Comscore Tracker

5 Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Petik dari Seorang Meghan Markle

Kamu bisa terapkan ini di tahun baru nanti

Tahun baru menjadi ajang bagi sebagian orang untuk mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Jika kamu termasuk salah satunya, belajarlah dari seorang Meghan Markle. Mengalami perubahan kehidupan dari seorang aktris menjadi The Duchess of Sussex tentunya bukan hal yang mudah.

Namun, Meghan tetap menjalaninya tanpa ragu dan penuh percaya diri. Berikut pelajaran yang bisa kamu petik dari Meghan Markle untuk menggapai semua resolusi di tahun baru nanti.

1. Bersikap jujur pada dirimu sendiri

5 Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Petik dari Seorang Meghan Markleinstagram.com/kensingtonroyal

Menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, gak membuat Meghan menjadi orang lain. Meski banyak peraturan yang harus dipenuhi, Meghan tetap setia pada dirinya sendiri. Dia tetap mendukung acara-acara mode, memberdayakan perempuan, dan kegiatan lainnya. Jadi ketika memilih tujuan atau relosusi di tahun baru nanti, pastikan hal tersebut sesuai dengan dirimu. Setelah itu, tentukan juga bagaimana cara untuk mencapai tujuan tersebut.

2. Jangan membiarkan hal-hal negatif menghancurkanmu

5 Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Petik dari Seorang Meghan Markleinstagram.com/kensingtonroyal

Berasal dari keluarga biasa saja dan menikahi putra kerajaan tentunya menimbulkan pro dan kontra. Meski harus melewati masa-masa sulit, Meghan pada akhirnya tetap mengadakan pernikahan yang luar biasa dengan didampingi ibu tercintanya.

Meghan gak membiarkan hal-hal negatif menghentikan tujuannya. Begitu juga dengan kamu dalam mencapai tujuan-tujuan di tahun baru. Biarkan hal negatif tersebut hanya sebagai bumbu-bumbu kehidupan saja.

3. Beri waktu dirimu untuk beristirahat

5 Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Petik dari Seorang Meghan Markleinstagram.com/kensingtonroyal

Memiliki berbagai kesibukan, gak membuat Meghan melupakan perawatan diri. Dengan melakukan istirahat yang rutin, dirimu akan terhindar dari stres. Istirahat bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan diri, me time atau tidur. Jadi sesibuk apa pun dirimu, pastikan menyempatkan waktu untuk beristirahat.

Baca Juga: Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Keluar dari Istana

4. Jangan takut terintimidasi

5 Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Petik dari Seorang Meghan Marklebustle.com

Beralih profesi dari aktris menjadi putri kerajaan dalam waktu singkat, gak membuat Meghan merasa canggung. Meghan pun menjalaninya dengan penuh percaya diri dan sangat lihai. Meghan juga mampu menjalin komunikasi yang baik dengan sang Ratu.

Jika Meghan saja terlihat nyaman bersanding dengan Ratu, tentunya kamu pun juga bisa melakukannya. Lakukan apa yang kamu inginkan dengan maksimal. Jangan mudah terintimidasi dengan lingkungan atau situasi yang ada.

5. Benar-benar kenali siapa dirimu dan apa tujuanmu

5 Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Petik dari Seorang Meghan Markleinstagram.com/kensingtonroyal

Menetapkan tujuan dan gak bisa mencapainya dapat membuat seseorang menjadi frustasi. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar memikirkan tujuan apa yang cocok untuk dirimu.

Kamu juga harus memilah tujuan mana yang dapat dicapai dengan cepat dan mana yang akan susah untuk dicapai. Sehingga ketika gagal, kamu akan lebih cepat untuk bangkit kembali. Meghan juga selalu meyakinkan dirinya bahwa dia mampu dan merasa cukup. Hal ini lah yang menjadi pegangan hidupnya hingga saat ini.

Itu tadi beberapa pelajaran dari Meghan Markle yang bisa kamu aplikasikan di tahun depan. Semoga menginspirasi!

Baca Juga: Hamil Muda, 10 Potret Memikat Meghan Markle dengan Baby Bumpnya

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya