Comscore Tracker

Kolaborasi Keds X Kate Spade Hadirkan Desain Sepatu Long Lasting

Motif animal print dengan bahan satin berikan kesan elegan

Kolaborasi yang dilakukan Keds dan Kate Spade memberikan warna serta keunikan tersendiri. Hal ini dikarenakan dua merek dengan gaya berbeda, yakni kasual dan elegan ini, berpadu menjadi satu tampilan baru yang menarik. Lalu, seperti apa kolaborasi Keds X Kate Spade di musim semi kali ini? Yuk kita cari tahu!

1. Kolaborasi ini sukses menciptakan desain sepatu bernuansa elegan

Kolaborasi Keds X Kate Spade Hadirkan Desain Sepatu Long Lastinginstagram/Keds

Seperti yang sudah kita ketahui, Keds memiliki desain sepatu bergaya kasual. Desain ini amat cocok bagi generasi muda. Sedangkan Kate Spade dikenal sebagai merek fashion elegan yang merambah pasar generasi muda eksklusif. Meski begitu, pada dasarnya dua merek asal Amerika Serikat ini, sama-sama konsisten memberikan tren sepatu bagi generasi muda dalam Fall Holiday 2019 Collection.

2. Desain sepatu dengan motif animal print jadi andalan dalam kolaborasi ini

Kolaborasi Keds X Kate Spade Hadirkan Desain Sepatu Long Lastinginstagram/kedsid

Sejak tahun 2013 silam, kedua merek ini telah beberapa kali melakukan kolaborasi yang atraktif. Kali ini, koleksi Keds x Kate Spade menggunakan motif animal print dengan detail leopard.

Tak hanya booming di masa kini, kedua motif tersebut juga digemari generasi muda di tahun 70-an. Oleh sebab itu, keduanya meyakini bahwa motif ini gak akan tergerus zaman dan bisa hits setiap tahun.

Baca Juga: Lengkapi Fashion Item dengan Sneakers Keds Bergaya Retro

3. Selain motif, keduanya memilih material sepatu yang mampu memberikan tampilan lux dan elegan

Kolaborasi Keds X Kate Spade Hadirkan Desain Sepatu Long Lastinginstagram/ breezingthrough

"Kolaborasi kali ini terbilang spesial karena motif animal print yang tak akan habis dimakan usia, serta penggunaan bahan satin mengilap yang akan membuat sepatu ini terlihat lebih spesial," kata Reni Liau, Brand Manager Keds Indonesia.

4. Bukan tampilan fisiknya saja yang berbeda, sepatu ini dilengkapi teknologi modern yang bisa membuat kaki lebih nyaman dari biasanya

Kolaborasi Keds X Kate Spade Hadirkan Desain Sepatu Long Lastinginstagram/Keds

Tak seperti dengan sepatu lainnya, koleksi Keds x Kate Spade menggunakan teknologi alas kaki "Dream Foam". Teknologi ini mampu memberikan kenyamanan lebih pada kaki. Tidak mengherankan apabila saat digunakan, kaki akan terasa lebih ringan dan mampu menunjang kegiatan sehari-hari.

5. Terdapat lima koleksi kolaborasi merek tersebut pada Fall Holiday 2019 Collection

Kolaborasi Keds X Kate Spade Hadirkan Desain Sepatu Long Lastinginstagram/Kedsid

Kolaborasi ini meluncurkan beberapa jenis produk, antara lain Keds® X Kate Spade Kickstart Satin, Keds® X Kate Spade Champion Satin, Keds® X Kate Spade Champion Leopard Satin, Keds® X Double Decker Mule Leopard, dan Keds® X Ace Leather Calf Hair.

Bagi kamu yang tertarik memilikinya, bisa langsung mendapatkannya dengan harga Rp 1.199.000 secara online maupun offline.

Baca Juga: Kate Spade Luncurkan Desain Eklektik pada Koleksi Fall August 2019

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Febriyanti Revitasari

Just For You