Comscore Tracker

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alami

Bikin heran sih

Perasaan aneh memang sering datang tiba-tiba pada saat yang gak diduga dan pada saat-saat yang ternyata 'se-simple itu'. Kadang perasaan aneh itu membuat kita senang, tapi kadang juga membuat kita takut dan bertanya-tanya. 

Berdasarkan zodiak, kabarnya kamu sering mengalami perasaan aneh ini. Apa dan kapan ya? Yuk cek zodiakmu!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/brunocervera

Bagi kamu si pemilik zodiak aries, perasaan aneh kamu adalah perasaan excited atau gembira saat orang yang kamu sukai atau yang sedang kamu pikirkan tiba-tiba menghubungi kamu. Kamu bisa merasakan detak jantungmu berdegup kencang tapi tetap berusaha menahan dirimu untuk tenang dan bersikap seperti tidak ada apa-apa saat membalas pesannya. Padahal kamu terlalu excited sekaligus bingung ingin membalas apa.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/lionsdenpro

Sederhana sih, perasaan aneh kamu tuh pas kamu baru saja bangun di pagi hari dan tiba-tiba kamu merasa terharu setelah semalaman kamu menghabiskan waktu bersama orang yang kamu suka atau teman-temanmu. Dengan keadaan setengah sadar, kamu tertawa sambil mengingat dan membahas apa yang kalian alami semalam.  

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/chzenan

Gampang laper, gemini suka bangun tiba-tiba jam 2 pagi untuk berburu makanan. Kamu lalu mencari teman untuk menemani kamu. Seperti biasa, gak ada yang mau kamu rusuhin. Ada yang sudah tidur. Ada juga yang lagi galau sampai-sampai kamu dilupakan. Orang-orang malam kayaknya nih?

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/skiathos

Perasaan sayang kamu untuk keluarga emang gak tertandingi. Jujur saja kamu pasti merasa ada yang aneh saat kamu berkunjung ke rumah kakek dan nenek mu. Kamu seperti mencium masa-masa kecilmu lagi.

Kamu bisa melihat dinding rumahnya itu sudah berubah tapi kamu masih mengingat masa lalu kamu bersama mereka di sana. Semua snack di rumahnya juga masih sama. Throwback banget rasanya ke zaman umur 5 tahun. 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/brunogomiero

Gak ada yang bisa ngalahin perasaan gabut kamu sampai-sampai kamu mencari-cari lagu baru yang ingin kamu dengar. Selama berjam-jam kamu gak akan berhenti sampai kamu mendapatkan musik yang kamu banget.

Dan ketika kamu menemukan musik yang kamu mau, kamu sangat gembira sampai senyum-senyum sendiri. Kamu putar berkali-kali. Kamu bahkan terus-terusan mencari musik lainnya berharap kamu menemukan yang lebih baik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/hamann

Bagi virgo, kata hancur atau terpuruk tuh boleh tapi jangan sampai kelamaan. Kamu pasti pernah merasa hancur, terpuruk, dan terluka kan? Di saat-saat itulah kamu merasa perasaan ini aneh. Jadi kamu mencoba mengalihkannya dengan menonton film favoritmu. Tapi sayangnya, kadang muncul lagi bayang-bayang dia di setiap cuplikan film yang kamu tonton. Gagal move-on jadinya!

Baca Juga: Selalu Overwork, 5 Zodiak Ini Suka Keasyikan Sendiri Kalau Lagi Kerja

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/zohre_nemati

Perasaan gak jelas biasanya dialami libra di hari ulang tahunnya. Saat bangun tidur, kamu yang libra pasti dengan tanpa sadar akan  bilang "wow ini hari ulang tahun gue". Lalu ada perasaan antusias tapi juga sekaligus gugup di hati kamu. Kamu juga akan bertanya-tanya apa yang akan kamu alami dalam satu hari itu atau siapa saja yang akan mengucapkan selamat ulang tahun padamu. Intinya kamu excited karena itu adalah harimu.

8. Scorpio (23 Agustus - 21 November)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/jens_johnsson

Kamu yang scorpio pasti merasa aneh kalau ada orang yang bisa mempercayai kamu. Misalnya tiba-tiba seseorang cerita panjang lebar tentang mampi masa kecilnya, trauma, sampai rahasianya. Tapi keterbukaannya itu membuat kamu merasa bisa dipercaya dan kamu senang. 

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/bayleejadegramling

Buat kamu si sagitarius, aneh itu ketika bisa ketemu teman baru yang langsung bisa saling mengerti satu sama lain. Kalian baru saja ngobrol 30 menit tapi kalian sudah saling follow media sosial bahkan berencana untuk ketemuan lagi saat weekend.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/aginsbrook

Kamu yang capricorn pasti pernah tiba-tiba merasa termotivasi di pagi hari seperti gak ada beban. Kamu menyempatkan waktu untuk membuat daftar apa saja yang akan kamu lakukan seharian. Gak lupa, seperti biasanya setelah itu kamu merapikan tempat tidur, mencuci baju dan makan makanan yang sehat. Enjoy life banget. 

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/seteales

Kamu lagi niat banget buat melakukan sesuatu entah itu berkaitan sama hobi musik kamu, menggambar, seni atau yang lainnya. Tapi saking banyaknya yang kamu suka, kamu gak yakin pilih yang mana. Alhasil kamu cuma duduk dan mengerjakan sesuatu asal-asalan.

Tapi ternyata kamu justru membuat karya yang luar biasa. Dan setelah kamu perhatikan lagi, kamu justru lebih mendapatkan banyak inspirasi dari karya kamu itu. Aneh.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berdasarkan Zodiak, Ini Perasaan Aneh yang Sering Kamu Alamiunsplash.com/brookecagle

Kamu berhubungan lagi dengan teman masa kecilmu dan mengingat kenangan kalian dulu. Kamu tiba-tiba jadi flashback dengan membahas kekonyolan kalian saat masih kecil. Kamu baru sadar kalau karakter kalian berdua itu beda-beda tipis. Pisces memang selalu suka ngomongin masa lalu. 

Itu tadi perasaan aneh yang tiba-tiba muncul berdasarkan zodiak kamu. Bikin heran sih memang. 

Baca Juga: Gak Cuma Kata-kata, 5 Zodiak Ini Juga Romantis Lewat Aksi Nyata!

Kotik Aptiyas Photo Verified Writer Kotik Aptiyas

I am on the hunt for who I've not yet become. Find me on instagram @kotikaptiyas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya