Comscore Tracker

Libatkan 2 Influencer, Launching 'TUMI Loft' Menginspirasi Lewat Seni

Kunjungi pamerannya & dapatkan penawaran menarik di tokonya

Sebagai merek terkemuka yang mengusung produk untuk kebutuhan perjalanan, bisnis, dan gaya hidup, TUMI kini kembali hadir dengan inovasi baru. Melalui instalasi bertema 'polusi udara' pada Grand Opening TUMI di Senayan City Jakarta, Jumat (4/10), TUMI menampilkan pameran berskala besar yang dibuka untuk umum mulai dari 5-13 Oktober 2019 (10.00 - 22.00) WIB. Event ini mengajak dua influencer ternama, yakni Iqbaal Ramadhan dan Marshall Sastra untuk menciptakan rasa kepedulian sosial terhadap lingkungan.

“‘TUMI Loft’ adalah instalasi kreatif dan pengalaman terbaru kami yang menghidupkan esensi dan nilai-nilai TUMI. Di ‘TUMI Loft’, kami ingin para tamu melakukan perjalanan penemuan saat mereka melacak evolusi merek melalui beberapa koleksi paling ikonik dan inovasi terbaru kami,” kata Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI.

Menggabungkan antara kreativitas dan masalah sosial menjadi produk yang bernilai jual, TUMI juga mempunyai layanan eksklusif yang sayang bila terlewatkan. Berikut ulasannya di bawah ini.

1. Cara Marshall dan TUMI berupaya memperbaiki udara di Jakarta

Libatkan 2 Influencer, Launching 'TUMI Loft' Menginspirasi Lewat SeniIDN Times/TUMI

Marshall mengundang masyarakat untuk secara kolektif berkontribusi memperbaiki udara di Jakarta. 

“Kita dapat mulai secara individu hanya dengan menanam satu pohon masing-masing. Ini dapat dilakukan di mana saja, kapan saja, dan di tempat terdekat yang tersedia. Dengan jutaan jiwa di kota ini, kami akan memastikan masa depan hijau dan sehat yang berkelanjutan untuk Jakarta,” katanya.

Upaya lainnya adalah sama seperti yang TUMI telah lakukan, yakni memaksimalkan produksi barang 'sustainable fashion'. Brand ini telah menciptakan produk tas yang dibuat dari bahan daur ulang.

2. Personalization Bar

Libatkan 2 Influencer, Launching 'TUMI Loft' Menginspirasi Lewat SeniIDN Times/TUMI

TUMI menyediakan salah satu layanan dasar bagi para pelanggan bernama Personalization Bar. Melalui bentuk layanan ini, pelanggan dapat menentukan pilihan eksklusif untuk membuat produk (tas) dari TUMI terkesan menonjol. Yang lebih menarik,  para tamu dapat mempersonalisasikan TUMI mereka dengan monogram eksklusif.

Dengan pembelian produk pun di toko TUMI di Indonesia, pelanggan akan berhak menerima layanan ukiran gratis (custom) di 'TUMI Loft'.

3. Tersedia penawaran spesial hanya untuk kamu

Libatkan 2 Influencer, Launching 'TUMI Loft' Menginspirasi Lewat SeniIDN Times/TUMI

Nikmati penawaran spesial pameran dan toko TUMI di Senayan City sebagai perayaan terakhir untuk peluncuran 'TUMI Loft'. Jadi, tunggu apa lagi kalau ternyata update kebutuhan lifestyle kamu sekarang bisa memanfaatkan produk yang ramah lingkungan. 

Baik Iqbaal Ramadhan maupun Marshall Sastra ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan bagaimana mereka telah berhasil mengubah pengalaman pribadi mereka menjadi aspirasi yang positif dan menginspirasi melalui ekspresi seni.

Topic:

  • Ester Ajeng
  • Ezri Tri Suro

Just For You