Comscore Tracker

Ramalan Zodiak Scorpio 28 Oktober 2020

Apakah ada keberuntungan yang menyelimutimu? Coba dibaca dulu mana tahu ada

Selamat hari Senin! Kita kembali memasuki hari kerja, setelah sebelumnya berlibur saat weekend. Apakah hari liburmu kemarin menyenangkan? Untuk mengawali harimu, yuk cek prediksi zodiak 28 Oktober 2020.

1. Asmara-Jomblo

Ramalan Zodiak Scorpio 28 Oktober 2020Timmy Si Robot

Ketika takdir bertindak, beberapa hal mungkin tidak sesuai dengan apa yang kamu rencanakan. Kamu terganggu bila tidak semua hal sesuai dengan kehendakmu? Namanya juga urusan perasaan, Bela. Tidak semua bisa kamu kendalikan. Kamu boleh saja berencana, tetapi selalu ada faktor di luar kontrol yang juga memengaruhi akhir cerita.

2. Asmara-Berpasangan

Ramalan Zodiak Scorpio 28 Oktober 2020Timmy Si Robot

Jika kamu ingin membawa perubahan terhadap hubunganmu dengannya, maka fokuslah pada hal-hal baik yang bisa kamu pertahankan dan lanjutkan ke depannya. Kamu sadar kalau pasanganmu sekarang adalah yang terbaik hingga saat ini, maka usahakanlah yang terbaik juga untuk bertahan bersama. Kamu tidak ingin kehilangan dia bukan?

3. Keuangan

Ramalan Zodiak Scorpio 28 Oktober 2020Timmy Si Robot

Perlu pertimbangan matang sebelum kamu habis-habisan berinvestasi pada tawaran yang datang kepadamu, karena karier dan keuanganmu akan menjadi taruhannya. Kamu mungkin tidak sabar untuk menunjukkan kemampuanmu kembali seperti dulu, tapi bersabarlah dan jangan gegabah. Belum saatnya kamu bisa menggunakan uangmu tanpa pikir panjang seperti dulu lagi.

4. Karir

Ramalan Zodiak Scorpio 28 Oktober 2020Timmy Si Robot

Berkomitmen pada pekerjaan memang baik. Namun, kamu juga harus tahu batasnya, Bela. Jangan sampai begitu fokus mengutamakan pekerjaan, kamu malah mengabaikan hal lain di sekelilingmu. Perhatikan juga keterbatasanmu, terutama urusan kesehatan. Jika kamu sakit? Bukannya pekerjaan malah jadi terbengkalai?

5. Lingkaran Pertemanan

Ramalan Zodiak Scorpio 28 Oktober 2020Timmy Si Robot

Mengatakan "tidak" sesekali itu tidak mengapa, Bela. Berteman baik, bukan berarti kamu tidak bisa menolak atau harus selalu melakukan semua kegiatan berasama. Belajarlah menolak dan tidak apa memilih bersama teman lain atau keluarga atau pasanganmu. Jangan malah mengiyakan semua hingga akhirnya kamu sendiri kewalahan.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya