Comscore Tracker

Ini 6 Hal Umum Dari Cewek yang Ingin Dimiliki oleh Cowok

#DearSister If i were a girl...

Bagi cowok, cewek itu enggak lebih dari sekedar makhluk cerewet yang gampang bete dan sering banget bilang 'terserah'. Hihihi. Memang ngeselin bin bikin kesel, sih. Tapi tahukah kalian jika sebenarnya ada beberapa hal yang diinginkan cowok dari kita, para cewek? Penasaran?

1. Kemampuan multitasking

https://www.youtube.com/embed/xBnTtLss4ok

Cewek itu dikenal sebagai makhluk yang multitasking, alias bisa mengerjakan beberapa hal sekaligus dalam suatu waktu. Sedangkan cowok adalah makhluk yang harus fokus ke salah satu pekerjaan saja. Sebenarnya mereka mampu, sih. Namun, mereka enggak suka. Tapi terkadang, ketika mereka dilanda pekerjaan yang berdobel-dobel, mereka juga pengen punya kemampuan multitasking kayak cewek. Menurut mereka, dengan memiliki kemampuan multitasking, maka pekerjaan akan lebih cepat selesai.

2. Bisa curhat dengan sangat lancar

Ini 6 Hal Umum Dari Cewek yang Ingin Dimiliki oleh Cowokhttps://moscow.zagranitsa.com

Cowok kadang iri nih sama para cewek, karena dia bisa curhat panjang lebar semau dia tanpa 'tersendat'. Para cewek bisa dengan mudahnya bicara panjang lebar, apalagi saat curhat, ke teman baiknya. Mereka curhat dengan kecepatan turbo, dan ajaibnya, temennya bisa langsung nyambung sama apa yang dibicarain. Ckckck. Nah, para cowok yang cenderung kaku dan tidak terlalu 'ekspresif' kepingin banget untuk punya kemampuan curhat tanpa batas ini. Hihihi

3. Sikap lemah lembut dan keibuan

Ini 6 Hal Umum Dari Cewek yang Ingin Dimiliki oleh Cowokhttps://chirpstory.com

Apa lagi yang khas dari cewek selain sikapnya yang cerewet dan ngambekan? Yap, sifat lemah lembut dan keibuan. Cewek itu identik dengan suatu kelembutan. Bahkan warna lembut seperti pastel pun selalu berpihak kepada para cewek. Para cowok juga iri nih dengan sikap keibuannya seorang cewek. Seakan cewek itu bisa ahli banget untuk 'memanjakan' dan menyayangi. So sweet sekali...

4. Pintar menjaga penampilan dan kebersihan diri

Ini 6 Hal Umum Dari Cewek yang Ingin Dimiliki oleh Cowokhttps://beleza.terra.com.br

Cewek itu peduli banget sama penampilan dan tubuhnya. Hal itu ditunjukkan dengan beberapa aktivitas khas cewek seperti pergi ke salon untuk creambath, luluran, totok wajah, body scrub, menicure pedicure, dan lain sebagainya. Mayoritas cewek juga memiliki pola hidup yang lebih sehat dibandingkan cowok. Nah, cowok-cowok juga kepingin nih punya perhatian lebih mengenai tubuh dan juga penampilannya. 

5. Meminta tolong tanpa perlu merasa gengsi

Ini 6 Hal Umum Dari Cewek yang Ingin Dimiliki oleh Cowokhttp://beyondborders.com

Hal ini karena, yang biasa terjadi dalam masyarakat adalah para cowok yang menolong cewek. Secara, para cowok itu kan 'dikenalkan' sebagai sosok yang kuat, memimpin dan dominan dibandingkan cewek. Jadi, gengsi dari seorang cowok untuk meminta tolong itu ibaratnya sudah menjadi ketidaksadaran kolektif yang tersimpan di alam bawah sadar. Maka, ketika cowok minta tolong, takut akan dianggap lemah dan tidak mandiri. Kondisi ini dilematis banget bagi cowok. Kalau minta bantuan, kesulitan teratasi. Namun sebaliknya, kalau minta tolong gengsi sendiri. Hmmm, enaknya jadi para cewek, ya. Mau minta tolong ya tinggal minta tolong saja tanpa perlu malu dianggap lemah.

6. Menangis tanpa perlu malu

https://www.youtube.com/embed/OBM4oynYi2M

Di dunia cowok, menangis itu adalah hal yang membuat cowok merasa bahwa mereka bukan 'cowok' alias itu adalah kegiatan yang bukan cowok banget. Maklum, lingkungan membentuk dan mengharuskan mereka untuk menjadi sosok yang kuat untuk melindungi wanita yang lebih lemah. Tetapi, terkadang mereka juga kepengen loh untuk mengutarakan dan mengekspresikan emosi sedih mereka, salah satunya adalah menangis. Mereka pengen banget untuk merasa bebas ketika mau nangis. Karena, kalau ditahan malah bikin enggak enak hati. 

Jadi, gimana menurut kamu, girls?

Putri Aisya Pahlawani Photo Verified Writer Putri Aisya Pahlawani

20% princess, 80% ordinary human

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya