Comscore Tracker

5 Zodiak Ini Terkenal Pembohohong Ulung, Jangan Mudah Percaya!

Jangan-jangan zodiakmu masuk?

Mustahil kalau seseorang selalu berlaku jujur dalam hidupnya. Biar cuma sekali, tapi pasti semua orang sudah pernah berbohong kepada orang lain. Walaupun alasannya beragam dan nggak baik, tapi yang namanya bohong itu memang sulit dipisahkan dari hidup seseorang.

Seperti 5 zodiak di bawah ini nih. Katanya, mereka adalah zodiaknya para pembohong ulung. Jadi penasaran siapa saja mereka!

1. Cancer

5 Zodiak Ini Terkenal Pembohohong Ulung, Jangan Mudah Percaya!dramabeans.com

Punya karakter yang imajinatif mungkin bisa jai hal yang positif kalau berada di tempat yang benar. Tetapi kalau bakat imajinasinya tersebut malah digunakan untuk mengada-ada cerita, bisa bahaya tuh!

Celakanya, zodiak Cancer ini adalah terkenal punya sifat imajinatif yang tinggi sampai-sampai membuat kebanyakan mereka jago ngarang. Ckckck...

2. Leo

5 Zodiak Ini Terkenal Pembohohong Ulung, Jangan Mudah Percaya!dramabeans.com

Dikenal sebagai zodiak yang paling suka 'drama', kamu harus waspada nih kalau punya teman si Leo. Pasalnya, mereka jago banget bermain peran dan memperdaya orang di sekitarnya.

Apalagi, ambisi Leo untuk menjadi pusat perhatian membuat mereka gak segan-segan untuk mendramatisir keadaan.

Baca Juga: Punya Sifat Baik, 4 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Orang Kangen 

3. Gemini

5 Zodiak Ini Terkenal Pembohohong Ulung, Jangan Mudah Percaya!dramabeans.com

Kecenderungan seorang Gemini yang suka buru-buru membuat mereka kurang siap dengan apa yang akan dihadapi. Alhasil, Gemini sering berbohong unutk menutupi ketidaksiapannya, dan menghindarkan diri dari masalah. Bener gak nih?

4. Libra

5 Zodiak Ini Terkenal Pembohohong Ulung, Jangan Mudah Percaya!dramabeans.com

Memang, lambang timbangan zodiak ini membuktikan bahwa mereka adalah orang-orang yang seimbang dan adil. Maka dari itu, kebohongan-kebohongan banyak dilakukan Libra bukan untuk keburukan. Mereka biasa berbohong hanya untuk menyenangkan lawan bicara untuk menjaga keharmonisan hubungan.

Ya, terkadang berbohong untuk kebaikan bolehlah ya...

5. Pisces

5 Zodiak Ini Terkenal Pembohohong Ulung, Jangan Mudah Percaya!dramabeans.com

Ramah dan jujur adalah gambaran yang selalu melekat dengan zodiak Pisces. Tapi siapa sangka, dari kepribadiannya tersebut, Pisces justru menjadi orang yang akan paling mudah membohongi orang. Karena keramahannya, orang jadi mudah terbuai dan sulit mendeteksi apakah ia bicara hal yang sebenarnya atau justru sebaliknya.

Kira-kira, teman curhatmu salah satu dari zodiak di atas nggak? Kalau iya, hati-hati lho!

Baca Juga: 7 Ciri yang Melekat Pada Orang Pembohong, Kamu Pernah Melakukannya?

Sinta Wijayanti Photo Verified Writer Sinta Wijayanti

“Failure is a feeling long before it becomes an actual result." -Michelle Obama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya