Comscore Tracker

100 Ide Caption Mirror Selfie, dari yang Lucu sampai Aesthetic

Bingung bikin caption untuk swafotomu? Coba pakai ini!

Siapa, nih, yang hobi selfie alias swafoto? Lewat selfie, seseorang bisa mengekspresikan diri dan menyalurkan kreativitasnya. Dalam mengambil potret diri tersebut, ada banyak gaya yang bisa dilakukan, salah satunya yang cukup nge-trend adalah dengan berfoto di depan cermin alias mirror selfie.

Nah, supaya postinganmu makin ciamik, jangan lupa sertakan 100 ide caption mirror selfie berikut ini. Bakal menginspirasi dan bikin ngakak yang baca, deh!

1. Caption mirror selfie yang menginspirasi

100 Ide Caption Mirror Selfie, dari yang Lucu sampai Aestheticilustrasi mirror selfie (unsplash.com/Laura Chouette)

Bagi sebagian orang, membuat caption adalah hal yang membingungkan. Mungkin, kamu bisa memulainya dengan menuliskan sesuatu yang dapat menginspirasi seperti caption berikut ini:

  • Dream it. Believe it. Build it. (Impikan, yakini, dan wujudkan)
  • Dream it. Wish it. Do it. (Impikan, harapkan, lakukan)
  • Little things make big days. (Hal-hal kecil ciptakan hari-hari yang besar)
  • What matters most is how you see yourself. (Yang terpenting adalah bagaiman kamu memandang dirimu sendiri)
  • Some call it arrogance, I call it confidence. (Beberapa orangnya menyebutnya angkuh, aku menyebutnya percaya diri)
  • Do something today that your future self will thank you for. (Lakukan sesuatu hari ini yang akan membuat dirimu di masa depan merasa bersyukur)
  • Your limitation—it’s only your imagination. (Hambatan, itu hanyalah imajinasimu saja)
  • If you don’t fight for what you want, don’t cry for what you lost. (Jika kau tidak mengusahakan apa yang kau inginkan, maka jangan tangisi apa yang telah kau lewatkan)
  • You have to be at your strongest when you’re feeling at your weakest. (Jadilah versi terkuat dari dirimu saat kau berada di titik terlemahmu)
  • Success doesn’t just find you. You have to go out and get it. (Kesuksesan tidak menemukan. Kaulah yang harus keluar dan mendapatkannya)
  • Life is way too short for bad vibes. (Hidup terlalu singkat untuk dipenuhi dengan suasana buruk)
  • Some beautiful paths can't be discovered without getting lost. (Beberapa jalanan yang indah tak dapat ditemukan kecuali dengan tersesat terlebih dahulu)
  • Worry less, smile more. (Kurangi khawatir, perbanyak senyum)
  • A happy soul is the best shield against the cruel world. (Jiwa yang bahagia adalah tameng terbaik untuk menangkal dunia yang kejam)
  • The person in the mirror is your only competition. (Orang yang ada di cermin itulah satu-satunya sainganmu)
  • Be more of you and less of them. (Perbanyak menjadi dirimu, kurangi menjadi orang lain)
  • Remember that happiness is a way of travel–not a destination. (Ingatlah bahwa kebahagiaan adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan)
  • Self-love is the best love. (Mencintai diri sendiri adalah cinta yang terbaik)
  • Some days you just have to create your own sunshine. (Di hari-hari tertentu, kau memang perlu menciptakan mentarimu sendiri)
  • Do whatever makes you happiest. (Lakukan apa pun yang membuatmu bahagia)

2. Caption mirror selfie berupa quotes

100 Ide Caption Mirror Selfie, dari yang Lucu sampai Aestheticilustrasi mirror selfie (unsplash.com/emrecan arık)

Gak perlu capek mikirin kata-katanya, kamu juga bisa langsung copy-paste quote yang menurutmu cocok sebagai keterangan fotomu. Berikut adalah contoh caption mirror selfie quotes dan artinya:

  • "Tough times don't last. Tough people do." ("Masa-masa sulit tidak akan bertahan lama. Manusia-manusia kuatlah yang akan bertahan.") – Robert H. Schuller
  • "It’s not about perfect. It’s about effort." ("Bukan soal kesempurnaan, tetapi soal usaha.")– Jillian Michaels
  • "Be heroes of your own stories." ("Jadilah pahlawan di dalam kisahmu sendiri.") – Constance Wu
  • "We are all a mess, but it's how we keep it together that makes us beautiful." ("Kita semua sejatinya kacau, tapi bagaimana kita mampu tetap bertahan itulah yang membuat kita indah.") – J. Iron Word
  • "Beauty begins the moment you decide to be yourself." ("Keindahan bermula ketika kau memutuskan menjadi dirimu sendiri.") – Coco Chanel
  • "I am beautiful, no matter what they say. Words can’t bring me down." ("Aku indah, tak peduli apa yang mereka katakan. Tiada ucapan yang mampu menjatuhkanku.") – Christina Aguilera
  • "Don’t wait around for other people to be happy for you. Any happiness you get you’ve got to make yourself." ("Jangan tunggu orang lain bahagia akan dirimu. Tiap kebahagiaan yang kau dapatkan harus kau ciptakan sendiri.") — Alice Walker
  • "Happiness often sneaks in through a door you didn’t know you left open." ("Kebahagiaan kerap bersembunyi melalui pintu yang tak sadar kau biarkan terbuka.") —John Barrymore
  • "Life does not have to be perfect to be wonderful." ("Hidup tak perlu sempurna 'tuk menjadi luar biasa.") —Annette Funicello
  • "Not everything that is faced can be changed. But nothing can be changed until it is faced." ("Tak semua hal yang kau hadapi dapat diubah. Namun, sesuatu tak dapat berubah sebelum ia dihadapi.") — James Baldwin
  • "The best way to predict the future is to create it." ("Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.") —Peter F. Drucker
  • "A problem is a chance for you to do your best." ("Sebuah masalah adalah kesempatan bagimu untuk melakukan yang terbaik.") —Duke Ellington
  • "Don’t be afraid to be afraid." ("Jangan takut 'tuk merasa takut.") —Maurice Chevalier
  • "Success is falling nine times and getting up ten." ("Kesuksesan adalah ketika gagal sebanyak sembilan kali dan bangkit di saat yang kesepuluh.") —Jon Bon Jovi
  • "Anything’s possible if you’ve got have enough nerve." ("Apa pun adalah mungkin jika kau punya cukup keberanian.") —J.K. Rowling
  • "They always say time changes things, but you actually have to change them yourself." ("Orang selalu bilang kalau waktu mengubah segala hal, padahal kaulah yang harus mengubahnya sendiri.")— Andy Warhol
  • "Time you enjoy wasting was not wasted." ("Waktu yang kau habiskan dengan kesenangan tidaklah sia-sia.") — John Lennon
  • "Imagination is more important than knowledge." ("Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.") — Albert Einstein
  • "There are no hopeless situations; there are only people who have grown hopeless about them." ("Tak ada situasi yang membuat putus asa; yang ada hanyalah orang-orang yang menjadi putus asa karenanya.") — Clare Boothe Luce
  • "Nobody gets to live life backward. Look ahead—that’s where your future lies." ("Tak ada seorang pun yang hidup mundur. Tataplah ke depan—di sanalah masa depanmu terbentang.") — Ann Landers

3. Caption mirror selfie lucu

100 Ide Caption Mirror Selfie, dari yang Lucu sampai Aestheticilustrasi membuat caption pada Instagram Reels (unsplash.com/socialcut)

Apakah selama ini unggahan fotomu no caption alias tanpa keterangan? Daripada dibiarkan kosong, coba, deh, cantumkan salah satu dari caption mirror selfie yang lucu di bawah ini. Bakal bikin pembaca ngakak dan happy!

  • "Seberat apa pun pekerjaan bakal terasa ringan kalau gak dikerjakan."
  • "Di saat kamu malas, itu artinya kamu gak rajin."
  • "Kalau ada orang yang bilang kamu jelek, jangan langsung sedih. Siapa tahu dia bener."
  • "Tiap hari nonton film azab. Bukannya tobat, malah hafal lagunya Opick."
  • "Pengen jadi bunga desa, tapi takut riba."
  • "Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca."
  • "Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni."
  • "Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking, mencari kamu sampai dapat."
  • "Kunci kesehatan cuma satu: jangan sakit."
  • "Terkadang, kita harus tetap bernapas untuk bertahan hidup."
  • "Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketukar sama es buah."
  • "Ketika aku sendiri, saat itu juga aku merasa alone."
  • "Badan butuh liburan, tapi dompet butuh lembaran."
  • "Hubungan itu kayak lampu, bakal putus kalau dimainin terus."
  • "Di saat kamu ragu, itu artinya kamu gak yakin. Percayalah..."
  • "Untung miskin. Boro-boro beli narkoba, beli kuota aja susah."
  • "Ketika kamu dijauhi, jangan takut. Siapa tahu dia lagi mau kentut."
  • "Kasian ya jadi pohon. Kalau hujan, gak bisa berteduh."
  • "Jangan pernah menganggap serius hidup. Soalnya, gak ada yang keluar hidup-hidup."
  • "Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu tugas orang lain."

Baca Juga: 25 Caption Instagram Lucu tentang Kehidupan hingga Percintaan, Ngakak!

4. Caption mirror selfie singkat

100 Ide Caption Mirror Selfie, dari yang Lucu sampai Aestheticilustrasi mirror selfie (unsplash.com/IvanBE pratama)

Gak suka nulis yang panjang-panjang? Ya udah, tulis pakai keterangan ini aja!

  • Oh, hey there. (Oh, hai yang ada di sana)
  • You don’t know me. (Kau tak mengenalku)
  • Woke up like this. (Bangun dari tidur seperti ini)
  • Born to stand out. (Terlahir 'tuk menjadi yang berbeda)
  • Born to shine. (Terlahir 'tuk bersinar)
  • It’s sexy time! (Waktunya seksi!)
  • No one is better than you. (Tak ada yang lebih baik darimu)
  • But first, let me take a selfie. (Terlebih dahulu, biarkan aku selfie)
  • Why so serious? (Serius banget, sih?)
  • Me, myself, and I. (Aku, diriku, dan aku)
  • Just me. (Cuma ada aku)
  • Need not your approval. (Tak perlu pengakuanmu)
  • Escape the ordinary. (Keluarlah dari [sesuatu yang] biasa)
  • Sunday funday.
  • Let it be. (Biarkanlah)
  • Love this look! (Suka tampilan ini!)
  • Don't hate. (Jangan membenci)
  • Look at me now. (Tengoklah aku)
  • Perfect. (Sempurna)
  • Haha.

5. Caption mirror selfie yang estetik

100 Ide Caption Mirror Selfie, dari yang Lucu sampai Aestheticilustrasi mirror selfie (unsplash.com/Юлія Вівчарик)

Si paling aesthetic gak cuma mikirin hasil fotonya, tapi juga caption yang menyertainya. Nah, beberapa caption mirror selfie aesthetic dan artinya berikut mungkin cocok buatmu, nih!

  • Be your own kind of beautiful. (Jadilah versi cantikmu sendiri)
  • Stay a mystery. It’s better. (Tetaplah menjadi misteri. Itu lebih baik)
  • Make them stop and stare. (Buat mereka berhenti dan menatap[mu])
  • This is real. This is me. (Ini nyata. Inilah aku)
  • In a world full of trends, I want to remain a classic. (Dalam dunia yang penuh tren, aku tetap menjadi klasik)
  • Life isn’t perfect, but your outfit can be. (Hidup memanglah tidak sempurna, tapi pakaianmu bisa)
  • Reality is a beautiful illusion. (Kenyataan adalah ilusi yang indah)
  • It's a beautiful day, but not as beautiful as mine. (Hari ini adalah hari yang indah, tapi tak seindah hariku)
  • Don’t ever be afraid to shine. (Jangan takut 'tuk bersinar)
  • I love mirrors because they love me. (Aku suka cermin karena mereka menyukaiku)

6. Caption tentang mirror

100 Ide Caption Mirror Selfie, dari yang Lucu sampai Aestheticilustrasi mirror selfie (unsplash.com/Jade Stephens)

Mirror selfie berarti berswafoto di depan cermin. Daripada bingung, bikin aja caption yang berhubungan dengan cermin. Contohnya adalah seperti yang ada di bawah ini:

  • Life is like a mirror, we get the best results when we smile. (Hidup bagaikan cermin, kita mendapatkan hasil yang terbaik tatkala kita tersenyum)
  • Mirror tells a thousand words. (Cermin mengungkap beribu kata)
  • Mirrors always tell the truth. (Cermin selalu mengatakan yang sebenarnya)
  • Don’t take a mirror too seriously. Your true reflection is in your heart. (Jangan anggap cermin terlalu serius. Bayangan sejatimu adalah yang ada di hatimu)
  • The mirror reflects all objects without being sullied. (Cermin pantulkan semua objek tanpa ada yang dinodai)
  • Always clear your heart like a mirror. (Selalu bersihkan hatimu layaknya sebuah cermin)
  • Life is like a mirror, smile at it and it smiles back at you. (Kehidupan seperti sebuah cermin, kau tersenyum padanya maka ia akan balik tersenyum padamu)
  • Mirrors show us what we look like, not who we are. (Cermin menunjukkan bagaimana kita terlihat, bukan siapa diri kita)
  • The mirror reflects my light. (Cermin pantulkan pancarku)
  • The world is a great mirror. It reflects back to you what you are. (Dunia adalah cermin yang besar. Ia memantulkan dirimu apa adanya)

Gak perlu bingung sewaktu menulis keterangan untuk foto selfie-mu karena kamu bisa menggunakan 100 caption mirror selfie di atas. Dari ide-ide caption tadi, ada yang paling kamu suka?

Baca Juga: 30 Ide Caption Bahasa Inggris dan Artinya, biar Makin Gaul!

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Pinka Wima
  • Retno Rahayu

Berita Terkini Lainnya