Comscore Tracker

Bukan Cinta Palsu, 5 Cara PDKT Go Kyung Pyo di KDrama 'Private Lives'

Seohyun klepek-klepek sama dia #WaktunyaKorea

Dikenal luas oleh publik atas perannya di drama Korea 'Reply 1988' sebagai Sung Sun Woo. Di bulan Oktober tahun 2020, pria kelahiran Incheon ini kembali debut di drama Korea terbaru 'Private Lives' yang tayang di JTBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 KST. Selain itu, drama Korea ini dapat juga kamu saksikan di Netflix. 

Drama bergenre romantis dan kriminal ini mengisahkan tentang Cha Joo Eun yang diperankan oleh Seohyun SNSD, seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penipu bersama dengan Lee Jung Hwan, yang diperankan oleh Go Kyung Pyo, seorang pria misterius yang berprofesi sebagai mata-mata. 

Telah hadir menghibur para pemirsa selama dua pekan terakhir. Di scene episode empat, memperlihatkan kematian tragis Lee Jung Hwan akibat kecelakaan kendaraan yang dialaminya dimana sebelumnya ia menghilang di acara pernikahannya dengan Cha Joo Eun. Namun, muncul pertanyaan baru 'Apakah Lee Jung Hwan benar-benar meninggal?' ketika terdapat scene yang memperlihatkan ia menolong Cha Joo Eun dari kejaran suruhan Kim Jae Wook. Kita pantau terus kelanjutan ceritanya ya! 

Sembari menikmati tayangan drama Korea kesukaanmu, kita simak dulu lima cara PDKT Go Kyung Pyo yuk! 

1. Menyapa langsung sang pujaan hati

Bukan Cinta Palsu, 5 Cara PDKT Go Kyung Pyo di KDrama 'Private Lives'Instagram.com/jtbcdrama

Cinta pandang pertama itu benar-benar cinta yang apa adanya

Itulah tadi penggalan kutipan dari penulis sendiri untuk scene drama Korea 'Private Lives' episode dua. Di mana Lee Jung Hwan yang jatuh cinta Padang pertama pada tokoh yang diperankan Seohyun. Secara spontan, ia datang ke hadapan Cha Joo Eun. Tanpa malu-malu, Lee Jung Hwan menyapa Cha Joo Eun dan temannya. 

Setelah menyapa dengan sopan, Lee Jung Hwan pun memulai perbincangan dengan Cha Joo Eun walaupun terkadang ia cenderung kaku dalam penyampaian jokes

Nah, kunci dari PDKT di awal pertemuan ialah percaya diri dan jangan terlalu gombal ya! Supaya wanita yang kamu cintai dapat mengingat kesan dirimu sebagai sosok pria yang baik dan berperilaku seperti kesan pertama Lee Jung Hwan pada Cha Joo Eun. 

2. Menghidupkan suasana

Bukan Cinta Palsu, 5 Cara PDKT Go Kyung Pyo di KDrama 'Private Lives'Instagram.com/jtbcdrama

Setelah pertemuan pertama pastinya ada pertemuan selanjutnya apabila mereka benar-benar berjodoh. Masih di scene episode dua drama Korea 'Private Lives'. Lee Jung Hwan bertemu secara tidak sengaja dengan Cha Joo Eun untuk kedua kalinya. Pertemuan itu terjadi karena keduanya ditugaskan untuk menjalankan misi rahasia atas tuntutan profesi masing-masing. 

Pada pertemuan kedua itu, Lee Jung Hwan yang telah menaruh hati pada Cha Joo Eun segera membaca situasi canggung diantara mereka dengan menghidupkan suasana dengan percakapan ringan sembari tersenyum manis. 

Jadi, kalau kamu udah tahu lawan bicaranya canggung dan masih merasa segan dengan kamu. Mohon jangan langsung pergi, cobalah bangun suasana menyenangkan ya! Supaya calon kekasihmu tidak melabelimu sebagai orang yang kurang peka dan tidak menyenangkan. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Cha Joo Eun, Peran Seohyun di KDrama 'Private Lives'

3. Memberi kartu nama dengan niat kenalan

Bukan Cinta Palsu, 5 Cara PDKT Go Kyung Pyo di KDrama 'Private Lives'Instagram.com/jtbcdrama

Kalau jurus yang ini sih, termasuk ke dalam kategori kode keras yang menyatakan bahwa Lee Jung Hwan ingin dekat dengan Cha Joo Eun. Ia mulanya meminta smartphone milik Cha Joo Eun dengan maksud bertukar nomor telepon. Namun, rekan Lee Jung Hwan tiba-tiba muncul sehingga ia memberi Cha Joo Eun kartu namanya secara sopan namun keren. 

Intinya, apabila kamu ingin sang terkasih memberimu nomor teleponnya. Penyampaian kalimatmu jangan gombal ya! Tambahan lagi, minta nomornya dengan sopan dan tidak memaksa. Semoga sukses!

4 Mentraktir dia

Bukan Cinta Palsu, 5 Cara PDKT Go Kyung Pyo di KDrama 'Private Lives'Instagram.com/jtbcdrama

Di scene drama Korea 'Private Lives', tokoh yang diperankan oleh Go Kyung Pyo menunjukkan sosok pria manis yang tidak segan mentraktir wanita yang dicintainya. Baik itu, traktiran kopi, makan malam dan camilan. Namun, ketika uang yang dimilikinya tidak cukup, secara jujur ia akan menyampaikan perihal tersebut kepada Cha Joo Eun secara halus. 

Ini maksudnya bukan untuk menguras habis uang atau matre ya! Karena wanita cenderung menyukai pria yang jujur apa adanya dalam persoalan ekonomi. Selain itu, mentraktir doi biasanya merupakan ujian kelulusan apakah kamu tepat menjadi pasangannya atau tidak.

Jadi intinya, jangan memendam beban sendiri ya! Dikomunikasikan saja apabila kondisi finansialmu kurang bagus. Si doi pasti mengerti kok!

5. Hang out bareng si dia

Bukan Cinta Palsu, 5 Cara PDKT Go Kyung Pyo di KDrama 'Private Lives'Instagram.com/jtbcdrama

Cara terakhir ialah hang out bareng sang pujaan hati. Lee Jung Hwan yang sedari awal merupakan pria yang sangat percaya diri ini, tidak malu-malu mengajak Cha Joo Eun berjalan-jalan di tempat keramaian dan melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti menyaksikan konser musik band jalanan bersama, membeli kacamata couple, dan berjalan santai. Hal itu ia lakukan karena ia ingin memamerkan wanita yang dicintainya pada orang banyak. Funny

Tidak perlu hang out di tempat yang mahal. Mengajak doi hang out di tempat sederhana pun tidak apa, asalkan kamu membuat dia bahagia bersamamu. 

Itulah tadi lima cara PDKT Go Kyung Pyo di drama Korea 'Private Lives' yang sederhana namun sangat ampuh meluluhkan hati Seohyun SNSD. Cara PDKT manakah yang paling kamu impikan dari si dia? Tulis di kolom komentar ya! 

Baca Juga: 10 Potret Seohyun SNSD & Go Kyung Pyo, 'Pengantin Baru' Private Lives

Sky Light Photo Verified Writer Sky Light

Don't tell people your dreams - show them.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya