Comscore Tracker

Berpikirlah sebelum Bertindak, 5 Hal Penting Ini Tak Bisa Ditarik Lagi

Hidup hanya sekali, jadi hargailah hidupmu

Ibarat seekor burung yang terbang di langit biru yang luas, tak tahu arah kemana mereka akan tuju, seperti itulah hidup manusia yang terdampar di sebuah daerah tanpa arah dan tujuan.

Sedikit gambaran tentang hidup seseorang di dunia, hidup memang sulit untuk ditebak, kemana arah dan tujuan kita. Yang kita tahu hanyalah menjalaninya tanpa memikirkan bagaimana ke depannya.

Berbicara tentang hidup, ada kalanya kita menyia-nyiakan seseuatu yang sangat penting bagi hidup kita dan berujung dengan penyesalan yang terlambat. Jadi sebelum semuanya terlambat, ketahuilah 5 hal yang penting di dalam hidup ini yang tak bisa kamu tarik lagi.

1. Kepercayaan yang telah diberikan

Berpikirlah sebelum Bertindak, 5 Hal Penting Ini Tak Bisa Ditarik Lagipixabay.com/Anemone124

Kepercayaan merupakan salah satu yang terpenting bagi hidup kamu, kepercayaan sangat sulit untuk didapatkan, sangat sulit untuk dilaksanakan tetapi sangat mudah untuk di hancurkan.

Jadi kamu jangan sampai merusak kepercayaan yang telah diberikan, terutama kepercayaan dari orang tua.

2. Waktu yang telah berlalu

Berpikirlah sebelum Bertindak, 5 Hal Penting Ini Tak Bisa Ditarik Lagitheworldnews.net

Hidup memang tak bisa kita tentukan, apa yang akan terjadi kedepannya semua itu diatur oleh yang Maha Kuasa. Menyia-nyiakan waktu yang kita dapat jangan sampai terulang karena waktu tidak dapat kita putar kembali.

Baca Juga: Terlalu Cuek Dalam Hidup, Kamu Mungkin Akan Mengalami 6 Kerugian Ini

3. Kata-kata yang telah terucap

Berpikirlah sebelum Bertindak, 5 Hal Penting Ini Tak Bisa Ditarik Lagiepikaira.gr

Berhati-hatilah jika kalian ingin berbicara, jangan sampai apa yang telah keluar dari mulut kalian akan berakibat fatal bagi kamu dan orang lain.

4. Kesempatan yang telah disia-siakan

Berpikirlah sebelum Bertindak, 5 Hal Penting Ini Tak Bisa Ditarik Lagiwetellyouhow.com

Menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan merupakan perbuatan yang sangat fatal, Mengapa? Ketika seseorang yang memberi kamu kesempatan untuk kedua kalinya demi memperbaiki kesalahan dan pada akhirnya kamu menyia-nyiakannya kembali, percayalah kamu orang yang paling tidak beruntung di dunia.

5. Roh yang telah keluar dari jasad

Berpikirlah sebelum Bertindak, 5 Hal Penting Ini Tak Bisa Ditarik Lagipexels/rawpixel.com

Setiap orang yang hidup di dunia bersiaplah untuk menemui kematian karena setiap makhluk yang bernafas akan kembali kepada Pencipta. Jadi hargai hidup yang telah diberikan, jangan sampai kamu melakukan sesuatu yang tidak berarti sama sekali ketika hidup, dan penyesalan yang tidak berujung yang akan kamu dapatkan.

Jadi, warnai hidup kamu dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan jangan pernah membuat kesalahan yang akan menyebabkan kamu berakhir dengan penyesalan.

Baca Juga: 9 Pelajaran Hidup yang Terdapat dalam K-Drama My Love From The Start

Hiroyuki Gin Photo Writer Hiroyuki Gin

Writing is Life. So, My Life Only Needs It. Cause a Word Can Interpret This Life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya