Comscore Tracker

IMS 2020: Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesia

Yuk, berbincang dengan Vera di IMS 2020!

Salah satu pemimpin Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto menjadi pembicara dalam sesi "Achieving SDGs Goals, Lessons and Learnt" di acara Indonesia Millennial Summit 2020. Vera akan tampil di panggung “Visionary Leaders” by IDN Times, pada hari Jumat, 17 Januari 2020 di Gedung Tribrata, Jakarta.

1. Vera mengawali karier dalam dunia hukum setelah memperoleh gelar Sarjana Hukum Universitas Indonesia tahun 1998

IMS 2020: Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesiaaqua.co.id

Vera merupakan lulusan Sarjana Hukum Universitas Indonesia tahun 1998. Tak lama setelah lulus, Vera memulai kariernya sebagai sebagai penasihat hukum pada Soewito Suhardiman Eddymurthy Kardono (SSEK) Konsultan Hukum Indonesia.

Setelah 6 tahun, ia melanjutkan kariernya sebagai penasihat hukum untuk grup Schlumberger yang mendukung Indonesia, Australia, Selandia Baru, dan Papua Nugini.

2. Tahun 2015, Vera bergabung dengan Danone Indonesia sebagai General Counsel Director

IMS 2020: Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesiaaqua.co.id

Sebelum berkarier di Danone, Vera juga sempat menjabat sebagai Legal and External Affairs Director untuk GlaxoSmithKline Indonesia. Ini merupakan sebuah perusahaan farmasi yang berbasis di Inggris.

Pada akhir tahun 2015, ia melanjutkan karier ke Danone Indonesia. Mengawali karier di Danone, Vera menjabat sebagai General Counsel Director for Legal Advisory, Regulatory Affairs & Compliance. Ia bertanggung jawab untuk seluruh divisi air minum dan specialized nutrition Danone Indonesia.

Baca Juga: Danone-AQUA Berkolaborasi dengan Anak Muda Bersihkan Sungai di Jakarta

3. Menjabat sebagai VP General Secretary Danone Indonesia, kini Vera sangat peduli masalah gizi & kesehatan

IMS 2020: Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesiaaqua.co.id

Setelah dua tahun bekerja di Danone Indonesia, Vera kemudian naik menjadi VP General Secretary untuk divisi air minum (Aqua) dan specialized nutrition (Nutricia, Sarihusada & Nutricia Medical). Sebagai seorang VP, ia banyak menyebarkan wujud kepedulian akan masalah gizi dan kesehatan terutama terhadap anak.

Berpegang dengan visi Danone "One Planet One Health", Vera bersama tim membuat program CSR bernama Isi Piringku. CSR ini merupakan program edukasi untuk mempersiapkan generasi sehat dan cerdas di tahun 2045 mendatang.

Isi Piringku berhasil mendapat penghargaan CSR Award dari Kementerian Kesehatan bulan November 2019 lalu. 

Ingin berkenalan lebih lanjut dengan Vera? Kamu harus banget datang ke Indonesia Millennial Summit 2020!

Indonesia Millennial Summit 2020 adalah pertemuan independen para pemimpin millennial mengusung tema “Shaping Indonesia’s Future”. IMS 2020 digelar di Gedung Tribrata, Dharmawangsa Jakarta Selatan selama dua hari, 17 dan 18 Januari 2020. Acara ini menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten yang memiliki visi membangun Indonesia di masa depan. Dalam IMS 2020 diluncurkan pula Indonesia Millennial Report 2020 by IDN Research Institute.

Saksikan perkembangan acara di saluran media sosial @idntimes.

Baca Juga: 5 Langkah AQUA Wujudkan Gerakan Kelola Sampah pada Generasi Muda

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari
  • Wendy Novianto

Just For You