Comscore Tracker

Ramalan Zodiak Leo 14 Juli 2020

Apakah ada keberuntungan yang menyelimutimu? Coba dibaca dulu mana tahu ada

Selamat hari Senin! Kita kembali memasuki hari kerja, setelah sebelumnya berlibur saat weekend. Apakah hari liburmu kemarin menyenangkan? Untuk mengawali harimu, yuk cek prediksi zodiak 14 Juli 2020.

1. Asmara-Jomblo

Ramalan Zodiak Leo 14 Juli 2020Timmy Si Robot

Kamu berputar-putar memikirkan bagaimana menjaga hubungan kamu dengannya tetap dekat dan semakin dekat. Akhirnya, kamu malah tidak fokus terhadapnya, tapi malah sibuk dengan strategi di kepalamu sendiri. Jadilah dirimu sendiri, Bela, dan mengobrol dengan wajar saja. Tanpa kamu putar otak, dia sudah tertarik denganmu, kok.

2. Asmara-Berpasangan

Ramalan Zodiak Leo 14 Juli 2020Timmy Si Robot

Kamu lagi ngegas melulu nih, kalau berbicara belakangan. Tidak semua hal harus dibicarakan pakai tensi dong, Bela. Dia tidak akan selamanya diam bila kamu bentak-bentak terus. Nggak lucu kan, berantem hanya karena intonasi berbicara, bukan karena benar-benar ada masalah.

3. Keuangan

Ramalan Zodiak Leo 14 Juli 2020Timmy Si Robot

Kamu melalui masa sulit di sektor keuangan minggu ini. Habis kamu sendiri hanya berbicara saja tanpa eksekusi. Sudah lama kamu ingin melakukan manuver karier, tapi terus kamu tunda. Sekarang, apa lagi yang kamu tunggu bila akhirnya kariermu sekarang tidak bisa mencukupi?

4. Karir

Ramalan Zodiak Leo 14 Juli 2020Timmy Si Robot

Jangan merasa kamu harus selalu setuju dengan PR di kantor. Bila kamu merasa tidak nyaman dengan proyek yang sedang kamu lakukan bersama karena ada perbedaan prinsip, lebih baik kemukakan saja. Sebaliknya, bila kamu punya ide yang lebih baik juga harus kamu ungkapkan agar menjadi bahan pertimbangan.

5. Lingkaran Pertemanan

Ramalan Zodiak Leo 14 Juli 2020Timmy Si Robot

Jika sama teman kamu bisa lebih toleran, mengapa tidak dengan sahabatmu sendiri? Sudah seharusnya kamu juga bisa memperlakukan sahabatmu dengan lebih sabar seperti kamu memperlakukan teman-temanmu yang lain. Jangan karena kamu merasa dekat dan percaya diri dia tidak akan marah atau membencimu. Sabar juga ada batasnya.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya