Comscore Tracker

5 Cara Meraih Keuntungan bagi KPopers, Jangan Diremehkan! 

KPopers itu kreatif dan pandai memanfaatkan teknologi, lho!

Penggemar KPop atau KPopers berkembang pesat banget di Indonesia. Sering diremehkan dan dijadikan bahan candaan, banyak KPopers yang justru makin semangat menunjukkan keunggulannya.

Terutama di era serba digital begini, nih. Nggak banyak yang menyadari bahwa KPopers sebenarnya sangat kreatif dan memanfaatkan teknologi yang ada sekarang. Banyak juga yang masih bertanya-tanya alasan mengapa KPopers bisa mendapat untung di saat pandemi begini.

Nih guys, kamu perlu tahu cara KPopers mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang!

1. Membuat artikel tentang KPop 

5 Cara Meraih Keuntungan bagi KPopers, Jangan Diremehkan! Pexels.com/Startup Stock Photos

Nggak banyak KPopers yang mau jujur soal kemampuan dalam menulis, namun mereka yang kreatif pasti mendapat banyak keuntungan melalui cara yang satu ini. Karena sering baca artikel soal sang idola, KPopers jadi tahu banget bagaimana bermain kata hingga berhasil menjadikan artikel menarik soal sang idola.

Banyak juga, lho platform yang tersedia buat menyalurkan bakat KPopers yang satu ini. IDN Times salah satu media terbaik, dimanfaatkan banget oleh KPopers untuk bersenang-senang membahas idola, juga mendapat penghasilan yang nggak bisa dibilang sedikit.

Sekarang juga sudah canggih, mencari informasi terbaru menjadi begitu mudah dengan memanfaatkan internet jadi nggak perlu takut menyampaikan segala hal dalam bentuk artikel. 

2. Membuat akun media sosial tentang KPop hingga mendapat tawaran iklan 

5 Cara Meraih Keuntungan bagi KPopers, Jangan Diremehkan! kstarlive.com

Media sosial juga jadi kegemaran banget buat penggemar KPop. Mereka bisa menemukan banyak hal yang seru lewat media sosial. Nggak sekadar itu, banyak juga akun yang membahas soal KPop dan meraih banyak pengikut.

Tentunya pengikut di media sosial berpengaruh banget, bisa mendapatkan tawaran iklan dan meraih penghasilan. Atas alasan ini, KPopers yang niat membangun akun yang digemari pastinya mengincar provider berbasis digital yang nggak ribet.

Nggak perlu repot-repot keluar rumah untuk sekadar beli kuota kalau bisa secara digital, kan? Lebih baik memikirkan konten yang tepat deh ketimbang memikirkan tempat tepat untuk membeli kuota. 

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih ke Kartu Sim Digital by.U 

3. Membuat fan fiksi sampai meraih pembaca setia 

5 Cara Meraih Keuntungan bagi KPopers, Jangan Diremehkan! Pexels/Natalia Vaitkevich

Fanfiction atau fan fiksi merupakan karangan yang disukai KPopers, nih. Banyak banget platform yang menyediakan tempat untuk menyalurkan ide kreatif. Untuk mendapatkan ide, biasanya penulis fanfiction butuh banyak nonton film, streaming musik video, atau sekadar mencari tahu arti lagu sang idola melalui banyak media.

Kebetulan, nih, ada provider digital bernama By.U yang memberi kebebasan dalam memilih kuota tergantung keinginan. Sesuai banget sama tagar mereka, #SemuanyaSemaunya. By.U ini memberikan pilihan topping berdasarkan kemauanmu. By.U menawarkan banyak banget pilihan topping.

Topping yang tersedia seperti YouTube, Viu, Instagram, Twitter, Spotify, dan lainnya pasti memudahkan banget bagi penulis fanfiction yang suka mencari inspirasi. Tinggal pilih, nggak perlu repot keluar rumah pula untuk mendapatkannya! 

4. Menjual barang yang berkaitan dengan KPop 

5 Cara Meraih Keuntungan bagi KPopers, Jangan Diremehkan! Kpophighindia.com

KPopers yang kreatif juga suka banget lho berkreasi dengan membuat beragam macam barang yang berhubungan dengan KPop. Pasti menarik perhatian juga ketika dipromosikan dengan baik di media sosial.

Lebih dikenal luas lagi jika membuka online shop. Butuh waktu penuh untuk menangani online shop tentunya. Makanya pasti butuh banget sim card milenial yang memberikan akses penuh selama 24 jam.

Biar calon pelanggan nggak kecewa karena diabaikan dalam waktu yang lama, pemilik akun online shop butuh banget sim card yang akses 24 jam. Seolah sangat mengerti kebutuhan kaum milenial, by.U memberikan penawaran menarik dengan harga terjangkau untuk kuota 24 jam penuh. Bisnis online shop lancar, calon pelanggan nggak kecewa, juga pastinya hemat banget buat kamu yang memiliki akun online shop.

Pastinya, by.U juga nggak akan memberi biaya tambahan yang membingungkan karena by.U terpercaya dalam memberikan informasi detail untuk setiap pengguna.

5. Mencoba membuka kursus bagi KPopers yang sudah mahir 

5 Cara Meraih Keuntungan bagi KPopers, Jangan Diremehkan! Pexels/Adrianna Calvo

Kebiasaan menonton drama Korea pasti bikin KPopers jadi lebih tertarik terhadap bahasa Inggris dan Korea. Nggak sedikit KPopers yang mahir menguasai kedua bahasa itu, lho. Nggak mau menyia-nyiakan kesempatan, biasanya KPopers membuka kursus khusus belajar bahasa Inggris dan Korea. Karena sekarang sudah termasuk era digital, kursus pun bisa dilakukan dari jarak jauh.

Teknologi semakin canggih, ada baiknya dimanfaatkan sepenuhnya. by.U hadir dengan memberikan akses fleksibel, simple, juga tentunya #SemuanyaSemaunya yang bisa dimanfaatkan bagi kamu yang mau lebih nyaman dalam membuka kursus secara online. Ikuti perkembangan teknologi demi meraih keuntungan, deh. Apalagi, kamu bisa #SemuanyaSemaunya dengan menjadi pengguna by.U. 

Nah, itulah cara meraih keuntungan bagi KPopers. Selain memanfaatkan pengetahuan tentang budaya dan dunia hiburan Korea Selatan, tentunya jangan lupa memanfaatkan teknologi yang ada. Jangan mau ketinggalan, yuk mulai #SemuanyaSemaunya!

Baca Juga: 8 Idol KPop dengan Bayaran Endorse Termahal di Instagram, Fantastis! 

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya