Comscore Tracker

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Istri Tercinta, Penuh Doa!

Ucapkan dengan penuh doa dan rasa sayang

Hari Raya Idul Adha bisa menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Sebelum menghabiskan waktu menikmati segala hidangan khas Idul Adha, kamu bisa terlebih dahulu mengirimkan kata-kata romantis untuk keluarga, terutama istri tercinta.

Kata-kata yang kamu ucapkan pastinya akan membuat istri merasa bahagia. Berikut ini adalah beberapa ucapan romantis Idul Adha yang bisa kamu jadikan referensi. Mari, simak!

1. Merayakan Idul Adha bersama keluarga dan istri tercinta, dimulai dengan saling memaafkan

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Istri Tercinta, Penuh Doa!ilustrasi suami dan istri (pexels.com/August de Richelieu)
  1. Maafkan aku jika sering kali salah, baik dari ucapan maupun perbuatan. Semoga kita bisa saling memaafkan. Selamat Idul Adha, ya!
  2. Di hari yang besar ini, maafkan aku yang sering khilaf, egois, dan mengabaikanmu. Selamat merayakan Idul Adha 2022.
  3. Sejatinya, kata maaf selalu bisa membuat hari lebih indah. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Idul Adha tahun ini kita bisa merayakannya dengan rasa bahagia.
  4. Senang sekali rasanya bisa berkumpul di hari yang suci ini. Maafkan aku jika ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak. Selamat Hari Raya Idul Adha.

2. Sisipkan panggilan sayang di kalimat yang kamu ucapkan, istri pasti meleleh mendengarnya

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Istri Tercinta, Penuh Doa!ilustrasi suami dan istri (pexels.com/Mikhail Nilov)
  1. Selamat Idul Adha, istriku. Semoga kita selalu bersama merayakan hari yang suci nan berbahagia ini.
  2. Semoga Allah SWT memberi segala yang kamu harapkan di hari ini. Selamat Idul Adha untuk istriku tercinta.
  3. Terima kasih karena selalu ada di sisiku saat suka maupun duka, Sayangku. Semoga kita bisa kembali bertemu di Idul Adha berikutnya.
  4. Aku senang sekali dapat kembali merasakan momen bahagia ini bersama istriku tercinta. Selamat merayakan Idul Adha 2022.

Baca Juga: 6 Ucapan yang anti Dikatakan untuk Jaga Perasaan Pasangan

3. Pada hari yang suci ini, berikan ucapan beserta doa-doa terbaik untuk istri

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Istri Tercinta, Penuh Doa!ilustrasi suami dan istri (pexels.com/Pavel Danilyuk)
  1. Banyak sekali harapan baik yang ingin aku panjatkan. Salah satunya adalah semoga pernikahan kita selalu diberkahi oleh kebahagiaan.
  2. Mari kita memulai lembaran baru dan terus bersama selamanya. Selamat Idul Adha, ya!
  3. Gak terasa, kita kembali merayakan Hari Idul Adha. Semoga hari yang suci ini memberikan banyak manfaat untuk kita berdua dan keluarga.
  4. Untaian doa aku panjatkan kepada Allah SWT untukmu di hari raya ini. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita.

4. Ungkapan cinta dan rasa syukur akan kehadiran istri, membuat ia merasa dicintai serta terharu

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Istri Tercinta, Penuh Doa!ilustrasi suami dan istri (pexels.com/Monstera)
  1. Untuk segala khilaf yang pernah aku perbuat, tolong maafkan aku. Sesungguhnya aku sangat mencintaimu. Selamat Idul Adha, istriku.
  2. Menyambut hari raya dengan penuh kehangatan bersama keluarga dan istri tercinta, selalu menjadi momen yang aku tunggu. Mari rayakan hari ini dengan suka cita!
  3. Syukur Alhamdulillah selalu aku panjatkan atas kebaikan Allah SWT yang senantiasa mengizinkan kita untuk selalu bersama. Selamat Idul Adha, istriku. Ketahuilah bahwa aku mencintaimu selamanya.
  4. Melihatmu bahagia di hari yang suci ini adalah doaku untukmu. Terima kasih karena telah bersamaku, selamat Idul Adha.

5. Kamu bisa mengucapkan Idul Adha dengan kalimat puitis yang romantis. Dijamin istri akan makin cinta!

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Istri Tercinta, Penuh Doa!ilustrasi suami dan istri (pexels.com/PNW Production)
  1. Selamat Idul Adha. Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni dosa-dosa yang pernah kita perbuat.
  2. Gema takbir mulai terdengar mengudara di langit sebagai bukti kebesaran Allah SWT. Semoga gak hanya hari yang suci, namun hati kita turut menjadi suci.
  3. Kata-kata dan doa baik telah terucap beserta prasangka yang terungkap. Semoga aku dan kamu mendapatkan kemenangan di Lebaran Idul Adha ini.
  4. Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Selamat Idul Adha, istriku. Dengan segala kebesaran dan rahmat Allah SWT, mari kita rayakan hari ini dengan penuh kehangatan.

Itulah 20 ucapan Hari Raya Idul Adha yang bisa kamu ucapkan kepada istrimu. Semoga segala harapan dan doa baik dapat segera dikabulkan, ya!

Baca Juga: 20 Ide Ucapan Pernikahan untuk Mantan Pacar dalam Bahasa Inggris

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya