memorable

Terdapat banyak tempat yang juga ramah buat anak-anak

Reuni adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan momen nostalgia bersama keluarga, teman sekolah, atau sahabat. Biasanya kegiatan ini cuma diisi dengan pertemuan di sebuah tempat makan sambil kulineran.

Biar kegiatan reuni kamu lebih seru dan berbeda, selain restoran, ternyata ada lima tempat seru buat bertemu sambil menghabiskan waktu bersama-sama. Di mana saja lokasi yang dimaksud? Yuk, simak lima tempat berikut ini.

1. Taman hiburan

5 Inspirasi Lokasi Seru untuk Reuni, Biar Lebih Memorableilustrasi wahana rekreasi (pexels.com/Edwin Soto)

Taman hiburan menjadi salah satu lokasi yang pas buat reunian. Hal ini supaya kegiatanmu gak cuma dibatasi oleh aktivitas berbincang saja. Melainkan ada momen baru dengan sama-sama menaiki wahana atau permainan yang disediakan.

Tempat seperti ini biasanya sangat cocok didatangi bareng sahabat-sahabat yang sudah lama gak bertemu. Dengan memiliki kegiatan yang seru, kedekatan saat reuni pun akan jadi tambah meriah untuk jadi bahan cerita dipertemuan selanjutnya.

2. Taman tempat piknik

5 Inspirasi Lokasi Seru untuk Reuni, Biar Lebih Memorableilustrasi taman tempat piknik (pexels.com/RODNAE Productions)

Piknik di taman sebagai salah satu agenda dalam reunian adalah cara seru selanjutnya dalam menentukan lokasi pertemuan. Berbeda dengan restoran, di tempat tersebut kamu cenderung bisa menambah kegiatan lain yang tidak kalah asyik.

Beberapa taman yang digunakan buat piknik biasanya memiliki lokasi lapangan yang luas, sehingga cocok dipakai sebagai tempat beraktivitas sambil seru-seruan bareng. Mulai dari bermain ketangkasan hingga mengobrol pun lebih leluasa karena berada di tempat terbuka.

3. Wisata air

5 Inspirasi Lokasi Seru untuk Reuni, Biar Lebih Memorableilustrasi wisata air (pexels.com/pixabay)

Lokasi reuni yang pas juga didatangi adalah lokasi wisata air. Seperti diketahui, tempat ini jadi sarana asik untuk bertemu dengan kawan lama atau keluarga jauh, terutama jika kamu dan beberapa rekan sudah memiliki keluarga dan anak.

Kegiatan yang seru ini bakal bikin quality time jadi semakin berharga, belum lagi karena kamu bisa menjangkau berbagai wahana serta permainan yang bervariasi di wisata air tersebut. Sehingga pertemuan kali ini bakal memiliki kesan berbeda.

Baca Juga: 5 Cara agar Gak Canggung saat Mengikuti Reuni, Ternyata Sederhana!

4. Vila

5 Inspirasi Lokasi Seru untuk Reuni, Biar Lebih Memorableilustrasi villa (pexels.com/pixabay)

Melakukan pertemuan setelah sekian lama tidak berjumpa bisa dilaksanakan di sebuah vila. Keseruan ini jadi terasa lebih leluasa, karena berada di tempat yang cenderung memiliki privasi dan punya suasana berbeda.

Reuni yang dilaksanakan di vila juga akan mendorong kegiatan jadi lebih kreatif dengan berbagai agenda yang ada. Belum lagi daya tampung vila yang cukup banyak, membuat acara reuni kian menarik untuk diikuti.

5. Kebun binatang

5 Inspirasi Lokasi Seru untuk Reuni, Biar Lebih Memorableilustrasi kebun binatang (pexels.com/Haugenzhays Zhang)

Lokasi reuni selanjutnya yang dapat dimasukkan ke dalam daftar diskusi adalah kebun binatang. Tempat tersebut lebih family friendly, jadi pas sekali untuk reunian dengan membawa serta keluarga atau anak-anak.

Bukan cuma untuk berkumpul bareng kawan lama, berkunjung ke kebun binatang bisa menjadi ajang playdate anak dengan basis pengetahuan yang menarik. Terlebih, saat ini ada banyak taman binatang yang menawarkan ragam kegiatan asik.

Kegiatan reuni memang menarik diikuti, namun akan jadi tambah berkesan bila sudah bertemu di tempat yang berbeda dari biasanya. Sehingga setiap anggota bisa menyesuaikan tempat yang hendak dikunjungi, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Baca Juga: 5 Tips Merencanakan Reuni Bersama Teman, agar Terlaksana Betulan!

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Chalimatus Sa'diyah

Berita Terkini Lainnya