Comscore Tracker

7 Tanda Nyata Kamu Punya Kepribadian yang Mengintimidasi

Kamu bisa membuat orang lain diam hanya karena kehadiranmu saja...

Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mengintimidasi orang lain. Biasanya orang dengan kemampuan ini bisa memperngaruhi orang lain dengan sangat mudah tanpa perlu banyak bicara. Walau banyak yang menganggapnya seram, tapi orang yang bisa mengintimidasi orang lain kebanyakan memiliki wibawa yang tidak biasa sehingga orang lain dengan gampang akan menurut.

Di bawah ini adalah 7 tanda nyata kamu punya kepribadian yang bisa mengintimidasi orang lain. Jika kamu termasuk, sebaiknya kamu berhati-hati untuk lebih bijaksana dalam mengelola kemampuanmu. Jangan mentang-mentang kamu memilikinya, maka sembarangan saja kamu memanfaatkan semua orang.

1. Kamu memiliki reputasi sebagai orang yang jujur.

7 Tanda Nyata Kamu Punya Kepribadian yang Mengintimidasiunsplash.com

Bagimu kejujuran adalah yang paling utama. Kamu tidak suka kepalsuan dan kecurangan. Bagimu kejujuran adalah hal paten yang harus dilakukan semua orang. Kejujuranmu inilah yang dinilai orang sebagai integritas yang nantinya menuntun orang lain untuk merasakan kebijaksanaanmu.

2. Kamu punya pengetahuan dan wibawa yang tidak cocok dengan usiamu.

7 Tanda Nyata Kamu Punya Kepribadian yang Mengintimidasiunsplash.com

Usiamu boleh muda, tapi pengetahuan dan wibawamu seperti orang yang sudah sangat tua. Mengintimidasi bukan hal yang buruk, justru itu adalah kemampuan yang menjadi bukti bahwa ada orang-orang di dunia ini yang memang terlahir sebagai pemimpin yang bisa mengatur orang lain.

3. Kamu tidak suka mengikuti orang lain.

7 Tanda Nyata Kamu Punya Kepribadian yang MengintimidasiPhoto by Ron Jake Roque on Unsplash

Jika kebanyakan orang akan mengikuti apa yang diikuti oleh orang banyak, maka kamu sebaliknya. Kamu tidak suka sama sekali harus ikut dengan cara orang lain. kamu memilih untuk membuat cara dan menciptakan jalan sendiri yang berbeda.

4. Kamu tidak takut keluar dari zona nyaman.

7 Tanda Nyata Kamu Punya Kepribadian yang Mengintimidasiunsplash.com

Kamu mau selalu mencoba hal baru, belajar hal baru bahkan kamu tidak takut keluar dari zona nyamanmu. Bagimu, keluar dari kebiasaan adalah hal yang menantang.

Baca Juga: Kalau Kamu Mau Punya EQ Tinggi, Pelajari Dulu 8 Mindsets Ini

5. Kamu tidak suka pembicaraan yang bertele-tele.

7 Tanda Nyata Kamu Punya Kepribadian yang MengintimidasiPhoto by Cole Hutson on Unsplash

Bagimu bicara bertele-tele itu membuang waktu dan tenaga. Kamu hanya suka pembicaraan yang padat dan singkat tapi bermakna daripada yang panjang tapi tidak ada maknanya.

6. Orang lain punya kebiasaan menunduk saat bicara denganmu.

7 Tanda Nyata Kamu Punya Kepribadian yang MengintimidasiPhoto by Alexis Brown on Unsplash

Saat bicara denganmu, lawam bicaramu seakan takut walau kamu sama sekali tidak marah. Secara otomatis, bicara denganmu adalah hal yang menyulitkan sehingga mereka cenderung takut padamu.

7. Kamu bisa membuat orang lain diam hanya dengan kehadiranmu saja.

7 Tanda Nyata Kamu Punya Kepribadian yang Mengintimidasiunsplash.com

Karena kamu memiliki aura yang berpengaruh, maka tidak perlu kamu mengatakan apapun, orang lain akan langsung menutup mulutnya begitu tahu kamu yang datang. Itu semua karena aura yang ada dalam dirimu, karena kamu sangat mengintimidasi.

Itu dia tadi semua tandanya. Jika kamu termasuk orang yang sanggup mengintimidasi orang lain, ambil hal itu sebagai kelebihan yang bisa kamu gunakan saat kamu butuh. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengatur suatu kelompok atau kalangan tertentu. Sekali lagi, gunakan kemampuan ini dengan bijaksana. Jangan sampai kamu sombong dan malah menggunakannya untuk menindas orang lain.

Baca Juga: 7 Pertanda Kamu Suka Salahkan Orang Lain untuk Kesalahanmu

Line IDN Times

Topic:

Just For You