Comscore Tracker

Prediksi Zodiak 30 Maret 2020, Pisces Cek Ramalan Karirmu Minggu Ini Yuk!

Apakah ada keberuntungan yang menyelimutimu? Coba dibaca dulu mana tahu ada

Selamat hari Senin! Kita kembali memasuki hari kerja, setelah sebelumnya berlibur saat weekend. Apakah hari liburmu kemarin menyenangkan? Untuk mengawali harimu, yuk cek prediksi zodiak 30 Maret 2020.

1. Asmara-Jomblo

Ketertarikanmu pada seseorang seringkali terhambat oleh tingkat percaya dirimu yang seringkali berada di bawah batas aman. Sulit bagi lawan jenis untuk menyadari kehadiranmu jika kamu saja selalu bersembunyi di balik bayang-bayang orang lain. Terus menempatkan diri di posisi yang aman bisa jadi adalah kesalahan terbesarmu yang mengakibatkan si dia malah tertarik ke arah yang lain. Belajarlah untuk berani dan menghargai dirimu sendiri. Selalu ingat jika kamu memiliki peluang yang sama dengan orang-orang di luar sana.

2. Asmara-Berpasangan

Suara yang dulu kau pikir sudah hilang ternyata kembali di minggu ini. Satu sapaan dari masa lalu bisa menambah runyam percintaanmu yang diliputi rasa curiga. Jangan sampai kebaikanmu di salah artikan oleh pasanganmu dan malah membuat masalah baru di tengah masalah lain yang belum juga kalian selesaikan. Abaikanlah ajakannya sebagai bentuk hormat bagi pasangan yang kamu sayangi saat ini. Yakinkan pasanganmu kalau hanya dialah yang ada di matamu dan semua kenangan manis tentang masa lalumu akan terus menjadi kenangan yang tidak akan membahayakan hubungan kalian.

3. Keuangan

Lagi-lagi kamu mempersulit dirimu untuk menolong orang lain yang meminta bantuan kepadamu. Jangan lagi kamu terjebak pada perasaan iba di dalam hatimu karena sekarang pun keadaan keuanganmu belum sepenuhnya pulih dari kesalahanmu yang lalu. Beranilah untuk menolak apa pun yang bisa memengaruhi kestabilan keuanganmu ya, Bela. Sebab, akan menjadi masalah jika kamu terus meminta bantuan dari orang yang ada di sekelilingmu untuk kesalahan yang sama.

4. Karir

Semua akan membaik tepat pada waktunya. Pengakuan itu akan menjadi tolak balik perjalanan kariermu. Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil jika kamu tidak pernah menyerah. Jadi sekarang pecut terus dirimu dan jangan malas lagi untuk memperjuangkan jenjang karirrmu yang sudah tersendat untuk sebagian waktu. Kesempatan ini tidak datang dua kali, jadi percepat langkahmu untuk meraihnya. Pasrah tidak boleh lagi kamu lakukan sebelum kamu bekerja sampai titik darah penghabisanmu ya, Bela.

5. Lingkaran Pertemanan

Sesuai dengan prediksimu, semua hal itu memang nyata terjadi. Jangan terlalu kaget dan lupa menyaring perkataanmu ya karena mereka sedang menilaimu. Bukan untuk sesuatu yang jelek, melainkan penilaian untuk menjadi seorang teman yang bisa diandalkan. Jadi jangan berburuk sangka dahulu ya, Bela. Pertemanan bisa terjalin di mana saja dan hanya kamu yang bisa mempertahankannya. Jadi jangan dengarkan perkataan orang lain. Percayakan semuanya kepada hatimu dan jalankanlah semua rencana yang ada di kepalamu.

Written by Wiendy Nathalia - Popbela

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya