Comscore Tracker

Jalani Infus Whitening, Bubah Alfian Rasakan 5 Manfaatnya Pada Kulit

Inovasi perawatan kulit terus menunjukkan eksistensinya

Perkembangan dunia kesehatan kian menunjukkan inovasi dalam berbagai aspek. Salah satu tren perawatan kulit yang tengah menjadi buah bibir, yakni infus whitening. Inovasi terbaru ini berfungsi untuk mencerahkan sekaligus memberikan efek cerah pada kulit. Perawatan ini termasuk singkat karena hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dalam satu kali treatment. Salah satu Makeup Artist (MUA) ternama Bubah Alfian, merasakan manfaat yang diberikan infus whitening ini. Beberapa waktu sebelumnya, Bubah mengaku tidak memiliki kulit secerah ini. Namun dengan adanya inovasi infus whitening, cukup membantunya mendapatkan kulit lebih cerah dan meningkatkan kepercayaan diri. Cari tahu yuk, apa saja sih manfaatnya.

1. Memutihkan permukaan kulit dari lapisan terdalam

Jalani Infus Whitening, Bubah Alfian Rasakan 5 Manfaatnya Pada KulitIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Sejak awal kemunculannya, infus whitening sudah mengklaim mampu mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Treatment ini mengandung kolagen dan vitamin C dengan dosis tinggi yang bisa menyerap dan memasukkan nutrisinya ke dalam kulit terdalam.

2. Meratakan warna permukaan kulit sesuai dengan tone kulit aslinya

Jalani Infus Whitening, Bubah Alfian Rasakan 5 Manfaatnya Pada Kulitinstagram.com/bubahalfian/

Penggunaan infus whitening sebenarnya hampir mirip dengan perawatan whitening lainnya. Pemberian nutrisi melalui infus kecantikan mampu melewati tahapan-tahapan penting untuk meratakan warna kulit di beberapa titik terpenting dari tubuh. Namun, bila dibandingkan dengan perawatan tubuh lainnya, infus kecantikan ini jauh menunjukkan hasil yang maksimal.

3. Nutrisi tinggi menjadikan kulit lebih cerah

Jalani Infus Whitening, Bubah Alfian Rasakan 5 Manfaatnya Pada Kulitpexels.com/Đàm Tướng Quân

Infus kecantikan mengandung berbagai macam kandungan nutrisi yang baik untuk menjadikan kulit lebih sehat. Kulit yang sudah menjalani infus kecantikan akan memperoleh asam amino dan antioksidan guna menyempurnakan treatment. Usai menjalani treatment, kamu akan merasa lebih segar dan cerah.

4. Kulit jadi nampak elastis dan halus

Jalani Infus Whitening, Bubah Alfian Rasakan 5 Manfaatnya Pada KulitPexels.com/ Benni Lukas Beater

Infus whitening juga bisa kamu kombinasikan dengan serangkaian bahan alami yang mempercepat proses kesehatan pada kulit, di antaranya masker alpukat, minyak zaitun, tomat, dan lainnya. Meskipun treatment ini bagian dari terobosan teknologi terbaru, infus kecantikan membutuhkan dukungan sejumlah bahan alami untuk mendukung proses treatment tersebut.

5. Penghalang radikal bebas dan melancarkan produksi pigmen tubuh

Jalani Infus Whitening, Bubah Alfian Rasakan 5 Manfaatnya Pada KulitIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Tak hanya memberikan hasil yang mencerahkan permukaan kulit, infus kecantikan juga mampu melindungi tubuh dari radikal bebas dan produksi pigmen tubuh. Nutrisi tinggi yang ada pada infus whitening berperan aktif dalam menghalau paparan sinar matahari yang pastinya memiliki dampak yang buruk bagi kulit dan mengakibatkan stres pada kulit.

Nah, itulah manfaat yang bisa kamu dapatkan apabila menjalani infus whitening. Namun sebaiknya, kamu mendatangi tenaga medis resmi yan untuk mendapatkan penanganan secara tepat infus whitening ini. Selamat mencoba.

Baca Juga: Love Beauty and Planet, Rangkaian Produk Perawatan Tubuh Eco Friendly 

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Elfida

Just For You