Comscore Tracker

5 Gosip yang Sering Mampir di Hidup Para Jomblo

Jomblo itu rawan gosip loh

Banyak orang mengatakan enaknya jadi jomblo itu karena tidak akan ada yang bakalan cemburu atau tidak akan ada yang mengatur-atur hidupnya. 

Namun, orang jarang berpikiran bahwa jomblo itu rawan gosip juga loh. Kamu mungkin berpikir itu kan hal sepele. Namun nyatanya ada lho beberapa jomblo yang terjebak dengan gosip ini dan benar-benar mempengaruhi kehidupan nyatanya.

Berikut beberapa gosip yang sering didengar para jomblo.

1. Dia belum bisa move on ya

5 Gosip yang Sering Mampir di Hidup Para Jomblodramabeans.com

Sering kali move on disangkut pautkan dengan kejombloan seseorang. Padahal belum tentu itu menjadi alasan utama yang menyebabkan seseorang jomblo.

Bisa saja kan dia memang lebih nyaman dengan kejombloannya dibandingkan ia harus berada di dalam suatu hubungan.

2. Dia gak laku-laku pasti ada yang salah dari dirinya

5 Gosip yang Sering Mampir di Hidup Para Jomblodramabeans.com

Bukan berarti karena jomblo ada yang salah dengan dirinya kan. Karena mendengar omongan yang seperti ini, sering kali orang-orang yang terjebak jomblo dalam waktu lama mengalami krisis kepercayaan diri yang parah. 

Tak ada salahnya memang memperbaiki hal yang salah di dirinya, namun hal yang sering terjadi gosip-gosip- gosip seperti ini membuat para jomblo merasa dirinya selalu kurang.

Baca Juga: Kerap Cuek, Ini 5 Hal yang Pasti Dirasakan oleh Kamu yang Lama Single!

3. Suka tebar pesona sana- sini

5 Gosip yang Sering Mampir di Hidup Para Jomblodramabeans.com

Karena tidak memilki pacar terkadang apapun yang dilakukan seorang jomblo akan dinilai negatif dari orang lain. Ketawa bareng cowok sedikit dikira sedang usaha tebar pesona biar melepas kejombloannya, padahal belum tentu kan dia melakukan hal tersebut.

4. Pengganggu hubungan orang lain

5 Gosip yang Sering Mampir di Hidup Para Jomblodramabeans.com

Gosip ini hampir sering melekat kepada kaum jomblo. Jika dekat sedikit saja dengan orang-orang yang sudah memilki pacar, dipikir sedang berusaha mendekati pacar mereka. 

Padahal bukan untuk merebut atau menggangu hubungan orang lain. Karena sifat jomblo yang bergaul kepada semua orang tanpa ada larangan dari pasangannya eh justru menimbulkan gosip yang tidak benar.

5. Hidupnya menyedihkan dan kesepian

5 Gosip yang Sering Mampir di Hidup Para Jomblodramabeans.com

Sering kali orang beranggapan bahwa karena jomblo hidup seseorang pasti kurang menyenangkan. Tak jarang orang- orang di sekitarnya pun akan menyarankan ia untuk mencari pasangan. 

Memang tak ada salahnya membantu teman kamu dalam mencari pasangan yang baik. Namun, kamu harus melihat terlebih dahulu apakah memang pacar yang diperlukan ia saat ini. Bisa saja kan ia memang belum tertarik untuk berada di dalam sebuah hubungan dan lebih merasa bahagia dengan keadaannya tersebut. 

Memang kalau dipikirkan akan ada aja hal yang salah di mata orang sehingga menjadi gosip yang tidak benar. Disinilah menjadi orang dewasa dengan pemikiran yang matang diperlukan. 

Baca Juga: High Quality Jomblo, 5 Hal yang Dilakukan Saat Mengisi Kesendirian

Ruth Cikita Photo Verified Writer Ruth Cikita

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya