Comscore Tracker

Keseruan Puty Puar Berbagi Tips Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S6

Kalau bisa produktif sekarang kenapa harus nanti-nanti?

Jakarta, IDN Times - Menutup akhir tahun 2019, IDN Times mau ajak kamu lebih produktif lagi nih demi menyongsong tahun baru 2020 besok. Coba dicek lagi, selama setahun belakangan ini sudah seberapa produktifkah kamu? Nah pas banget nih guys, IDN Times mengadakan gathering bersama Samsung Galaxy Tab S6 di Gowork Menara Rajawali, Jakarta (13/12).

Mengusung tema “Be Productive, Anywhere”, Samsung Galaxy Tab S6 kini hadir untuk menunjang semua kebutuhanmu. Jadi sekarang nggak ada alasan lagi buat nggak produktif dong! Biar makin produktif, intip dulu yuk keseruannya berikut ini!

1. Menghadirkan Puty Puar, seorang ilustrator sekaligus blogger

Keseruan Puty Puar Berbagi Tips Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S6IDN Times/Setara

Mengawali karier sebagai blogger, kini Puty Karina Puar makin dikenal sebagai seorang ilustrator yang nggak pernah ‘absen’ buat membuat ilustrasi yang kerap ia bagikan di akun Instagram miliknya sendiri. Tapi taukah kamu kamu dulunya seorang ibu yang memiliki lebih dari 50ribu pengikut di Instagram ini, ternyata dulunya adalah seorang geologis lho. Shock ya kenapa bisa ‘banting stir’ ke dunia seni?

Kenapa nggak di balik saja pertanyaannya, kenapa nggak bisa? Selama kamu bisa dan mampu untuk produktif, nggak ada salahnya lho untuk berani ‘bereksperimen’ di dua bidang. Tapi terjun di dunia yang penuh dengan kreativitas ini pun cukup menantang seorang Puty Puar lho, khususnya dalam menghasilkan konten yang relatable dengan sesuatu yang tengah viral di kalangan masyarakat.

2. Samsung Galaxy Tab S6 jadi solusi Puty Puar agar produktif di mana saja dan kapan saja

Keseruan Puty Puar Berbagi Tips Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S6IDN Times/Setara

Secara eksklusif, Puty Puar bahkan mengakui betapa terbantunya ia dengan Samsung Galaxy Tab S6, terutama saat ingin nge-doodling. Bisa dibilang, untuk menunjang pekerjaannya sebagai ilustrator sekaligus blogger ini, mengharuskannya untuk nggak jauh dari genggaman gadget, di mana pun dan kapan pun. Apalagi ini sangat membutuhkan perangkat yang powerful, dan Samsung Galaxy Tab S6 ini adalah jawabannya.

Keseruan Puty Puar Berbagi Tips Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S6IDN Times/Setara

“Sekarang semuanya jadi lebih mudah, apalagi aku sekarang udah bisa doodling di mana saja dan kapan saja dengan Samsung Galaxy Tab S6 ini. Kalau aku lagi sibuk dan tiba-tiba dapet ide, biasanya aku tulis dulu tuh di notes. Kalau ada waktu kosong, baru deh aku doodling,” ungkapnya.

3. Langsung dihadiri oleh peserta yang produktif, kamu salah satunya?

Keseruan Puty Puar Berbagi Tips Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S6IDN Times/Setara

Memiliki segudang pekerjaan dan juga mengatur waktunya memang susah, dan hanya Samsung deh yang paling tau kebutuhan para pekerja profesional. Gathering ini secara khusus diperuntukkan bagi para pekerja profesional yang memang terbukti memiliki mobilitas yang tinggi. Semakin intens, Samsung Galaxy Tab S6 bekerjasama dengan IDN Times memberikan kesempatan kepada 40 orang yang terdiri dari 20 penulis dan juga 20 pekerja profesional. Cocok banget ya dengan persona dari Samsung Galaxy Tab S6 itu sendiri.

4. Product experience dengan Samsung Galaxy Tab S6 di sesi “Digi Scrapbook”

Keseruan Puty Puar Berbagi Tips Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S6IDN Times/Anastasia Desire

Nggak hanya sesi sharing session bersama @byputy saja, para peserta juga berkesempatan untuk merasakan langsung kecanggihan dari Samsung Galaxy Tab S6 itu sendiri. Setidaknya mereka dibagi menjadi beberapa kelompok dan mereka diberi tantangan nih oleh sang expert, Puty Puar, untuk membuat sebuah karya dengan menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya lewat sesi product experience bertajuk “Digi Scrapbook”.

Keseruan Puty Puar Berbagi Tips Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S6IDN Times/Setara

Terpilihlah dua kelompok yang berhasil mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta untuk masing-masing kelompok. Nggak butuh waktu lama, hanya dalam waktu 45 menit ternyata mereka semua bisa memaksimalkan hasil karyanya lho. Jadi terjawab ya kalau Samsung Galaxy Tab S6 ini memang terbukti menjawab semua kebutuhan para pekerja profesional, mungkin kamu salah satunya?

5. Samsung Galaxy Tab S6 menunjang kebutuhanmu yang memiliki mobilitas tinggi

Keseruan Puty Puar Berbagi Tips Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S6IDN Times/Setara

Setelah berbicara tentang rangkaian acaranya, IDN Times sekarang mau ulas sedikit nih tentang performa serta fitur unggulan yang ada pada Samsung Galaxy Tab S6. Apakah benar nih yang sudah dibahas oleh Puty Puar sebelumnya? Ternyata jawabannya, benar. Ini bukan sekadar tablet biasa guys, bisa dibilang kalau tablet ini memang memiliki fungsi layaknya sebuah laptop lho, namun ini jauh lebih simpel.

Tablet ini dilengkapi dengan S Pen yang dapat memudahkanmu dalam menggunakannya, serta book cover keyboard sebagai penutup sekaligus keyboard untuk tablet berukuran 10,3 inci ini. Oh ya, tablet dan juga keyboard ini nggak terhubung jadi satu ya, keduanya bisa disatukan berkat adanya magnet yang dapat menghubungkan antara bagian keyboard dan juga tablet. Wow, solusi banget ya. Harus lebih produktif lagi yuk bareng Samsung Galaxy Tab S6! #PRODUCTIVITYTOGO

Jangan sedih gitu dong, buat kamu yang belum bisa hadir ke event ini, ditunggu saja ya event dari Samsung selanjutnya. Jangan sampai ketinggalan lagi guys!

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya