Comscore Tracker

Koleksi Busana Lebaran Uniqlo, Berikan Gaya Kasual nan Santun

#RamadanMasaKini Nyaman banget saat keliling dan silaturahmi

Label fashion asal negeri Sakura, Uniqlo ikut meramaikan hari raya Idulfitri 2019 dengan mempersembahkan koleksi kasual yang bisa diaplikasikan sebagai modest wear. Dikenal sebagai brand premium yang memiliki gaya simpel, nyaman dan fashionable. Uniqlo tetap menonjolkan kesan santun dalam koleksi bertajuk 'Together in Comfort, Eid in Style'.

Kira-kira kejutan seperti apa ya yang Uniqlo berikat untuk konsumen yang ingin tampil kasual namun tetap chic?

1. Identitas Uniqlo sebagai kasual brand premium

Koleksi Busana Lebaran Uniqlo, Berikan Gaya Kasual nan SantunInstagram.com/uniqloindonesia/

Sejak awal kemunculannya, Uniqlo sudah memperkenalkan diri sebagai kasual brand premium. Memiliki desain gaya busana yang sederhana namun memiliki daya tarik tinggi. Makanya gak heran kalau begitu banyak orang yang sangat menyukai Uniqlo.

Menyambut Lebaran tahun ini, Uniqlo gak ingin melewatkan begitu saja, koleksi kasual super stylish juga bisa memperindah tampilan kamu di hari istimewa.

2. Busana yang nyaman untuk dikenakan saat silaturahmi

Koleksi Busana Lebaran Uniqlo, Berikan Gaya Kasual nan SantunIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Tinggal di negara yang beriklim tropis membuat kita harus pintar memilih paduan busana yang nyaman. Namun rupanya nyaman saja tidak cukup, kamu juga harus melengkapinya dengan style agar tetap tampil fashionable. Misalnya, saat mengunjungi rumah saudara, kamu bisa mengenakan busana seperti blouse, tunik maupun kemeja.

Beri pattern yang bisa memberikan statement pada style kamu. Pilihlah bahan-bahan yang mudah menyerap keringat, seperti, extra fine cotton, linen blend, dan soft cotton yang mampu berikan style yang lebih feminin dan segar.

3. Paduan tabrak pattern

Koleksi Busana Lebaran Uniqlo, Berikan Gaya Kasual nan SantunIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Kamu bisa lho mengaplikasikan style yang tidak biasa. Cobalah untuk berani tabrak pattern. "Bila selama ini kita hanya cari aman dalam berbusana, cobalah untuk keluar dari zona tersebut. Lebaran menjadi kesempatan bagi kita untuk memakai busana yang beda dan istimewa. Tak perlu khawatir ketika kemeja batik dikombinasikan dengan softstripe pants maupun soft square pants," kata Michael Richards selaku fashion stylist dari Popbela.com di Jakarta.

4. Berani eksplorasi untuk berikan tampilan lebih feminin

Koleksi Busana Lebaran Uniqlo, Berikan Gaya Kasual nan SantunIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Sebagai perempuan modern penting sekali menunjukkan eksistensi dengan style di hari Lebaran. Kamu bisa memadukan blouse dengan EZY ankle pants, denim maupun legging. Kesan sederhana ini justru akan membuat penampilanmu lebih santun dan elegan ketika bersilaturahmi dengan keluarga. Pilih warna-warna soft, misalnya baby blue, brown, white, ivory, navy maupun terracotta.

5. Mengedepankan konsep Lifewear

Koleksi Busana Lebaran Uniqlo, Berikan Gaya Kasual nan SantunInstagram.com/uniqloindonesia/

Meskipun brand asal Jepang, Uniqlo berharap bisa tumbuh bersama dengan tren busana dan budaya lokal. Karena memberikan inovasi dan inspirasi itu bisa melalui cara apa pun termasuk fashion. Maka, di momen Lebaran tahun ini, Uniqlo ingin lebih dekat dengan konsumen melalui Lifewear yang menekankan pakaian yang inovatif, terjangkau dan pastinya nyaman.

Nah, bagi kamu generasi millennials dan gen Z yang anti ribet, bisa lho menemukan gaya yang kamu sukai di koleksi Uniqlo Eid in Style.

Baca Juga: Koleksi Lebaran 'Tirta Kirana' By Didiet Maulana, Bikin Bebas Gerak!

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You