Comscore Tracker

5 Tanda Kamu Seorang Social Butterfly yang Disukai Banyak Orang!

Coba cek tanda-tandanya, kamu banget gak nih?

Bagi sebagian orang bersosialisasi merupakan hal yang sangat sulit dan melelahkan. Namun ada juga orang yang dapat dengan mudahnya masuk ke berbagai circle pertemanan. Itulah yang dinamakan social butterfly. 

Berikut 5 tanda jika kamu seorang social butterfly yang disukai banyak orang!

1. Lingkunganmu tak keberatan jika kamu menjadi spotlight

5 Tanda Kamu Seorang Social Butterfly yang Disukai Banyak Orang!unsplash/Phil Coffman

Seorang social butterfly secara natural akan menjadi spotlight. Jika lingkunganmu tak keberatan atau malah selalu menempatkan pusat perhatiannya padamu bisa menjadi salah satu tanda lingkungan dapat menerima dan menyukaimu. Biasanya susana akan lebih hangat dan ramai ketika social butterfly ini datang lho.

2. Orang-orang menjaga alur topik pembicaraan denganmu

5 Tanda Kamu Seorang Social Butterfly yang Disukai Banyak Orang!Pexels/Anastasiya Gepp

Ketika orang-orang penasaran dan merasa nyaman mereka cenderung ingin melakukan pembicaraan yang lebih intens. Jika kamu memiliki kemampuan sosial yang baik dan  didukung dengan keahlian berbicara yang bagus dijamin deh banyak orang betah ngobrol berlama-lama denganmu.

3. Tak segan curhat dan meminta pendapatmu

5 Tanda Kamu Seorang Social Butterfly yang Disukai Banyak Orang!Pexels/fauxels

Biasanya seorang social butterfly memiliki persona dan karisma kuat. Tak hanya itu kemempuan berbicara yang dapat membuat sekitarnya nyamanan membuat orang-orang ini kerap menjadi tempat curhat.

Kalau kamu menjadi diary berjalan sudah pasti deh kamu dicintai dan dipercaya banget sama teman-temanmu!

4. Disambut dalam berbagai jenis circle pergaulan

5 Tanda Kamu Seorang Social Butterfly yang Disukai Banyak Orang!Pexels/Juliano Ferreira

Tanda dari social butterfly selanjutnya adalah dia cepat beradaptasi dan diterima di banyak circle. Baginya mendapat teman dan kenalan baru sangatlah mudah. Mereka pun akan sangat cepat beradaptasi sehingga orang-orang yang baru dikenalnya tak akan merasa kikuk ketika bersamanya.

5. Memiliki kemampuan sosial yang baik tak hanya untuk dirinya namun bagi sekitarnya

5 Tanda Kamu Seorang Social Butterfly yang Disukai Banyak Orang!pexels/Kobe Michael

Walau kerap menjadi pusat perhatian, mereka ini ternyata lebih suka berfokus pada orang lain lho. Seorang social btterfly sangat suka mengenalkan teman satunya kepada teman yang lain. Mereka bagaikan jembatan dalam pertemanan. 

Baginya melihat teman-teman yang saling kenal dan berbagi tawa canda adalah kebahagian tersendiri. Dan itulah poin yang juga menjadikan jenis orang seperti ini sangat disukai dalam lingkaran pertemanan.

Itu dia 5 tanda bahwa kamu seorang social butterfly yang disukai oleh banyak orang. Dari tanda-tanda diatas kamu termasuk gak nih?

Baca Juga: Selain Dibilang Manja, Ini 5 Hal yang Paling Gak Disukai Anak Tunggal!

Topic:

  • Nadin Azani
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya