Comscore Tracker

5 Parfum dengan Sensasi White Tea yang Bikin Rileks, Patut Punya!

Keharumannya unik dan bikin mood bangkit

Parfum dengan keharuman teh menjadi salah satu inspirasi wewangian yang bisa bikin percaya diri meningkat sekaligus membuat pemakainya merasa rileks. Bukan cuma teh hijau, tetapi white tea adalah pilihan yang sangat cocok untuk digunakan apabila kamu ingin aroma baru sebagai koleksi parfum andalan di rumah.

Lima produk tersebut telah dirangkum dalam referensi berikut ini. Cari tahu tahu untuk mendapatkan produk terbaik yang cocok dengan pribadi kamu!

1. Miniso Parfum Wanita EDP Tea Series White Tea

5 Parfum dengan Sensasi White Tea yang Bikin Rileks, Patut Punya!Miniso Parfum Wanita EDP Tea Series White Tea (shopee.co.id/minisoid)

Buat kamu yang sedang mencari parfum dengan harga di bawah Rp100 ribu, maka Miniso Parfum Wanita EDP Tea Series White Tea ini dapat dijadikan referensi. Menjadi salah satu bagian dari tea series membuat aroma dari wewangian ini sangat unik dan menyegarkan.

Notes yang terkandung di dalam Miniso Parfum Wanita EDP Tea Series White Tea ini terdiri dari jeruk mandarin, fresh, dan lemon sebagai top notes. Freesia, jasmine, fruity, dan apricot pada middle notes. Sementara, amber, musky, dan woody sebagai base notes. Harganya bisa kamu dapat mulai dari Rp89 ribu.

2. Senswell Eau de Perfume White Tea

5 Parfum dengan Sensasi White Tea yang Bikin Rileks, Patut Punya!Senswell Eau de Perfume White Tea (shopee.co.id/senswell)

Senswell Eau de Perfume White Tea menjadi produk wewangian yang unik lantaran menjadikan sensasi white tea sebagai keharuman utama. Produk ini mampu memberikan sensasi rileks saat dipakai, sehingga mood menjadi semakin baik sebelum beraktivitas.

Senswell Eau de Perfume White Tea ini diklaim memiliki ketahanan aroma selama 1 x 24 jam dan bisa kamu dapatkan dengan harga cukup terjangkau. Untuk kemasan 40 ml, parfum bisa didapatkan sekitar Rp169 ribu.

Baca Juga: 5 Parfum dengan Sensasi Wangi Kue di Bawah Rp80 Ribu, Manis!

3. Bath And Body Works Body Mist White Tea & Sage

5 Parfum dengan Sensasi White Tea yang Bikin Rileks, Patut Punya!Senswell Eau de Perfume White Tea (shopee.co.id/senswell)

Bath And Body Works Body Mist White Tea & Sage menjadi parfum aromatik yang unik karena mengandung sensasi teh dan herbal kentara. Di dalamnya tercium sensasi sitrus hingga rempah-rempah yang menyegarkan, cocok dipakai sebelum beraktivitas biar makin semangat.

Kandungan wewangian yang ada di dalam Bath And Body Works Body Mist White Tea & Sage ini berasal dari sparkling bergamot, fresh sage, dan white tea. Wanginya cenderung earthy serupa teh segar yang baru diseduh. Harganya pun bisa kamu peroleh mulai dari Rp200 ribu saja.

4. Elizabeth Arden White Tea Wild Rose

5 Parfum dengan Sensasi White Tea yang Bikin Rileks, Patut Punya!Elizabeth Arden White Tea Wild Rose (elizabetharden.com)

Elizabeth Arden White Tea Wild Rose menjadi salah satu wewangian dengan sensasi white tea yang dilengkapi menggunakan bunga mawar, sehingga aroma yang terkandung menjadi lebih manis, woody, dan musky. Cocok sekali untuk membangkitkan semangat karena keharumannya sangat lembut saat digunakan.

Top notes di dalam parfum ini dilengkapi memakai white tea, pear blossom, red currant, dan palmarosa. Bulgarian rose, Turkish rose, peony, dan clary sage pada middle notes. Sementara musk, amber, tonka bean, dan mate ada di bagian base. Harga produk bisa kamu dapatkan mulai dari Rp500 ribuan.

5. Molton Brown Lily & Magnolia Blossom Eau De Toilette Spray 

5 Parfum dengan Sensasi White Tea yang Bikin Rileks, Patut Punya!Molton Brown Lily & Magnolia Blossom Eau De Toilette Spray (moltonbrown.co.uk)

Molton Brown Lily & Magnolia Blossom Eau De Toilette Spray cocok dijadikan salah satu koleksi parfum dengan sensasi wangi yang segar, manis, lembut, dan hangat. Produk ini dapat digunakan sehari-hari untuk menunjang aktivitas biar makin percaya diri.

Parfum ini dilengkapi dengan magnolia, white tea, dan green mandarin sebagai top notes. Lily-of-the-valley, peony, dan freesia sebagai heart notes. Kemudian base notes-nya terdiri dari ylang-ylang, sandalwood, dan white musk. Harga produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp2 jutaan.

Lengkapi koleksi parfum kamu dengan wewangian yang mengandung white tea seperti lima produk di atas. Keharumannya yang unik bisa membuat kamu merasa rileks dan percaya diri saat beraktivitas seharian.

Baca Juga: 5 Sabun Mandi dengan Sensasi Keharuman Black Opium, Auto Rileks!

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya