Comscore Tracker

Irresistible: Bazar Barang Preloved Branded yang Dinanti Saat Ramadan

#RamadanMasaKini Surganya pecinta fashion tas branded

Menjelang hari Lebaran, kita sudah sibuk memikirkan gaya seperti apa Lebaran tahun ini. Memikirkan style yang akan dipakai Lebaran nanti memang menjadi hal yang menyenangkan apalagi kalau bisa membeli barang branded.

Nah, di bulan Ramadan ini kamu bisa mengunjungi Irresistible yang merupakan bazaar barang-barang preloved yang paling ditunggu-tunggu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan barang seperti baju, celana, tas, serta aksesoris lainnya. Jadi penasaran seperti apa sih keseruannya.

1. Bazar preloved barang branded terbesar

Irresistible: Bazar Barang Preloved Branded yang Dinanti Saat RamadanDok. Istimewa

Selamat datang di surga belanja barang branded khususnya tas dengan harga super miring. Bagi kamu yang menyukai barang-barang branded wajib banget untuk datang ke bazar yang satu ini.

Kamu juga bisa menemukan barang street wear yang bisa dijadikan inspirasi gaya di hari Lebaran. Acara yang rutin digelar sejak tahun 2015 ini merupakan bazar barang branded terbesar lho di Indonesia

2. Menghidupkan kembali lokasi surga belanja

Irresistible: Bazar Barang Preloved Branded yang Dinanti Saat RamadanDok. Istimewa

Acara Irresitible akan berlangsung selama 9 hari tepatnya dari 21-29 Mei 2019 mulai 10.00 sampai 22.00 WIB. Kali ini, Irresistible diadakan di Pasaraya Blok M, mengingat tingginya antusias masyarakat mengunjungi kawasan Blok M sejak moda transportasi modern diluncurkan.

Tampil dengan wajah baru, Pasaraya Blok M diyakini bisa menarik banyak pengunjung. Sehingga dirasa cocok untuk menggelar Irresistible di sini.

Baca Juga: Bokitta: Hijab Instan Hits Asal Lebanon, Sudah Ada di Indonesia

3. Puluhan tenant siap ramaikan Irresistible

Irresistible: Bazar Barang Preloved Branded yang Dinanti Saat RamadanInstagram/Irresistible

Lebih dari 30 tenant yang akan hadir di Irresistible kali ini. Tenang, tenant-tenant di sini sudah melalui verifikasi sehingga barang yang dijual sudah pasti berkualitas dan teruji keasliannya. Jadi, kamu bisa puas berbelanja barang yang paling kamu suka.

4. Irresistible juga hadirkan wisata kuliner

Irresistible: Bazar Barang Preloved Branded yang Dinanti Saat RamadanDok. Istimewa

Tak hanya menawarkan barang-barang branded, Irresistible juga siap memanjakan lidah kamu dengan aneka jajanan menu berbuka puasa. Jadi, usai capek berbelanja bisa langsung mengunjungi tenant kuliner dan mencicipi kelezatan kulinernya.

5. Siap meramaikan Ramadan 2019

Irresistible: Bazar Barang Preloved Branded yang Dinanti Saat RamadanInstagram/Irresistible

"Kami optimis meraih kesuksesan di bulan Ramadan tahun ini. Karena Irresistible sudah dipersiapkan dengan matang, sehingga diharapkan bisa menarik banyak pengunjung. Pokoknya, bagi pecinta fashion khususnya tas branded akan dimanjakan dengan ragam koleksi dan penawaran terbaik. Ada juga street wear yang dipadukan dengan high end branded," Ungkap Marisa Tumbuan selaku founder Irresistible Bazaar.

Gimana, udah siap datang ke sini?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You