Comscore Tracker

Dukung Perempuan Berhijab Melalui Campaign #SesejukHijrahmu 

Sensasi dingin dari menthol bikin nyaman sepanjang hari

Bagi setiap perempuan muslim dianjurkan untuk menutup kepalanya dengan hijab. Kecantikan seorang perempuan yang berhijab dipercaya mampu meningkatkan rasa kepercayaan diri dan ketenangan hati. Meskipun tertutup oleh hijab bukan berarti kamu tidak bisa melakukan serangkai perawatan rambut.

Sebagai mahkota perempuan, rambut memiliki peranan yang penting bagi seorang perempuan, oleh sebab itu rambut indahmu tetap harus terjaga meski tertutup hijab. Sebagai brand shampo yang telah menemani seluruh perempuan Indonesia, Rejoice kembali memberikan terobosan perawatan rambut terbaru khusus untuk perempuan berhijab.

1. Rejoice Hijab Perfection Series

Dukung Perempuan Berhijab Melalui Campaign #SesejukHijrahmu P&G Indonesia

Demi memberikan perawatan maksimal terhadap perempuan berhijab, Rejoice siap memanjakan perempuan berhijab dengan 2 varian terbaru, diantaranya:

  • 3-in-1 Perfect Cool Shampo yang memiliki kandungan menthol dan aroma bunga kasturi mampu memberikan sensasi dingin, sejuk sepanjang hari
  • 3-in-1 Perfect Perfume shampo, memiliki formula yang sama namun keharumannya berbeda. Kali ini Rejoice menghadirkan parfum mawar yang dikombinasikan dengan bunga kasturi.
  • 3-in-1 Perfect Conditioner, menggunakan conditioner usai keramas memberikan sensasi lembut, dingin dan anti lepek. Apalagi conditioner ini juga dilengkapi dengan aroma bunga kasturi dan menthol.

2. Rejoice berikan dukungan untuk perempuan berhijab

Dukung Perempuan Berhijab Melalui Campaign #SesejukHijrahmu IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Menyadari begitu banyak tantangan yang dihadapi perempuan berhijab, Rejoice memberikan dukungannya dalam merawat kesehatan rambut di balik hijab. Melalui campaign #SesejukHijrahmu, Rejoice berkomitmen untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari perempuan berhijab dari sahur hingga berbuka. Artinya dua varian shampo ini mampu memberikan perlindungan yang dibutuhkan perempuan berhijab.

3. Instalasi hijab pertama dan terbesar di Indonesia

Dukung Perempuan Berhijab Melalui Campaign #SesejukHijrahmu IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Sebuah instalasi perempuan hijab terpampang besar dan tinggi di halaman Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai 14-19 Mei 2019. Instalasi ini dibuat menggunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi angin untuk mengibarkan kain-kain tipis sebagai perumpamaan hijab.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dry Shampoo Terbaik, Selamat Tinggal Rambut Lepek

4. Chaca Frederica: Sensasi dinginnya bikin ketagihan

Dukung Perempuan Berhijab Melalui Campaign #SesejukHijrahmu P&G Indonesia

"Saya termasuk orang yang mudah mengalami masuk angin, makanya jarang banget mandi atau keramas menggunakan air dingin. Tapi, saat mencoba shampo ini, sensasi dinginnya benar-benar nyaman dan tidak membuat saya merasa menggigil apalagi sakit kepala," Ungkap Chacha Frederica selaku Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series.

Chacha juga menambahkan bahwa pertama kali akan memutuskan menggunakan hijab ada begitu banyak drama seputar keindahan rambut. Ia mengaku takut jika rambutnya akan mengalami kerontokan, lembap, bau karena tertutup hijab. Tapi, Alhamdulillah, Allah SWT lebih menguatkan keinginan Chacha berhijab dan berhasil mengalahkan ketakutannya.

5. Mendorong perempuan Indonesia untuk berani hijrah

Dukung Perempuan Berhijab Melalui Campaign #SesejukHijrahmu IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Ada begitu banyak kisah seru yang membangkitkan semangat para hijabers untuk bersama-sama melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. "Kami menghadirkan kisah-kisah dari teman-teman hijabers tentang pengalaman seputar hijrah. Semuanya ini akhirnya dikumpulkan dengan #SesejukHijrahmu. Rejoice meyakini akan terus menemani perempuan berhijab di Indonesia," kata Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dry Shampoo Terbaik, Selamat Tinggal Rambut Lepek

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You