Comscore Tracker

Kenapa Bisa Serindu Itu Sama Jogja? Mungkin Karena Ini

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu.

Siapa yang sudah pernah tinggal di Jogja, pasti bakalan paham sama rasa rindunya. Nah, berikut adalah alasan kenapa setiap kamu menyebut kata Jogja selalu ada setangkup rasa haru yang membuncah di dada!

Suasana malam di kotamu memang ramai, tapi malamnya Jogja itu beda!

Kenapa Bisa Serindu Itu Sama Jogja? Mungkin Karena Inijelajahjogja.com

Bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di Jogja, pasti paham seberat apa rindu yang harus ditanggung ketika sudah kembali ke daerah asalnya. Suasana malam Jogja yang tak mengenal kata sepi kerap memenuhi kepalamu dengan kata "rindu rindu rindu..", yang bahkan membuatmu termenung sendiri ketika sedang berjalan dalam keramaian di kota asalmu.

Hey, lihatlah! Meski fisikmu telah kembali, tapi jiwamu masih tertinggal di kota yang telah memerangkapmu untuk waktu yang lama itu!

Keramahtamahan Jogja telah meninggalkan jejak pada sikap keseharianmu!

Kenapa Bisa Serindu Itu Sama Jogja? Mungkin Karena Iniassets-a1.kompasiana.com

Keramahtamahan penduduk Jogja sudah umum diketahui sehingga akan melatihmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena jejaknya yang baik itulah, kamu jadi selalu terngiang-ngiang akan kebaikan yang orang-orang lakukan selama kamu berada disana. Maka tidak heran jika kamu kerap merindukan suasana keseharianmu saat berada di Jogja.

Kesederhanaan begitu mudah ditemukan disetiap kesempatan, kota yang humanis bukan?

Kenapa Bisa Serindu Itu Sama Jogja? Mungkin Karena Inikoransulindo.com

Karena ada begitu banyak perantau yang datang ke kota ini untuk menimba ilmu, maka akan dengan mudahnya kamu menemukan teman-teman baru yang sikapnya begitu sederhana. Sebagai sesama perantau, selama berada disana kamu akan lebih nyaman untuk makan di tempat makan dan hang-out yang pas di kantong. Kesederhanaan bersama teman-teman bermainmu itulah yang akan selalu kamu rindukan.

Masa muda penuh kebahagiaan akan menjadi kenangan terindah seumur hidupmu.

Kenanganmu tertinggal disana? Kunjungi kembali jika ada waktu.

Kenapa Bisa Serindu Itu Sama Jogja? Mungkin Karena Inijogja.co

Obat rindu hanya ada satu, yaitu bertemu!

Jika kamu merindukan seseorang, kan tinggal dikatakan. Tapi jika kamu merindukan suatu tempat, maka datangilah untuk meluaskan kembali relung dadamu itu.

Sekembalinya ke kota yang telah membuat hari-harimu berwarna itu, pasti ada rasa haru yang membuncah yang akan membuatmu lebih bersemangat lagi dalam menjalani masa depanmu nanti. Toh, ada amanah sebagai generasi penerus bangsa yang kamu emban! Jadi  di manapun saat ini kamu berada, kenangan selama di Jogja akan selalu membuatmu bahagia.

ARA Photo Community Writer ARA

I work in progress but its okay

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You